Selasa, 24 Mei 2011

Kembali~

Diposting oleh Nuy di 22.35
Haloo~ aku kembali! apa masih ada tempat untukku? apa masih boleh aku gabung dalam dunia per-blog-an lagi? ah, udah berapa lama aku hiatus? hadeuh.. sepertinya berabad-abad sampai-sampai blogku udah ngga jelas lagi bentuknya gimana. Konten blog isinya inggrissss semua! widget-widget tumpang tindih ngga beraturan, pagerank turun! alexa gendut banget *yah, walopun ranking blog ga terlalu penting juga sih* dan oh lebih miris lagi, ngga ada pengunjungnya! sepertinya blogku sudah tidak layak hadir di tengah-tengah kalian =.="

Jadi harus dari mana aku memulainya? bingung sendiri -,-
Sebenernya udah lama pengen blogging lagi tapi selalu gagal deh, ya seperti biasa kesibukan dunia nyata begitu menyita waktuku *tsah, gayanya*. Dan sekarang melihat kondisi blogku yang kayak gini, jadi ngerasa bersalah. Aduh bener-bener blogger yang ngga bisa tanggung jawab aku ini! Ups, ralat! bahkan ngga pantes lagi disebut blogger. Kalau udah begini harus mulai dari awal lagi dong. (''.)(.'')


Yaudahlah semangat! bangun blog ini dari awal lagi~
Harus kerja keras! yo blogging lagi yo! semangat! semangat! kayak orang gila deh nyemangatin diri sendirisampe segininya... >.<

Oke, pokoknya AKU KEMBALI~
seberantakan apapun blogku sekarang, yang penting AKU KEMBALI~ \^.^/

Ada yang kangen? *GUBRAK! ngarep! ngga penting juga* LOL

8 komentar:

Diah Alsa on 25 Mei 2011 pukul 00.24 mengatakan...

saya kangeeeeeeeeeeeeeeeeeennn, kangeenn dengan Nuy, welcome back yaa dear....

ehh btw gimana sekolahnya?? ayooo dunk nulis apa saja yg terjadi ma Nuy selama hiatus kemarin ;)

W i e d e s i g n a r c h on 25 Mei 2011 pukul 02.55 mengatakan...

aih,,,,
aku udah lama sekali lho ngeblog ketemu blog ga jelas ini,,, dan seneng banget rasanya akhirnya memutuskan untuk melanjtkan lagi perjalanan blog ini... dan memang, antusias sekali mendengarnya (sama seperti antusiasnya aku melihat theme ini)

dan , benar,,,, anda bukan tak pantas kembali,,, melainkan dikagumi karena memang harus dan berjuang untuk bangkit lagi bersama kami2 yang juga masih banyak belajar ^_^

salam sore

Joojo on 25 Mei 2011 pukul 09.27 mengatakan...

welcome back dahhhhhhh ehheh

TUKANG CoLoNG on 25 Mei 2011 pukul 23.47 mengatakan...

sibuk di dunia nyata bukan suatu aib lho. aku malah salut ama yang mampu membatasi diri dengan dunia mayanya. selamat datang kembali ^^

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 26 Mei 2011 pukul 18.16 mengatakan...

halooo nuy kangen deh sama nuy
aku jg sama kayak nuy lama gak ngeblog hehe

asoke on 27 Mei 2011 pukul 09.33 mengatakan...

hallo sob, yg penting ada tulisannya bro.... heheheeh.., lam kenal ya

Onna on 15 Juni 2011 pukul 19.55 mengatakan...

Ga usah bingung...
semuanya ngerti kok :)
& plis calm down bebeb...
ga usah pake triak-triak gitu?
malu didenger tetangga!!!
*loh, kaga nyambung,hhee*

Welcome back, Nuy!!!
& hepi blogging :)

Nuy on 29 Juni 2011 pukul 23.54 mengatakan...

@ diah : iya nanti aku ceritain masalah sekolah dll di postingan berikutnya ya mba~ *ngga tau kapan ^^v

@ widie : aku juga lama ngga ketemu mba widie! *lha kan abis hiatus* makasih sambutan hangatnya mba *terharu*

@ Joni : thankyooooooouuu xD

@ Tukang colong : lho aku malah salut sama yang bisa bertahan hidup di dua dunia (?) xP

@ Ria : halo mbaa.. aku juga kangen =3 lho kenapa?

@ Asoke : hehe.. iya masih untung ada tulisannya ya? xD salam kenal juga

@ Onna : *tutup mulut* sori, berisik banget ya? xP

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting