Sabtu, 19 Juni 2010

Quick Update!

Diposting oleh Nuy di 22.46
Selamat siang semuanyaaaa...
Maap yah aku jarang Blogwalking soalnya kemarin itu aku lagi nyiapin buat lomba PU dan sekarang aku cuman bisa update bentar dan bisa dibilang terburu-buru. Aku lagi ikutan kontes di facebook nih buat ngedapetin novel jugaaa... Oke lah langsung aja yah... hehe.. aku minta tolong dong sama temen-temen blogger buat ngasih comment atau like buat status FB-ku yang terbaruuuu...

Iya, jadi status FB itu aku bikin buat kontes karena ada kata kunci FATE, itu tuuuh Novel karya novelis ternama Orizuka... Dan salah satu penilaian adalah dari banyaknya comment atau like.. heehe... Langsung aja yang mau nabung amal silakan ikuti langkah di bawah ini. Yang nggak mau bantu juga ga papa kok ngga ada pemaksaan.
  • 1. Buat yang belum jadi temenku di FB, add aja dulu... disini 
  • 2. Kalo udah jadi temenku ya langsung aja monggooo... kasih comment/like statusku tang terbaruu yaaaaaa
  • Makasih atas bantuannya.. :))
NB: Waktu ngasih like/comment cuman berlaku sampe hari ini Minggu, 20 Juni 2010 pukul 24.00. So, yang mau bantuu ayooo buruan sekarang jugaaaaaa! :D


23 komentar:

Inuel on 19 Juni 2010 pukul 22.49 mengatakan...

masih boleh ikutan ngga'
:P, seru ni kayaknya hehehe, segera di add!

Danil Edan on 19 Juni 2010 pukul 22.50 mengatakan...

boleh-boleh moga menang ea

non inge on 19 Juni 2010 pukul 22.53 mengatakan...

:h:
moga menang... aku add yah facebooknya ^^

Nuy on 19 Juni 2010 pukul 22.58 mengatakan...

@ nuel : masih bisa kok mbak.. apdet status kontesnya sampe nanti malem jam 12.. :c:
@ Daniel : makasih kak...
@ Inge : makasih mbak..

Riesta Emy Susanti on 19 Juni 2010 pukul 23.18 mengatakan...

yaaaaaa,,,,fb aku lagi deactive....

Nuy on 19 Juni 2010 pukul 23.29 mengatakan...

@ Mbak Riesta : Yaaaaaaaaah... gpp deh mbak bantu doa aja yah.. :k:

ntiems on 19 Juni 2010 pukul 23.34 mengatakan...

sebenarnya aku sudah berjanji buat off dari fb selama sebulan n tanggal 23 besok baru bisa buka fb lagi *jangan tanya kenapa*

tapi untuk sebuah kemanusiaan mungkin allah mengampuni dosaku *lebayy tapi itulah yang terjadi padaku*

ya udah aku add dulu, jngn lma2 confirm'y soal'y aku mw buru2 off lg!!!

Nuy on 19 Juni 2010 pukul 23.43 mengatakan...

@ Mbak ntiems : Makasih ya mbaaaak.... aku jadi terharuuu... :a:

Nabilla on 19 Juni 2010 pukul 23.47 mengatakan...

Hallo kak nuy. Fate? novel? jadi pengen baca. hehehe.

FBnya udah aku add. silahkan konfirmasi kak.
Happy Sunday. ^^

ntiems on 19 Juni 2010 pukul 23.50 mengatakan...

ya sama2.... aku buru2 off cz agak takut juga... ternyata fbku bner2 ga k'urus yg add,message dll numpuk... tenang bentar lagi tgl 23 akan ku urus semuanya!!!

Nuy on 20 Juni 2010 pukul 00.02 mengatakan...

@ Nabilla : Udah diconfirm... dan makasih udah add n commen/like yah :))

Iyaaa tenang aja bill, ntar kaka pinjemin.. :c:

@Mbak Ntiems : Iya mbaaak... diurus lagi dong... emang napa nggak diurus? *ups.. tadi jangan tanya kenapa yah* hehehe...

ntiems on 20 Juni 2010 pukul 00.28 mengatakan...

hahahahaaa.... :f:

oempak on 20 Juni 2010 pukul 01.03 mengatakan...

ikutan ah :) yuuu...

pelintas batas on 20 Juni 2010 pukul 03.12 mengatakan...

berarti ni hari terakir ya???

moga menang ya

Ghani on 20 Juni 2010 pukul 03.20 mengatakan...

Gag Thau Mo ngomong apa nih

Ferdinand on 20 Juni 2010 pukul 04.00 mengatakan...

Wew...gy ikutan kontes buat dapet Novel toh Nuy.....Chayo!!!

Muph nie K" ga bisa ikutan bantu soalnya udah off FB 3 Bulan jadi ga ada semangat OL hhe............

osi on 20 Juni 2010 pukul 07.08 mengatakan...

ke TKP......kabuuuuurrrrrrrrrrr

Unknown on 20 Juni 2010 pukul 07.35 mengatakan...

met malam..

secangkir teh dan sekerat roti on 20 Juni 2010 pukul 08.49 mengatakan...

H - satu jam lebih sepuluh menit nih saya komennya hihihi

rosanakmami on 20 Juni 2010 pukul 18.34 mengatakan...

yah?
aku baru onlen blog lagi nih, nuy..
baru lihat postingan ini, ngik..
telat deh...

gimana gimana?
menangkah?
gud luck ya...

selamat hari senin, nuy..
semoga hari ini menyenangkan... :h:

yudex on 20 Juni 2010 pukul 21.25 mengatakan...

jiah aku telat rek :(

jajang yusup on 20 Juni 2010 pukul 22.29 mengatakan...

kunjungan pertama di blog ini,salam kenal saja ya!!!

oempak on 7 Juli 2010 pukul 07.37 mengatakan...

boleh jg nih idenya, kapan" aku buat kek gt ah :D

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting