Rabu, 15 Juli 2009

'Hantu' Michael Jackson Muncul di Bogor?!

Diposting oleh Nuy di 01.25
Haduuuuuuh.. belom ab1s2 n1h ber1ta tentang Jacko.. salah satunya ber1ta 1n1 yang susah juga buat d1percaya.. yaaa sesua1 judulnya "Hantu Jacko Muncul di Bogor?!"

BOGOR - Meningglanya raja pop dunia Michael Jackson beberapa waktu lalu terus menuai berbagai keanehan. Salah satunya penampakan bayangannya terekam kamera salah satu televisi asing.

Di Bogor, Jawa Barat, seorang ibu yang mengagumi penyanyi kontroversial tersebut menemukan hantu Jacko dari hasil rekaman semua tayangan pemberitaan di televisi. Ibu rumah tangga tersebut meyakini bahwa dalam rekaman tersebut datang kembali bayangan Michael Jackson.

Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, warga Gunung Putri, Bogor, ini meyakini bahwa bayangan King of Pop yang telah meninggal sempat kembali muncul dalam rekaman video ponsel yang dia rekam dalam sebuah pemberitaan di televisi.

Eli, seorang ibu yang juga pengagum Jacko ini mengaku sempat merekam semua pemberitaan tentang Jacko. Namun, saat merekam tentang neverland (rumah kediaman Jacko), rekaman video tersebut muncul bayangan Michael Jackson dan menutupi hampir semua rekaman hasil videonya.

Entah karena fanatik berat Jacko atau terimajinasi hal lain, Eli meyakini bahwa bayangan tersebut adalah benar-benar bayangan almarhum Jacko. Dia sempat mendatangi beberapa teman yang mempunyai rekaman yang sama untuk membuktikan kebenarannya, namun hasilnya berbeda dengan miliknya karena ada bayangan Jacko.

Anehnya lagi, seluruh hasil rekaman dari video ponsel milik Eli tidak bisa ditransfer dan dibagikan ke alat lainnya. Hasil rekaman tersebut hanya bisa disimpan di ponsel milik Eli.

Selain merekam semua pemberitaan tentang Jacko, ibu ini juga mengkoleksi lagu yang terbentuk dalam CD dan beberapa poster. Hingga saat ini, kebenaran tentang munculnya bayangan Jacko masih menjadi perbincangan hangat masyarakat sekitar.

Masa 1ya?! ga tau deeeh.. tapy mustah1l qan b1sa nyasar sampe Bogor??
Entah yaaaaa.. terserah ajah mo percaya ato engga..

Hantu Michael Jackson Muncul di Bogor, Hantu Michael Jackson, Hantu Michael Jackson Muncul, Hantu Michael Jackson Muncul di Bogor, Hantu Jacko Muncul di Bogor, Hantu Jacko, Muncul di Bogor Hantu Michael Jackson, Hantu, Michael Jackson Muncul di Bogor, Hantu Michael Jackson Muncul di Bogor

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting