Selasa, 19 Mei 2009

Award Lagii..............

Diposting oleh Nuy di 00.39
Award Lagii..

baca dongggg...pentiiiingg!!!

Yeph…sekian lama gak buka blogg menyedihkan iniii, kangen juga. Maklum kemaren itu banyak banget tugas sekolah!! Hutff.. numpuk banget!! mana bentar lagii mo Semesteran. Oiia kemaren2 gue dapet PR juga dari cowok lugu. Jaaaaaaaaaaaaaah.. di sekola aja dapet PR, Eeeeehh di blog juga dapet!! Capcay deeeh.. :D
PR+ award darii cowok lugu aja blom kelar malah nambah lagiii darii imamnet, yasuda laaah tag kerjain bareng2 aja. Thengso buat kalian yang uda ngassiiih PR+ awardnya :D. langsung aja niih award dariii cowok lugu dan imamnet………………………………







Gmana awardnya bagus'2 yaaa?? hehe.. :D
Naaaah…inii pRnya buat award yang “KREATIVE BLOGGER”

"Name 7 things/person that you love then pass this on to 7 other bloggers"

1.Aii L♥ve Allah SWT, yang udah nyiptaiin saia kalo ga ada Allah mungkiin saia gak ada disini.
2.Aii L♥ve Nabi Muhammad SAW, yang udah nuntun saia ke jalan yang bener [ISLAM].
3.Aii L♥ve My Parents, yang uda ngerawat n’ ngejaga saia sampe saat ini. [ maaf kalo seriing bikin kesel :D]
4.Aii L♥ve My brother, yang suka ngerjain PR’2 saia di sekolah :D
5.Aii L♥ve my Friends, tanpa kalian saia bukan sapa2.
6.Aii L♥ve Oxygent, seseorang yang uda bikin saia selalu semangatt sekola ur’ d’bestt!! [sapa tuuuuuuuuuuhh???]
7.Aii L♥ve Nge-blogg, bener’2 asyiik banget daaah soalnya bisa nuangiin semoa isii atii disinii, tempat coret2 yang gak penting, tempat carii temen juga, truuusss bisa belajar bisnis internet pulaaa :D

Okey.. PR dari cowok lugu uda kelar..
Naaah,, sekarang iinii syaratt yang haruss dipenuhi buat award yang “YOUR BLOG IS MY INSPIRATION”, tuliss 10 hal yang tidak disukai. Okey ta kerjain deh…

10 Hal yang Gak Disukaii..

1.Gak suka dibentak-bentak tanpa sebab [sapa coba yang mo dibentak??]
2.Gak suka dicuekin..[gak enak banget daaaaaaaaaaahh]
3.Gak suka kalo diganggu pass lagii nge-blogg,, hehe..
4.Gak suka sama orang yang ngerokok[asepnya itu lhoooo]
5.Gak suka difitnah [iia iyalaaaaaaaaaaaaahh..]
6.Gak suka dibo’ongiiiin
7.Gak suka nunggu sampe b’jam2
8.Gak suka diatur2 iidupnya [iduup2 gue gitu :D]
9.Gak suka kalo lagii makan pada ngomongiin yang jorok2 kan jdii jijay ;)
10.Gak suka sama orang yang baik2in kita kalo lagi butuh aja.(Diih.. kelaut aje deh lu!!:D)

Huftt..uda selese semoa deh.. sekarang nentuin sapa yang dapet???
Karena bingung bin confused lieur ato sejenisnya jadi award n1 buat sapa ajah sobat blogger yang blum punya dikasih award tu!! sobat blogger WAJiB MESTi KUDU MUSTi HARUUUSSS ambil award2 tu semua..kalo uda mampr n' baca'2 coment juga donggggggggggg biar rame.. hehe :D

Sekali lagiii buat sobat blogger yang udah mampiir n' baca postingan inii trus kebetulan belum punya award tu diambiil yaaa awardnya... pleeaseeeeeeeeeeeeeeeeeee...

1 komentar:

p3myh4sy1m on 20 Mei 2009 05.31 mengatakan...

weewww,,,bnyk yakh award'y,,,,
mantaab niy,,
saya aja blum pny sama skali,,,:41

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting