Kamis, 20 Januari 2011

88 Hari Lagi~

Diposting oleh Nuy di 02.05
88 hari lagi menuju pertempuran. Ok, saatnya saya fokus sama satu titik itu, untuk masa depan saya. Maaf blogku, untuk saat ini sampe 88 hari ke depan saya ngga bisa sering ngoceh di sini lagi. Mungkin bakal tetep posting tapi bukan saya yang ngisi, postingannya pun cuman ditunjukkin buat pembaca/ netter yang nyasar.

Untuk sobat blogger, maaf saya ngga bisa blogwalking. Maaf saya ngga bisa ngunjungin kalian dulu dan berbagi kabar kayak dulu lagi, maaf. Maaf saya ngga bisa membalas satu per satu komentar kalian. Saya bakal bener-bener ninggalin blog ini. Sampai saatnya saya udah siap balik, saya bakal balik lagi.

Lagi, saya minta maaf buat semuanya, buat semua sahabat maya saya, temen berbagi saya selama ini, saya mohon maaf kalau selama ini kita bertemen masih belum sempurna, maaf, maaf, maaf. Terima kasih selalu saya ucapkan buat sahabat maya saya, kalian emang the best ah, saya seneng kenal sama kalian, walaupun belum saling tatap muka tapi berasa kekeluargaannya dapet banget. Makasiih udah ngajarin saya cara bertemen yang sesungguhnya. Makasih dan maaf atas kekhilafan saya selama ini. Maaf. =)

Blog ini emang bakal saya tinggalin dulu, kalo temen-temen yang udah ngefollow saya masih ngeliat postingan blog ini ngga papa itu hanya saja bukan saya. Saya mau bener-bener off sekarang. Saya mau berjuang buat masa depan saya dulu, kalau berkenan temen-temen doakan saya melewati masa-masa ini ya, sampai 'perang' telah usai~ Doa kalian sangat berharga buat saya, saya ucapin banyak terima kasih, Allah akan membalas kebaikan kalian.

Goodbye~
I'll missing you~
Sorry and Thanks for all~
God always be with you~

Best Regard,

5 komentar:

Unknown on 20 Januari 2011 pukul 03.05 mengatakan...

kita sama2 berjuang :)

Juga berjuang untuk 88 hari kedepan.
Semangat Go Go Go... :D

joe on 20 Januari 2011 pukul 05.53 mengatakan...

wah selamat bertempur semoga pulang membawa kemenangan ...

Blog Santai on 20 Januari 2011 pukul 16.55 mengatakan...

selamat berjuang...!!
Moga sukses apa yg dicita2kan
Jangan lupa doain sy biar masuk surga.. Kwkakakakak

wiedesignarch on 15 Maret 2011 pukul 01.47 mengatakan...

::; wah sayang sekali... T_T

::: aku merindukanmu ^^

Tanpa Bingkai on 15 Maret 2011 pukul 01.48 mengatakan...

cepat kembali yah ^_^

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting