Kamis, 18 Juni 2009

Kronologis Kasus Cici Paramida

Diposting oleh Nuy di 19.15
Kronologis Kasus Cici Paramida

Apa yang sesungguhnya terjadi antara Cici Paramida dan suaminya, Ahmad Suhaeby alias Eby di Puncak, Jawa Barat dituturkan Alu, sepupu Cici saat ditemui Selasa (16/6) di kediaman penyanyi dangdut tersebut. Menurut Alu, Cici bersama dirinya saat itu tengah naik mobil. "Mungkin feeling istri, saya bersama Cici naik mobil alphard dan melihat mobil Mas Eby di Jalan Poros, Cisarua. Kami langsung mengikuti. Saat itu jalan macet," ungkap Alu.

Saat mereka sudah dekat dengan mobil Eby, Cici turun. "Cici ngetuk pintu dan minta Eby turun, tapi enggak digubris. Kami lalu menuju ke depan mobil Eby. Cici minta dia turun lagi. Disamping Eby ada perempuan. Tanpa diduga, mobil tiba-tiba tancap gas dan menabrak Cici sampai tersungkur dan terpental. Saya lalu membawa Cici ke mobil," terang Alu.

Tak jauh dari lokasi, ada petugas polisi. "Saya minta tolong dan bilang ada tabrak lari. Saya dibonceng salah satu motor untuk mengejar mereka sampai akhirnya dapat," ujarnya. Mereka lalu melaporkan kasus ini ke polisi.

1 komentar:

andie on 20 Juni 2009 19.32 mengatakan...

simpang siur bener nih berita.
:D

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting