Kamis, 09 Juli 2009

Gonjang ganjing hantu Michael Jackson

Diposting oleh Nuy di 19.23
Gonjang ganjing hantu Michael Jackson
“Penampakan arwah” Michael Jackson yang muncul di ranch Neverland menurut ahli supranatural bukan merupakan hantu Jacko! Dua ahli supranatural, Jason Hawes dan Grant Wilson, mengatakan bahwa bayangan yang muncul dan tampak berjalan cepat di koridor rumah di Neverland bukan hantu Jacko.
Gonjang ganjing hantu Jacko
“Itu hanya bayangan seseorang di kejauhan yang berjalan sehingga menimbulkan bayangan,” kata Jason, Selasa (7/7/2009).

“Kami sering melihat hal begini. Orang itu mungkin saja ada di sisi kiri dari sebuah ruangan yang jauh dan tidak sengaja melintas membelah cahaya kamera,” jelas dia.
hantu Michael Jackson
Namun, banyak fans Jacko tetap ngotot percaya bahwa itu hantu Jacko. Sebagian dari mereka meyakini itu tanda Jacko minta segera dikubur.
hantu Jacko
“Itu bukan sekadar bayangan biasa. Tidak ada seorang pun di sana yang melintas dan menciptakan bayangan. Dan satu lagi, bayangan itu tembus pandang,” seru fans yang menamakan diri Michael Joseph Jackson, seperti dilansir News.com.au, Selasa (7/7/2009).
hantu Michael Jackson gentayangan
Fans lainnya juga memiliki keyakinan serupa. Seseorang yang namanya tidak disebutkan mengatakan, “Mungkin itu benar Michael. Beritahu kami bahwa dia masih ada bersama kami di sini dalam bentuk roh”.
Gonjang ganjing hantu Michael Jackson
Namun, ada juga yang membantahnya. “Kalian semua gila! Bayangan itu terlalu pendek untuk disebut sebagai Michael. Rohnya tidak gentayangan di Neverland. Dia sudah istirahat dalam damai,” ucap RebeccaMJ.
Hantu Michael Jackson Gentayangan
Nah kita yang di Indonesia silakan mau percaya atau tidak kalau itu hantu Jacko yang penting, mungkin ini harapan saya dan mungkin kebanyakan fans Jacko, bahwa sebaiknya Jacko secepatnya memang harus di makamkan. Kasian Jacko kelamaan untuk dikebumikan, arwah siapapun akan lebih damai jika raganya telah dimakamkan sebagaimana mestinya.
Gonjang ganjing hantu Michael Jackson
Sumber: Okezone-selebrity

1 komentar:

Malice on 10 Juli 2009 pukul 03.19 mengatakan...

tapi di video nya juga ga jelas, penampakakan atau bukan....

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting