Senin, 29 November 2010

Korsel dan AS Latihan Militer Gabungan

Diposting oleh Nuy di 02.47

 
Masih tentang Korea. Setelah kemarin aku ngasih info tentang perangan saudara ini. Sekarang aku mau ngasih perkembangan terakhir perang Korsel dan Korut ini. Dan infonya cukup mengecewakan karena keadaan dua negara ini makin memanas. TT
Korsel dan AS Latihan Militer Gabungan
Korea Selatan dan Amerika Serikat kemarin, 28 November 2010 mengadakan latihan militer gabungan di perairan barat Korsel. Latihan ini akan berlangsung selama empat hari.
Korsel dan AS Latihan Militer Gabungan
Menurut Komandan AS untuk Korsel, Kapal Induk USS George Washington CVN-73 dan sejumlah kapal patroli rudal dan kapal pemburu rudal akan mengikuti latihan tersebut. Selain itu, pihak Korsel akan mengirim kapal pemburu, kapal piket, kapal pengawal serta kapal pendukung perang ikut serta dalam latihan ini. Latihan militer ini akan menfokuskan pertahanan udara dan kemampuan pertempuran di laut.
Korsel dan AS Latihan Militer
Komite Perdamaian Nasional Korea Utara (Korut) kemarin di Pyongyang mengecam latihan militer gabungan Korsel-AS yang mengancam perdamaian dan stabilitas Semenanjung Korea, dan menjadikan situasi Semenanjung Korea dalam keadaan perang yang serius.

Harian Rodong Sinmun milik Pyongyang kemarin juga mengeluarkan komentar untuk menuntut Seoul dan Washington menghentikan semua aksi provokatif, atau mereka harus memikul semua tanggung jawab akibat tindakan mereka. Komentar itu menekankan bahwa Pyongyang akan terus mengambil tindakan militer untuk melawan aksi yang melanggar kedaulatan wilayah perairannya.Korsel dan AS Latihan Militer Gabungan

Hhh, udah sih perangnya! Jangan sampe melebar jadi perang dunia ketiga sihh.. TT

Cre: China radio international

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting