Kamis, 25 Juni 2009

Pengguna Mig33 Indosat Kalahkan Facebook

Diposting oleh Nuy di 00.54
Apa situs jaringan social yang paling populer di indonesia ?? facebook?salah(ga tau deng.. hehe). Situs buatan Mark Zuckerberg itu kalah popular dengan Mig33. Pasti qamu engga nyangka jika user Mig33 lebih banyak dari Facebook. Buktinya qamu bisa lyat di tempointeraktif.com .
Males mo bacanya di sana?. Yaa udaa, saia kasi cuplikannya..

Pengguna Mig33 Indosat Kalahkan Facebook

wizpvsk7yq
Rabu, 10 Juni 2009 | 19:04 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Apa situs jejaring sosial terbesar yang dipakai orang Indonesia? Facebook? Salah. Situs bikinan Mark Zuckerberg itu kalah popular dengan Mig33. Mig33 adalah situs pertemanan yang bisa diakseslewat ponsel dan berbasis SMS. Di Indonesia Mig33 merupakan salah satu situs jejaring sosial yang digemari anak muda. Total penggunanya, menurut Teguh saat ini mencapai 6 jutaan. Angka itu melebihi Facebook yang cuma memiliki 5 juta pengguna.Menurut Head of Brand and Marketing

Mig33 Kalahkan Facebook

Indosat Teguh Prasetya, sekitar 60 persen dari pengguna Mig33 di Indonesia adalah pelanggan Indosata. Dan dari 60 persen dari pengguna Mig33 Indosat itu menggunakan layanan IM3. Karena kepopuleran itulah di acara Indonesia Cellular Show di Jakarta Convention Center Rabu (10/6)

Indosat meluncurkan klien Mig33 untuk pengguna IM3. “Pengguna Mig33 ini
cukup besar bahkan lebih besar dari pengguna facebook,” kata Teguh.
Pelanggan IM3 sendiri saat ini mencapai dua pertiga dari keseluruhan pelanggan Indosat yang mencapai 33 juta. “Itu total pelanggan di kuartal pertama lalu,” ujar teguh. Sedangkan pelanggan Mentari mencapai 10 juta.Kartika Candra Bagaimana?? percaya kan?
Namun menurut saya, kepopuleran hanyalah masalah waktu. Mungkin saja Facebook akan jauh lebih populer ketimbang Mig33. Atau mungkin saja Mig33 akan lebih populer dari dari Facebook. Tapi mungkin saja perkiraan saya salah. Kepopuleran mungkin saja bukan masalah waktu. Hal yang lebih menarik pasti akan lebih banyak di gemari kan?. Menurut saya hal yang membuat Mig33 lebih di gemari adalah karena adanya fitur room
chat , group chat, dan yang paling membuat Mig33 lebih hidup adalah adanya fitur kick.Nah, bagaimana menurut teman teman?? apakah yang kalian pilih??Facebook atau Mig33??
Mig33 Kalahkan Facebook

1 komentar:

max on 27 Juni 2009 pukul 17.07 mengatakan...

ada satu lagiiii...di tempat saya, mxit yang ngetren...hehe
semacam mig33 gitu deh, tapi sistemnya privat chatting....

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting