Sabtu, 12 Juni 2010

Akhirnyaaaaaaa...

Diposting oleh Nuy di 19.01
Yippiiiiiiii! yippiiiiiiiiiiii! akhirnyaaaaaaaaa... datang juga selesai jugaaaaa UKK-nya! aduuuhhh ninggalin blog seminggu lebih  berasa satu abad! Nggak tahaaaan banget pengen buka blog, log in terus posting, BW de el el. Tapi tetep tahaaaaaaaaannn nuuyyy jangan sampe terhasut godaaan setan. hehe...blogger-emoticon.blogspot.com

Dan akhirnya setelah bersabar menahan hasrat untuk ngeblog lagi *haiaaah ribret* Ujian yang bener-bener nguras otak itu selesai juga! blogger-emoticon.blogspot.com Gimana nggak? setiap hari aku harus mantengin teruuusss buku-buku yang tebelnyaaa... jangan ditanya! Kalo novel sih nggak apa-apa ladeni lahh blogger-emoticon.blogspot.com Kalo buku MIPA??? tidaaaaaaakkkkk! tapi karena sangat terpaksa aku anak rajin. hehe.. aku harus belajar! belajar! belajar!

Dari semua mapel yang paling bikin otak ngebul tuh MATEMATIKA! gileee ajaaaa soal 40 (PG) dan 5 (Essai) harus dikerjain dalam waktu 90 menit! sadiisssssssss! blogger-emoticon.blogspot.com Dan lebih parahnya lagi pengawasnya killer gillaaaa! Huft! yasudahlah wassalam deh nasibku. Perasaan kalo lagi belajar biasa sih math ga telalu nyeremin deh? ko malah paling ancur ya? kebawa grogi kali ya jadi ng-blank duluan.

Kemaren udah dapet bocoran nlai UKK dikit... gurunya rajin sih jadi cepet banget ngoreksinya..
B. Sunda : 72 *bukan orang sunda asli sih, campuran indo (Jawa-Sunda)* haha...
B. Arab : 84 *padahal biasanya 9, ahh sebel malah turun!*
Biologi : 75 *susah banget sih soalnya! orang yang dapet ranking 2 di kelas aja nilai bio-nya 57* ckckck... blogger-emoticon.blogspot.com sampe saat ini Alhamdulillaaah nggak ada yang remed dan moga aja ga remed semua Ya Allaaaaah! *tapi ga tau juga tuh ama math*


Hari terakhir UKK langsung chauw ke GM. Cuci mata bo' abis mentengin buku mapel seminggu ini. Jalan-jalan kesana kemari, milih buku ke gramed, makan. Seruuuuuu! Di gramed langsung beli 2 buku! tanpa liat harganya.. hahaha... blogger-emoticon.blogspot.com nggak tau deh langsung semngat aja liat banyak buku tergeletak tak bernyawa menunggu dijamah orang. Buku pertama yang aku beli tentang psikologi gitu deh, seru aja bacanya! Terus yang kedua buku tentang kiat menulis gitu judulnya "Jadi Penulis Fiksi? Gampang Kok" tanpa baca sinopsisnya langung dah disamber!Ini buku yang aku cari! blogger-emoticon.blogspot.com

Pas muter ke bagian novel. Eeeeeeh nemu buku mbak Clara, langsung deh aku ambil. Mikirnya "aku beli aja deh mumpng ke sini, lagian dari kontes ga mungkin dapet" langsung jalan menuju kasir bawa 3 buku. Tapi diperjalanan mendadak berubah pikiran "Eeeh, ntar aja deh belinya nunggu pengumuman, kalo ga dapet ya ke sini lagi" dan pas pulang dari GM dengan rasa cape yang menggunung aku buka blog. Sepi. Senyap. Nggak ada tanda-tanda kehidupan. Terus tiba-tiba ada kekuatan yang kuat banget nyuruh ke blog-nya mbak Clara dan disitu aku nemuin setitik harapan baru... *Cieilaaaaaaahh* Belom juga aku baca pembukaan dari tulisan mbak Clara itu, aku langsung terpaku ngeliatin namaku terpampang jelas disana. AKu bingung dan nggak percaya banget! Ada namaku, bukan namaku sih  hehe... tapi aku tahu ada penulisan nama yang dikit keliru tapi tak apalaaah karena Blog Ga Jelass-ku ini tercantum disana. Thx God for that! Aku senenggg banget langsung dah tuh jingkrak-jingkrak! secara ini kontes pertamaku dan langsung dapet! Iseng-iseng berhadiah.. blogger-emoticon.blogspot.com

Kepuasan batinnya itu lho... nggak nahaaaaannn! walopun cuman buku! tapi ini bukan buku biasa! *BBB dong?* Yap karena buku ini dari hasil tulisanku, dari hasilku ngeblog! Speechless deh pkoknya! Kemareeen hari yang paling nyenengin deh! Udah di sekolah si 'ehem' bukan pacarku lho sikapnya bikin jantung dagdigdug, JJS bareng temen, terakhir dapet 'sesuatu' yang nggak terduga ini. Lengkap deh! Udah dulu deh ceritanya mau BW duluuu ahh...

19 komentar:

Rahasia Misteri on 12 Juni 2010 pukul 19.40 mengatakan...

wah,, sukses y sob .. Tetep semangat .. !! :D

non inge on 12 Juni 2010 pukul 19.45 mengatakan...

Selamaaaaaaaaaat.... ^^
untung ndak jadi beli bukunya yah ^^

Unknown on 12 Juni 2010 pukul 19.51 mengatakan...

Wah. . .wah. . .kayaknya gi sneng tuch? . .bgi2 doamg senengnya. . .xixixi.:D

yudex on 12 Juni 2010 pukul 20.29 mengatakan...

eh aku baru tahu kalo aku juga menang. aku tahunya malah dari baca postinganmu ini. gak jadi pinjem deh sama kamu! :)

Riesta Emy Susanti on 12 Juni 2010 pukul 22.01 mengatakan...

wah,,,yang masi sekolah pada abis ujian ya....
kangen masa2 itu...

brasa tua banget dah gw...

Anonim mengatakan...

selamat yah mbak menang

AzHis Jhie on 13 Juni 2010 pukul 00.24 mengatakan...

xixixix...

selama ya dinda...

^__^

ikutan seneng nih......

harto on 13 Juni 2010 pukul 02.21 mengatakan...

selamat yaaa, sukses selalu n tetap semangat

Ferdinand on 13 Juni 2010 pukul 03.31 mengatakan...

Aduh si nuy udah selesai Ujian Kenaikan Kelas yach.... hho......kayanya hasilnya bagus2 yach......Selamat Nuy....

Aduh, hari gni masih ada pelajaran B.Sunda ya Nuy??? itu pelajaranku dulu waktu masih SD haha...klo Bahasa Arab ya pelajaran pas SMA .....waduh2.....aku kira cuma aku yg ikut ngerasain pelajaran B. Sunda dulu haha.....

Jiah...dia beli buku.....aku gy nyari marmut merah jambu tapi abiz mulu haha....lama2 mesen ke raditya Dika langsung nie.....

Happy BLogging lagi ya Nuy...

osi on 13 Juni 2010 pukul 05.14 mengatakan...

selamat ya Nuy.... mb ikut seang krn km berhasil dapetin novelnya Clara

Ana on 13 Juni 2010 pukul 09.14 mengatakan...

cie. cie.. selamat ya. tar kalo udah selesai boleh donk pinjem.. hahaha..

Ellious Grinsant on 13 Juni 2010 pukul 21.20 mengatakan...

Wah selamat ya, dapet novel dari Tante Clara. Saya sudah baca dan novelnya bagus loooh, heheheh...

Lumbunghati on 14 Juni 2010 pukul 00.39 mengatakan...

selamat dah menang ya?

mocca_chi on 14 Juni 2010 pukul 02.05 mengatakan...

hahaha,.,, mampir nenk ^ ^

TUKANG CoLoNG on 14 Juni 2010 pukul 07.19 mengatakan...

akhirnya aku jg bs komen di postinga terbarumu..haha

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 14 Juni 2010 pukul 19.16 mengatakan...

eh nuy menangkan reviw novel rain affair
selamat yah say ^____^

Unknown on 14 Juni 2010 pukul 23.18 mengatakan...

wah, emang kalo baca novel setebel apapun pasti asik.

ntiems on 15 Juni 2010 pukul 01.29 mengatakan...

selamat ya....salam kenal nuy visit n follow me ya???... saya follow nuy duluan deh...thanks!!!

ntiems on 15 Juni 2010 pukul 18.33 mengatakan...

kok aku ga di follow sihhh nangis cincau deh...hiks....

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting