Minggu, 04 April 2010

Wajah Aneh di Kobaran Api

Diposting oleh Nuy di 08.35
Waaah ada berita yang lagi hangat nih. Pas lagi nonton infotainment ada berita tentang "". Karena penasan akhirnya aku cari tau lebih lanjut tentang berita ini.

Ada fenomena yang menarik dalam salah satu foto yang mengabadikan peristiwa kebakaran hebat di pusat perbelanjaan Ramayana, di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2010). Lihatlah, kobaran api sempat membentuk wajah menyerupai manusia.


Dalam foto tersebut dengan jelas terlihat bagian-bagian anggota wajah. Memang tidak secara utuh membentuk wajah. Bagian paling jelas adalah yang menyerupai mata, alis, dan hidung. Foto unik tersebut diabadikan fotografer Tribunnews.com, Bian Harnansa saat memotret proses pemadaman yang dilakukan pasukan pemadam kebakaran di lokasi kebakaran.

Wajah dalam api itu berada tepat di samping sejumlah petugas kebakaran yang menaiki tiang crane untuk menambah daya jangkau selang air ke pusat api.

Kobaran api yang membakar Ramayana memang begitu hebat sampai api menjilat-jilat membumbung tinggi. Pasukan pemadam kebakaran sampai membutuhkan waktu sembilan jam untuk melumpuhkannya.

Sumber: Tribunnews.com

5 komentar:

gooo blog on 4 April 2010 17.09 mengatakan...

Waduuhhh....
mUngkin ini bagian2 dari tanda2 kekuasaan Allah..
aQ juga pernh posting fenomena kayak gini..
tapi bukan api, melainkan awan berbentuk manusia

nice post adhe...

Rizky2009 on 4 April 2010 19.30 mengatakan...

bener2 aneh bin ajaib sob

Rinda on 5 April 2010 00.05 mengatakan...

aduh serem banget ya nuyy.>< br tw kk @_@

♥ria♥ on 6 April 2010 03.19 mengatakan...

wah nuyy itu gambarnya asli ga ya
tp editan kali yah

jd inget terakhir kali ke ramayana kebayoran itu waktu SMP beli baju bola hehe

Akmal Fahrurizal on 7 April 2010 05.08 mengatakan...

kayanya editan tuuhh . .
:)

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting