Minggu, 09 Januari 2011

Dibilang Banci, SM*SH Buktikan Mereka Macho

Diposting oleh Nuy di 02.36
Kemunculan boyband  SM*SH dibarengi dengan kontroversial karena dituduh plagiat. Namun band yang beranggotakan Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael ini malah bersyukur karena dengan begitu nama mereka malah semakin mencuat.
Dibilang Banci, SM*SH Buktikan Mereka Macho
“Ya malah kita berterima kasih ya. Soalnya kan yang melihat kita jadi makin banyak. Salah satunya di Youtube. Jadi kita bisa di sini juga karena mereka,” ujar Rangga ketika ditemui di Resto Sedap Alami, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat (5/1).
Dibilang Banci, SM*SH Buktikan Mereka Macho
Namun mereka sempat terganggu juga dengan ulah pihak-pihak yang tidak menyukai mereka. Terutama dengan cemoohan sebagai band Banci. Namun mereka santai saja menghadapi semua itu, dan SM*SH bakal membuktikan jika mereka cukup macho.
Dibilang Banci, SM*SH Buktikan Mereka Macho
“Ganggu sih pasti yah, tapi ya udah lah. Santai aja sih, kita buktiin aja bahwa kita macho kok,” ujar Bisma secara positif menghadapi semua masalah tersebut.
Dibilang Banci, SM*SH Buktikan Mereka Macho
“Emang sih imej boyband selama ini ya seperti itu, atau emang ada yang seperti itu, tapi ya kita buktikan aja,” tambah Morgan.
Dibilang Banci, SM*SH Buktikan Mereka Macho


Kalo ngga  suka sama berita ini, tolong pembaca jangan bashing! karena percuma ngga akan saya publish komen kalian (gondok juga setiap artikel sm*sh banyak yg bash, saya juga ngga suka ama mereka jadi mending diem aja, oke? =D)



Source : Yahoo News via afc

1 komentar:

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 10 Januari 2011 05.12 mengatakan...

ak jarang merhatiin boyband ini hehehe ntn tv aja jarang :p

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting