Jumat, 06 November 2009

Orang Ketiga?!

Diposting oleh Nuy di 22.35
Ada yang pernah jadi orang ketiga? Gimana sih rasanya? Nyaman kah? Seneng kah? Ato malah selalu nahan siksa batin? Salah ga sih low jadi orang ketiga? Mungkin banyak pertanyaan muncul cuma dari kata orang ketiga. Sebenernya orang ketiga itu maksudnya apa? Maksud gue itu loogh.. orang ketiga dalam suatu hubungan percintaan lah misalnya. Ada yang mao jadi orang ketiga? Mungkin kebanyaan jawabnya engga ya.. tapii kalo masalah perasaan kan susah d’tebak.. sebenernya qta ga mao punya feeling sama orang yang uda ‘punya’ tapi kalo uda cintaa mau gimana lage? Lagean itu ga bisa dicegah datengnya qan?


kAlo posisi elu jadi orang ketiga yang punya feeling sama orang yang uda ‘punya’ elu mau gmana? Ngelupain perasaan itu? Susaah kaaaan.. ngebiarin perasaan itu mengalir gtu aja? Ituu malah nyiksaa.. apa ngungkapin perasaan itu ke cwo yang yang qta syg dan menjalani ‘suatu hubunga rahasia’? aaah.. ituu mah bahayaa kan kasian sama cewe yang uda ngejalani hubungan sama cwo itu duluan. Truus mesti gmana? Eaaa.. itulaaah ga enaknya jadi orang ketiga.

Timbulnya feeling sama orang yang uda ‘punya’ itu biasanya karena (maaf) cwo yang sering ngelaba.. eaaa padahal uda ‘punya’ tapii masi ajah ngasih harepan kosong ama cwe.. rayu sana sinii dan akhirnya cwe itu terjebak ama cinta terlarang..* ciiaaa kea judul lagu* dan harusnya cwe juga jangan terlalu meladeni kalo ada cwo yang suka iseng ngerayu padahal qta tau dya uda ‘punya’.. okeee laah kalo cwe ga tau latarbelakang cwo ituu uda ada yang punya ato blom berarti itu bukan salah cwe cuma mungkn ga atii2 aja milih someone special itu.

So.. ati2 yaa ladies.. !! jangan sampe jadi orang ketiga soalnya image orang ketiga itu jelek (red. Perusa
k hub. Org) pdahal apa yang mancing itu kan awalnya cwo yang ‘ganjen’ tapii nanti yang disalahin sapa? Qta kan cwe2 jugaaa.. napa s’lalu cwe yaa yang d’rugiin? Hupt...


4 komentar:

Aryo Halim on 6 November 2009 23.36 mengatakan...

sering banget sih ada orang ketiga, tp kadang apakah kita pernah menjadi orang ketiga?hayo

ramuni: membuat counter visitor harian on 10 November 2009 04.29 mengatakan...

waduh perang gender nih kayaknya -udud-
kalo aq sih gampang aja kayak lagu ini "ra keno prawane tak enteni rondone" -ngakak-

oempak on 1 Juli 2010 18.21 mengatakan...

hahaha...klo yg di-tiga-in nya cewe, pasti yg ngerasa rugi cewe, tp saya sbagai cowo jg pernah di-tiga-in, sama" gaenak jg :D promosi dkit ah, saya cowo setia hahahahaha :D

-ara- mengatakan...

Emg gak enak sie jdie orang ketiga atau mlah dtuduh jdie orang ketiga..
Tpie, emg bner jga..
Kdang slah sie cwo.a,,
Hmm..

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting