Rabu, 18 November 2009

Antara kagum n’ cinta

Diposting oleh Nuy di 01.13
Duuh males postingg,, ngambil dari blog satunya ajah deehh... hhe..

Sebenernya kagum tuh beda kan sama cinta? Yaa kaaaan? Soalnya menurut gue kagum tuh cuma sekedar simpatik sama kelebihan seseorang dan berusaha jadi sosok yang d’kagumnya ituu. Just it!! Tapii kalo cinta lebih dari kagum pastinyaa.. cinta sih bisa d’bilang punya feeling beda ama seseorang yang ngedorong qta buat jadi orang yang ”dya” suka cz biasanya cinta itu berusaha u/ memiliki. Yaaa.. walopun gue akui sebenernya cinta itu susah d’tebak apa maknanya..

Tapiii.. yang gue tau kalo org uda ‘falling in love’’ pasti maunya deket2 teruuus ama someone special itu.. selalu nunggu telp/ sms dari org itu.. khawatir kalo ada sesuatu yang buruk terjadi sama “dya”.. deg2an kalo ada d’sampingnya.. *ya yaalaaah klo ga deg2an sih matii namanya buu* teuz kalo gda “dya” maunya nyariin teruuus tapii kalo uda ketemu bingung mao ngapaiin.. saltiing.. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaagggghhh.. ciinta2… xD

Eeeh.. back to kagum n’ cinta… tady kan awal2 bilang kagum tuh bedda sama cinta. Naaaah.. bisa ga sih dari kagum jadi ciinta?? Ehmmm.. biisa2 ajah siih.. soalnya dengan qta ngagumin seseorang kan secara ga langsung qta uda ngasih separo atii qta buat orang iitu dan mungkin dari siitu timbulnya cinta.. tanpa sadar qta uda nebar benih2 cinta dalem ati qta dan kalo beniih2 itu teruuss qta siram dengan sikap qta yang selalu mujii “dya” pokoknya apa2 “dya” bisa2 benih itu bakal tumbuh subur dalam taman atii qta *cyaaaa.. ngomong apa siiy..* tapii cinta tu gag bakal tumbuh kog kalo qta ngagumin seseorang dengan sewajarnya ajah dan gag berlebihan. Eaa ga??



2 komentar:

safru on 18 November 2009 pukul 02.23 mengatakan...

Paling enak kalau kita kagum dya nya ngasih lampu hijau n akhirnya jadi dech...he...he...

Nuyy on 18 November 2009 pukul 23.59 mengatakan...

hahaaa.. ya iia duuunkk klokea gtu c saia uga mauuuuu... !!!

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting