Minggu, 27 Desember 2009

Liburann Daped Rumah Baruu!!

Diposting oleh Nuy di 00.40
Yess.. libur t'lah tibba.. libbur t'lah tibba!! horeee.. horeee....!! lol
Potongan lagu itu mungkin sedang banyag yang menyanyikannya, tanda bahagiaa menyambut harii liibbur yang udah lama dinanti setiap pelajar.. termasuk saia smile

Iyaa doongg setiap orangg pasti pengen liburan doong.. bukan pelajar aja tappi karyawan, guru, pegawai kantor semuanya pastii pengen menikmati liburan bersama keluarga tentunya. me'refresh otak yang selalu bekerja setiap saat..

Libburan kayak ginii enaknya ngapain?? NGEBLOGG!! itu jawaban saia kalo ditanya temen soal itu, hehe...mrgreen
iia buat saiia sih liburan tuh waktu yang pass buat ngeblogg soalnya kita kan jadi fokuss gag mikirin belajar di sekolah lagii.. apalagii saiia baru dikasih domain sama kakag saiia (yaa walopun massi yang murahan ssiih redface) tappii ga apa2 lah yangg pentiing ada.. heheehe...

Jaddii pas liburan kayak ginii saiia harus berusaha memperbagus, mempercantik, memperkaya isi darii rumah baru saiia itu yang dikasih sama kakag.. saia harus merawatnya.. mengembangkannya dari NOL sampeeeee sebisa mungkin bisa terkenal seperti blog kakag saia.. rolleyes

Oiia rumah baru saia namanya Coretanku.. disana isinya yaaa semua coretan2 saiia, issi hatii saiia, keluhan2 saiia pokoknya coretan gag penting saia itu tertumpah semua disitu.. berikut screenshot-nya..



Tulisan2 disana masih sedikit siih dan masih harus terus dioptimalkan!! jadiii bantuu saiia ngembanginnya yaaa.. gampangg kog dengan cara mampir kesana dan tukeran link dengannya.. hehehe... mrgreen mrgreen

Saia doain yangg uda sering mampir dan mau diajak tukeran link sama rumah baru saiia itu blognya semakin sukses dan terkenal di jagad dunia maya... hahahaha... cool

6 komentar:

ina on 27 Desember 2009 18.37 mengatakan...

rumah barunya bagus... hihihihi...
kpn ea ina dapet domain .info hihihihi (ngarep mode on)


Dukung dengan Vote ina DISINI yah.
Dukungan kalian sangat berarti buat ina... thanks before :)

Mau tau Asyiknya Menulis di Blog???
Ina ada tipsnya, baca DISINI

nenk^buull^buull on 27 Desember 2009 19.10 mengatakan...

@ mba ina: nanti juga dapet kog mba'.. hhee..
okok.. akku dah kasih vote bwt mba kog.. :)

elyas ngeblog on 27 Desember 2009 20.25 mengatakan...

blog keren kyk gini di bilang gak jelas hehehe

heru on 27 Desember 2009 23.54 mengatakan...

selamat atas rumah barunya, keren dan mantaps

Agung Aritanto on 28 Desember 2009 23.24 mengatakan...

met yaa atas blog barunya

nenk^buull^buull on 28 Desember 2009 23.47 mengatakan...

@elyas : hehe.. itu cuman jduul kog lagi iseng2 aja :D
@heru=agung : makasiih :)

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting