Sabtu, 24 April 2010

Aku Sedih

Diposting oleh Nuy di 22.29
Yaaaph.. aku emang lagi sedih sekarangg, sedih yang akan berkepanjangan mungkin. sad Kenapa??? sebenernya banyak hal yang bikin aku sedih dan terpaksa harus berhenti ngblog sementara waktu. Iyaaa sekarang aku baru bisa posting lagi soalnya aku habis meratapi nasibku sigh

Hal yang paliiiiiiiiiiiiiiingggggggg bikin aku sedih yaitu blogku yang amat ku syangi sekarang uda ga ada. Yaaaah.. blogku yang Coretanku sekarang uda lenyap. Uda ga ada lagi harepan buat aku ngsi blog itu lagi. Maksudnya bukan lenyap dalam arti dihapus sama mbah google bukaannn! jelas bukan! Tapii karena blogku itu sekarang menjelma jadi blog yang berbahasa inggris dan berjudul "Fashion Blog" damn it!

Hmmmp... itu semua karena ulah kaka-kuu sih yang mindahin hosting dari blogger ke wp dan langsung dipermak jadi blog bahasa inggris. Tapi pas aku minta buat mindahin lagi ke blogger malah ga bisa katanya.. hikssss... sebbeeeeell.. seeddiiiiiiiiiiiiiihhhhh...Idiot

Karena itu aku jadi males lagi buka blog. aku jadi males posting. aku jadi males blogwalking. aku jadi ngerasa uda ga punya blog lagi. Yaaahhh padahal aku masih punya blog ini. Tapi rasanyaa gimanaaaaaaaaa gituuuu kalo bukan posting di Coretanku, secara dulu itu kan jadi blog kesayanganku dan blig ini dilupakan. Mungkin uda waktunya aku kembali ke blog pertama ini kali yahhh... hmmmm...sad

Maaf yah kalo aku jadi jarang BW ato comment lagi di blog kalian soalnyaaa itu tadi. Hilangnya blog itu bikin aku serasa kehilangan semua kehidupan aku di dunia maya.

11 komentar:

Audio Rifai on 24 April 2010 pukul 23.08 mengatakan...

aduuh.... sabar yaaa, turut berduka cita, heheheh........ semangaat yaaaaaaaa

ina on 24 April 2010 pukul 23.14 mengatakan...

hikz... ikut sedih :(
pantez ajah gag nongol di blog ina :(
keep spirit de... pake ini jg bagus :D

gooo blog on 25 April 2010 pukul 00.05 mengatakan...

ciaannnn banget dikau adhe,,,,

mending yang ini aja dipake...

ini juga bagus kok.....

SEMANGAT YAGH......

keeep blog....

^__^

Osi on 25 April 2010 pukul 01.02 mengatakan...

sabar ya....knp gak buat blog ini layaknya seperti coretanku isinya...paling gak khan adik gak terlalu capek urus 2 blog...

Di tunggu posting selanjutnya lho ;)

Rinda on 25 April 2010 pukul 03.38 mengatakan...

ia kk ngerti bgt nuyy pst jd males buka blog gra2 blog satunya kaco balaw...yg sabar y nuyy syg T___T

♥ria♥ on 26 April 2010 pukul 00.04 mengatakan...

nuy jangan sedih ya,,hayu tetep semangat blog ini jg bagus koq say

Awan on 26 April 2010 pukul 01.54 mengatakan...

"gak ada kata terlambat utk berbagi"
CAHYO!!! SMANGATH!!!

i follow u, ditunggu ya follow baliknya..

andi bacil on 26 April 2010 pukul 06.46 mengatakan...

Hehehehe...kok bsa gtu ya??
Tetep smangat ngeblog ya...

Annur Shah on 26 April 2010 pukul 21.27 mengatakan...

pAs KU BUKA bis akOK Fashion Blog kan????

lam kenal yah wah bagus bgd bLognya yg biKIn miss Rinda yah??

Unknown on 27 April 2010 pukul 21.41 mengatakan...

kunjungan perdana...
skalian aq follow blog ini sebagai tanda persahabatan...
kalau berkenan follow back ya :)
desain blognya bagus loh :)
salam persahabatan

Unknown on 28 April 2010 pukul 23.26 mengatakan...

Sabar sist,
Sabar Suburr....
Pake blog yang ini ajalah!
Satu aja cukup!
Huhuw ^^

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting