Minggu, 22 Maret 2009

Rain Dituntut US$8 Juta

Diposting oleh Nuy di 20.56
Rain Dituntut US$8 Juta

Tau engga seh?? gara-gara kasus yang terjadi hampir dua tahun yang lalu, penyanyi asal Korea, Rain, terancam tuntutan senilai US$8 juta dari sebuah penyelenggara konser di Hawaii. Tuntutan itu diajukan Click Entertainment lantaran Rain membatalkan konser yang semula akan digelar tanggal 15 Juni 2007.

Pihak Rain sendiri masih menghubungi pengacara untuk mendiskusikan masalah ini. Semula pihak Rain tak mengira bahwa konsekuensi yang akan mereka hadapi akan sebesar ini. Rain mengaku bahwa ia punya alasan kuat untuk membatalkan rencana konser itu. Menurutnya panggung yang disiapkan oleh pihak penyelenggara tak sesuai dengan apa yang ia minta.

Selain itu, Rain juga mengaku bahwa ia tak bisa tampil di negeri itu karena masalah hak penggunaan nama Rain yang kebetulan sudah diambil sebuah band di Amerika Serikat.
Click Entertainment sendiri tetap pada pendiriannya dan meminta Rain memberikan ganti rugi sebesar US$8 juta karena kerugian material dan rusaknya reputasi Click Entertainment akibat pembatalan konser ini. Kabarnya, dari penjualan tiket saja, Click Entertainment menderita kerugian sebesar US$1,5 juta.Widiiiiiiiiw gile ajh ya??

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting