Rabu, 16 Juni 2010

Kenapa?

Diposting oleh Nuy di 06.40
Met Malem semuaaa MySpace Nggak tau kenapa nih lagi semangat-semangatnya ngeblog euy.. untuk menutupi ketidakaktifanku waktu UKK deh ga papa yah? MySpace Seperti biasa tulisan nggak jelas yang aku tulis.. hehehe... sudahlah tak apa kan? yang penting aku mau apdet... XD

Yuhuuuu... aku ganti template lagi nih...MySpace Seperti biasa aku seneng banget gonta-ganti template! Yah, ada yang bilang kalo sering gonta-ganti template berarti admin-nya itu plin plan tapi whatever-lah mungkin iya aku plin plan tapi yang pasti kalo dari lubuk hatiku udah bosen dan pengen banget ganti template yasudah apapun aral yang menghadang pasti akan ku hadapai demi mengganti template...MySpace Giamana menurut kalian template baruku? hehe... semoga aja aku bisa bertahan lama sama template yang ini. Kayaknya sih gitu, soalnya template ini lebih gampang dieditnya jadi kalo bosen tinggal edit dikit terus tempat widgetnya juga banyak, tinggal pilih...

Ohya aku mau sedikit curhat tentang masalah pribadiku nih (simak baik-baik tapi kalo yang ga mau baca yasudah close aja.. XP). Ehem... ini tentang dia, dia yang selalu aku ceritain di blogku yang ini atau pun blogku yang Coretanku.com, dia yang selalu ngisi postinganku karena cerita-cerita tentangnya. Dia yang udah bikin aku 'tersandung' dan akhirnya jatuh lebih dalam sampai akhirnya aku sakit akibat 'jatuh' padanya. Dia udah memilih dan itu bukan aku. Aku udah tau tentang perasaannya padaku, dia juga gitu. Kita sama kok. Tapi kenapa mesti dia? Itu yang bikin semua masih kerasa mengganjal sampe sekarang. Dan kenapa aku masih ngerasa sikapnya 'beda' ke aku. Seolah lebih dari yang lain, aku juga bisa ngeliat sorot matanya 'beda' pas lagi beradu pandang sama dia. Selalu dan selalu aku memalingkan muka kalo nggak sengaja mata kita ketemu di satu titik yang sama, aku takut dia bisa ngeliat 'sesuatu' yang aku liat juga di matanya.MySpace

Udah seminggu ini aku dapet kabar buruk tentang dia. Dia yang selalu tampak ceria, semangat dan penuh karismaa *lebay mode on*  sekarang terlihat pucat, nggak serame dulu dan terlalu banyak diam. Pas UKK temenku yang duduk berdekatan sama dia (sebut aja Ani), liat dia lagi batuk-batuk terus-terusan nggak berenti-berenti. Ani kira cuma batuk biasa tapi akhirnya malah batuknya itu ngeluarin darah. Aku yang waktu itu lagi dengerin ceritanya khusyuk langsung shock dan bengong sendiri, ga bisa ngomong apa-apa.MySpace

Sejak denger cerita itu, nggak tau kenapa aku refleks merhatiin dia 'lebih'. Aku pengen tau kebeneran cerita Ani, kalo perlu aku pengen ngeliat langsung dia batuk-batuk sampe ngeluarin darah. Sering aku denger dari mulutnya pas lagi kumpul-kumpul (sejak insiden hati, kita tetep suka kumpul bareng soalnya temennya, temenku juga) dia bilang sekarang gampang banget kecapean, padahal sebelumnya dengan semua kegiatan yang berjubel dari mulai OSIS, PASKIBRA sampe BASKET, dia nggak pernah ngerasa kecapean malah yang ada seneng. Sementara sejak cerita batuk berdarah itu dia bilang sendiri gampang capek, gimana dengan semua kegiatannya yang nggak mungkin ditinggal itu?

Rasa penasaranku terjawab juga. Kebenaran terungkap, dia bener-bener ngalamin batuk berdarah. Jadi pas aku sama dia lagi di kantin berdua (yang lain bilang bakal nyusul), tiba-tiba dia batuk-batuk gitu aja dan lamaaaaaaaa banget nget nget, aku mulai khawatir kan tuh? sampe pikiranku udah melambung mikir yang nggak-nggak. Tiba-tiba dia ngagetin aku minta tisu, aku kasih. Dan bisa ditebak di tisu itu ada apa? Dia langsung ngurut-ngurut dada. Dan megangin terus dada sebelah kanan (paru sebelah kanan) God, dia kenapaaaaaa? Sampe saat ini aku belum tau. Pernah aku cari tau di google tentang batuk berdarah gitu dan paling banyak kemungkinan yang ada TBC atau Kanker paru-paru.

Apa iya TBC? perasaan nggak ada deh roman-romannya dia punya penyakit gitu soalnya dia itu paling aktif di sekolah. Dia termasuk murid yang 'kepake' sama guru dan tingkahnya selalu ceria, rame, penuh semangat, nggak kayak orang sakit? terus batuk berdarah itu? Dan kanker paru? Yang aku baca penderita kanker paru itu biasanya perokok berat tapi yang aku tau dia bukan perokok. Ok, dia emang pernah ngerokok tapi cuman seminggu, itu pun karena bapak-nya baru meninggal dan dia depresi berat karena saat itu (3SMP) dia deket banget sama bapak-nya. Terus langsung berhenti karena dinasehati tetangga dan ibunya, sampe sekarang aku nggak pernah liat dia ngerokok lagi. Terus dia kenapa? Ada apa? Apa mungkin ngerokok seminggu bisa bikin kanker paru? kalo bukan paru-parunya yang kena, kenapa dia selalu megangin paru sebelah kanannya? Kalo lagi kecapean dia selalu bilang 'nyesek banget dadanya' kenapaaaaaaaaaa? Diantara kalian ada yang tau? Plis kasih tau kemungkinan sakit apa dan ciri-ciri umum penderita...Moga dia nggak apa-apa Ya Allah...MySpace


33 komentar:

Aryadevi on 16 Juni 2010 pukul 07.09 mengatakan...

gak jelas bagaimana nur?...wong jelas gini kok...tuh..tuh keliatan wajahnya...tuh..tuh..tampil...orangnya...^_^...artinya blog ini jelaaaaaaas sekali....

non inge on 16 Juni 2010 pukul 07.10 mengatakan...

Amiin moga pujaan hatinya g kenapa kenapa...

templatenya keren...

mbah jiwo on 16 Juni 2010 pukul 07.46 mengatakan...

mampir pertama... :e:

Nabilla on 16 Juni 2010 pukul 07.47 mengatakan...

templatenya emang lebih simple kak. hehe.

Ya ampun, itu sih ciri2 TBC kak. Kalau kanker Paru, kayanya gak mungkin deh. Ada ciri2 perokok berat gak di si 'dia'. kaya gigi rada item sama bibir. nah, kalau ada ciri itu berati di perokok dan kemungkinan dia kanker paru. Tapi, kata aku sih lebih menjurus ke TBC, mungkin ada turunannya dari ortunya ditambah kecapean itu.

Semoga cepet sembuh. ^^

rosanakmami on 16 Juni 2010 pukul 08.15 mengatakan...

waduh kasian si "dia"
coba atuh diajak ke dokter jadi biar tau pasti juga dia sakitnya apa...

semoga sakitnya ndak parah ya, dan lekas sembuh, amin...

Kriez on 16 Juni 2010 pukul 09.37 mengatakan...

Wah ini sih blognya Jelas koq!?
Salm kenal ya dan makasih kunjungan dan komentnya.... di "Pesona Info" Dalam kesendirian.

saidiblogger on 16 Juni 2010 pukul 10.10 mengatakan...

ayo semangat blogging.. :e:

DenJaka on 16 Juni 2010 pukul 14.50 mengatakan...

Apanya yg gak jelas ya,.. ? Tulisannya keliatan,... gambar2nya keliatan,..
Hmmmmn,... kayaknya yg gak jelas Ownernya ne,... he he he. Salam kenal aja utk Indonesian Blogger.

orang kampung belajar ngeblog on 16 Juni 2010 pukul 15.55 mengatakan...

dibawa kedokter atuh neng.. biar ketauan penyakit si dia.. dan segera diobatin.. kalo nheluarin darah gitu ada 2 kemungkinan tuh, TBC, radang paru atau bronchitis.. bahaya kalo gak segera di obatin..

Newbie on 16 Juni 2010 pukul 16.49 mengatakan...

meski nama blognya Gk jelas.., tpi asyk juga bacanya.. :d: salam kenal yach... Peace..

yudex on 16 Juni 2010 pukul 19.41 mengatakan...

semoga dia cepet sembuh aja.

template nya bagus yang kemarin, yang ini juga agak berat loadnya.

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 16 Juni 2010 pukul 19.50 mengatakan...

yg aku denger kebanyakan kalo batuk berdarah TBC
harus cepet diobatin tuh

aku jadi inget sama kakak pembinaku dulu, dia sakit TBC
tapi karena dia pengen belikan anaknya baju baru, dia nahan sakitnya gak mau kedokter katanya sayang duitnya
Eh yang ada dia malah meninggal T____T bahkan dia belum sempat berlama-lama dengan anaknya baru lahir *so sad remember him*

Eh bukannya aku nakutin nuy, tp suruh dia kedokter jangan ditahan2 kalo sakit

Arif Chasan on 16 Juni 2010 pukul 20.02 mengatakan...

ikutan berdo'a buat kesembuhan "dia"...
^_^

Ana on 16 Juni 2010 pukul 20.49 mengatakan...

wuih, pasti lagi pusing banget mikirin dia ya?/ aku sendiri ngga tahu knapa, tapi kenapa dia ngga dibawa aja ke dookter, trus kamu yang nemenin gitu.. ;)

Miss Rinda on 16 Juni 2010 pukul 21.02 mengatakan...

duh maap y nuyy teteh lagi males2nya oeL,beda sm nuy yg lg asik ngeblog,,xixixi :h:

ya ampun bisa jd kena tbc nuy,ya allah sedih bgt dgrnya :a:

nuy yg sbar ya :a:

kl soal bg cbox iah sok gpp nuy,kmrn ada yg minta jg tp ga teteh bolehin,abis cowo,,kyanya aneh aja suka pink :n:

Anonim mengatakan...

aku ga terlalu ngerti penyakit TBC itu gimana, aku bantu doa aja ya :a:

maaf baru bisa berkunjung :)

ohya kak , waktu itu kan kata kaka , kaka udah vote, tapi kok belom ada ya :o

Unknown on 16 Juni 2010 pukul 23.00 mengatakan...

keren themenya,lucu....
mudahan ida sehat2 aja.....

TUKANG CoLoNG on 17 Juni 2010 pukul 01.43 mengatakan...

:c: keren kok..

gmn caranya ngisi animasi gt di postingan? :c:

yg di kotak komentar ini jg? :c:

Nuy on 17 Juni 2010 pukul 07.25 mengatakan...

all : Makasih yah doa dan penjelasan singkatnya :h:

Moga aja dia nggak kenapa-napa... :i:

Nuy on 17 Juni 2010 pukul 07.28 mengatakan...

@ tukang colong : ntar aku kasih tau caranya lewat cbox ato comment di blog kaka aja ya...
@ sapi : dia kan udah punya cewek! ntar kalo dianter ke dokter sama aku ceweknya marah dong? :j:

osi on 17 Juni 2010 pukul 07.57 mengatakan...

semoga cepat sembuh ya buat org yg di maksud :a: ku gk bs kasih penjelasan tentang penyakitnya, ke dokter az biar lebih jelas

utk templatenya ...kereennnzzz koq...loadnya jg cepat

secangkir teh dan sekerat roti on 17 Juni 2010 pukul 08.28 mengatakan...

TBC..?
aduh.. salah orang kalo tanya sama saya..
kan ada mbah gugle... :)

Rinda on 17 Juni 2010 pukul 20.02 mengatakan...

duh kak-ve gda simpati sedikit nie commentnya buat nuyy :b:

iah neng gvv mw ganti mw dipake jg seterah weh teteh mah ya neng :m:

ntiems on 17 Juni 2010 pukul 20.48 mengatakan...

templatenya bagus trus ga berat kya kmaren....

hmm ya bner kemungkinan dia terkena TBC cepetlah di bawa ke dokter karna kalo udah batuk berdarah itu kayanya udah parah....

jangan di spelein penyakit kea gitumah!!!

Diah Alsa on 17 Juni 2010 pukul 22.01 mengatakan...

template nya jadi makin cantik niihh?? buat or edit sendiri yaa?? kereeenn *daku jg dulu sering gonta ganti template tp skrg [sok] sibuk jadi gak sempat ganti :D

waahh moga 'dia' nya cepet sembuh yaa, gk sampe sakit paru apalagi TBC :(
terus support 'dia' yaaa dek.. apalagi klo 'dia' emang deket ma adek :)
kali 'dia' **butuh** perhatian lebih dari neng Nuyuy ;)

Cihampelas on 17 Juni 2010 pukul 22.53 mengatakan...

wuah
template barumu
cantik banget
warnanya ngingetin aku ama blogk coret2 ria
dan
aku suka emoticon beruangnya
serasa di rumah barbie warna pink
wkwkwkw...
aku suka kok template barumu
^-^
wah wah
kesibukan yang luar biasa
pasti terbayar manis lah
^-^

boleh dunk mampir
ada foto baru di blogku
^-^
dan aku butuh sekali masukannya
^-^

Ferdinand on 18 Juni 2010 pukul 02.16 mengatakan...

Wah ganti tempalate ya Nuy kerenz...hhe....

wah klo di kena TBC bahaya juga tuh.....dulu waktu kelas 2 SMP sampe SMA K" ngerokok cuma ya berhenti gara2.....ga bisa napas....suruh berhenti Ngrokok aja dia klo masih Ng'rokok.....

TUKANG CoLoNG on 18 Juni 2010 pukul 03.51 mengatakan...

oke tq y

Narzis Blog on 18 Juni 2010 pukul 07.23 mengatakan...

Keren nih templatenya :)
Oh..ia, moga aja si dia cepet baikan yah :)

Dunia Hape on 18 Juni 2010 pukul 07.25 mengatakan...

Wah..kalo saya gak tahu penyakit seperti itu.
Tapi ada banyak kemungkinan sih.
Mending, tanyain aja ke dokter spesialis :)

OEN-OEN on 18 Juni 2010 pukul 19.17 mengatakan...

awalnya ceria tapi akhirnya sedih, duh tulisan yang dari kutub utara ke kutub selatan nih, semoga cepat sembuh ya "temenmu" itu

TUKANG CoLoNG on 19 Juni 2010 pukul 07.25 mengatakan...

:a: jepang kalah melawan belanda..

- on 22 Juni 2010 pukul 23.33 mengatakan...

Manis. Templatenya manis. Tapi masih lebih manis Nurul :h:

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting