Kamis, 19 Maret 2009

Engga Jelass

Diposting oleh Nuy di 18.12
Engga Jelasss

Duuh bingung euy saiia nih sebenernya mo posting tentang apa ya??baru ngetik judul aja selanjutnya bingung,keder,lieur,confused etc laaaaaagh..maklum aja deh saiia nih kan masih pemula banged dalam urusan blog_blog'an gini jadi masii bingung lah mo posting apaan??buntu ideeee...tapii ya uda lagh engga usah dipikirin nanti juga kalo uda lama ngetik ide itu muncul sendiri,,ya kan??engga penting deh mikirin mau posting apa,biarin aja deh tangan yang bekerja ngetik huruf demi huruf semaunya,sesuka hatinya,,sok atuh tanganku ngetik yang bener ya!! terserah mau ngetik apa??hehe.. :D. Biarin aja semunya mengalir seperti air yang tenang,santai mengarungi tempat-tempat yang bermula dari got,selokan,sunga,muara sampe nyampe dah tuh air ke laut bareng temen-temennyaaa..(Woooooooiiiiiii maksudnya apa??engga nyambung buuu!!) Biarin aja deh engga nyambung juga suka suka saiia lah,terserah saiia lah orang saiia mau nyah gitu kok! emang kenapa kalo engga nyambung situ keberatan??makanya jangan bawa batu sekarung dong!! ya pastii berat laaaaaaaaahh(haha..^^)

Udah deh sekarang kita kembali ke topic utama(Heeh..topik lagii ke pasar jangan dipnggil-pnggil doooongg!! Ckkkk). Eh ngomong-ngomong emang tulisan juga bisa mengalir ya??menurut buku yang saiia baca sih bisa(emang suka baca buku tah??), katanya sih tulisan yang mengalir itu tulisan yang bisa menyajikan materi yang ingin disampein ke pembaca dengan gaya bercerita, maksud cerita tuh gini kalo teks-teks yang tersaji ditulisan itu mengalir dibaca ama orang jadii orang yang baca bisa memahami isi tulisan secara mengasyikan seolah-olah lagii bercerita sendiri giitu. Tulisan yang mengalir tuh tulisan yang dibuat bebas dan spontan,engga mikirin amat nanti hasilnya gimana?? yang pentiing sih uda usaha buat nulis dengan sebebas-bebasnya. Tulisan yang mengalir itu kunciinya harus bebas,lepas,rileks dan spontanitas. Sekali lagii bebas dan spontan pokoknya biarin aja tulisan itu mengalir.

Penulis harus dalam keadaan bebas maksudnya terserah kamu mau giman ama tulisan itu, tumpahin aja secara total apapun yang lagi dipikirin dan kamu rasain secara bebas dan spontan. Inget bebas dan spontan(bosen engga daritadi diulang terus kata-kata itu?? Spontan dan bebass!! bosen-bosen Looooohhhhh)haha... Kalo lagii buntu ide kaya saiia tuh tadii biarin ajah deh kamu bisa nulis apa kek terserah jarii-jarii kamu yang bekerja, tulis ajah buntu ide buntu ide buntu ide buntu ide seeeeeeeeeeeeebanyak-banyaknya klao perlu sampe jarii pada capekk dijamin nanti tuh ide bakal muncul sendiri.

Jangan paksain otak kamu mikir sebuah ide yang mengagumkan atau luar biasa,menarik atau apalah!! yang penting tulis ajah ide yang munccul saat itu juga, bodo amat gimana komentar orang?? kita kan lagii belajar kok, teruss berlatih ajah supaya bisa bikin tulisan yang mengalir. tapiii saiia juga belum terlalu bisa siih bikin tulisan yang mengalir tuh.

Ehhh..eh..tunggu!! perasaan tadii saiia ni kan bingung mo posting apa?? tapii kok sekarang udah lumayan juga ya hasil ketikan saiia, lumayan capek pula..huuftt!! udah dulu agh posting kali inii..
saiia males posting banyak-banyak soalnya...(",)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting