Senin, 23 Maret 2009

Antara Friendster,facebook dan Yuwiiie

Diposting oleh Nuy di 07.06
Antara Friendster, facebook dan Yuwiiie

Tau yang namanya friendster kan..??? pastii tau lagh!!
Ya tempat kita nyari-nyari temen di dunia maya, upload foto, ngasih comment-comment unik, liat foto-foto temen bahkan mungkin membangun network bisnis lewat situ.Tapi sayang, waktu yang kita habiskan buat utak atik Friendster nggak bisa ngehasilin uang.

Trus maksudnya apa?? Pernah denger yang namanya Yuwie, itu tuh situs pertemanan juga, sama seperti Friendster, kita bisa ngelakuin hal yang hampir semua bisa dilakuin di Friendster, tapi bedanya disini klo kita aktif maka kita akan diganjar sama dollar,,hah…serius tuh..iya bos.. Jadi gini nih ceritanya..di YUWIE kita dapat bagian dari iklan yang masuk di situs YUWIE, disebut RSR (Revenue Sharing Rate) yaitu bagian hasil pendapatan YUWIE dari iklan2 yang muncul dibagikan pada member2nya.


Jadi, apa aja yang kita lakuin di YUWIE dari upload foto, interaksi ma temen, ngajak temen join, chat, nulis blog, comment, dll ada imbalannya, bahkan hanya login dan mondar-mandir di member area (control panel) juga dibayar. Kalo ada member lain yang berkunjung di profil kita, ngeliat album foto kita, baca blog kita, ato cuman ngeklik-ngeklik doang, kita udah dapat bayaran, (bahkan kita sendiri yang melakukan juga dibayar)

Cara pembayaran Yuwie ada dua,yaitu lewat paypal sama lewat cek. Anda akan dibayar ketika siapa saja yang membuka… - halaman profil anda - halaman blog anda - melihat semua teman anda (view all) - melihat semua komentar anda (view all) - halaman picture anda - jika seseorang melihat halaman layout anda - jika anda beraktifitas di controll panel (member area) Per halaman yang dibuka (per impression/view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan. Anda akan dibayar kira-kira $0.45 per 9.000 views…
Nah sekarang tinggal kembali ke kitanya..mau g kita berusaha mencari temen & diganjar pake dollar kayak gini….Jadi semakin sering kita aktif, maka semakin besar peluang kita dapetin dollar. Tertarik buat mencoba…????

Kalo facebook itu beda lagii, sebenernya facebook sama ajah kaya Friendster dan yuwie tapii bedanya FB nii punya aplikasii and tampilan" yang lebih menariik walopun engga dibayar siih..FB sekarang" ini banyak digemari ama masyarakat dan merupakan saiingan terberat FS,,, Lebiih jelass tentang FB baca ajah teruuus sampe bawah ya??

Facebook adalah situs web jejaring sosial yang diluncurkan pada 4 Februari 2004 dan didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang lulusan Harvard dan mantan murid Ardsley High School. Keanggotaannya pada awalnya dibatasi untuk siswa dari Harvard College. Dalam dua bulan selanjutnya, keanggotaannya diperluas ke sekolah lain di wilayah Boston (Boston College, Boston University, MIT, Tufts), Rochester, Stanford, NYU, Northwestern, dan semua sekolah yang termasuk dalam Ivy League. Banyak perguruan tinggi lain yang selanjutnya ditambahkan berturut-turut dalam kurun waktu satu tahun setelah peluncurannya. Akhirnya, orang-orang yang memiliki alamat surat-e suatu universitas (seperti .edu, .ac.uk, dll) dari seluruh dunia dapat juga bergabung dengan situs ini.

Selanjutnya dikembangkan pula jaringan untuk sekolah-sekolah tingkat atas dan beberapa perusahaan besar. Sejak 11 September 2006, orang dengan dengan alamat surat-e apa pun dapat mendaftar di Facebook.Pengguna dapat memilih untuk bergabung dengan satu atau lebih jaringan yang tersedia, seperti berdasarkan sekolah tingkat atas, tempat kerja, atau wilayah geografis.

Hingga Juli 2007, situs ini memiliki jumlah pengguna terdaftar paling besar di antara situs-situs yang berfokus pada sekolah dengan lebih dari 34 juta anggota aktif yang dimilikinya dari seluruh dunia.Dari September 2006 hingga September 2007, peringkatnya naik dari posisi ke-60 ke posisi ke-7 situs paling banyak dikunjungi, dan merupakan situs nomor satu untuk foto di Amerika Serika, mengungguli situs publik lain seperti Flickr, dengan 8,5 juta foto dimuat setiap harinya.

So, kalian pilih mana FS, Fb atau yuwie??

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting