Rabu, 09 Desember 2009

Mungkinkah???

Diposting oleh Nuy di 00.07
Sering saia bertanya-tanya sendirii, apa mungkin angan saia tentangnya bisa terealisasi dalam nyata? Takutnya saia cuman berharap dengan hal yang gag mungkin dan berakhir sia2. Apa mungkin dia bisa tau tentang semua harap ini?? Walopun gag ada satuu kata pun yang terucap memberinya petunjuk, hanya sebuah isyarat kecil dariku yang bahkan mungkin ta tampak untuknya. Dia gag pernah nyadariin semua. Apa mungkin dia juga ngerasain hal yang sama?? Apa dia juga mikirain saia kalo lagii ngelamun sendiri?? Rasanya gag deh, soalnya dia udah punya kehidupan yang indah, tanpa saia. Orang disekitarnya sukka dengannya, mengaguminya bahkan mungkin ada yang mencintainya melebihi cinta yang saia punya.

Dia adalah sosok yang disukai banyak orang, banyak junior yang sukka padanya. Yaah.. dia adalah salah satu senior terfavorit saat ini, kenapa? Dia orangnya emang nyenengiin, selalu bisa bikin orang seneng dan nyaman kalo dideketnya. Dengan banyaknya orang yang suka padanya itu membuat saia semakin minder dengan apa yang saia rasain sekarang, apa mungkin seorang ‘superstar’ kayak dia bakal punya feeling itu pada saia? Rasanya gag mungkin deh soalnya bisa ajah dia dengan mudah ngedapetin seseorang buat ngisi hidupnya yang tentunya lebiih baik dan lebih segala-galanya darii saia.

Haruskah saia mundur sebelum dia nyadarin semua?? Haruskah saia menghapus rasa yang uda tertanam dalam inii?? Diia, cuma dia yang membuat saia semangat sekolah (untuk saat ini). Kalo gag ada dia mungkin saia ogah2’n berangkat sekolah. Rasanya suasana sekolah uda ngebosenin kalo gda dia, bawaannya beteeeee ajah kalo disekolah tuh. Tapii karenanya saia jadii lebih semangat dan selalu fresh tiap liaatt wajahnya. Aaaaaaaaaaaghh… wajahmuu bener2 indahkan duniaku.

Apa mungkin ya sesuatu yang indah itu bisa tetap jadi yang terindah dan terbaik untuk hati saia? Mungkinkah kamu yang terindah itu bisa membawa saia dalam suatu kebahagiaan?? Terlalu mimpikah saia tuk bisa memiliki dan menjaga hatimu?? Sapa yang bisa jawab tanyaku inii?? Jangan kecewain saia pleaseee...




3 komentar:

tovazone on 10 Desember 2009 16.42 mengatakan...

di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, selama qta terus berusaha dan tetap semangat

Nuyy on 11 Desember 2009 01.34 mengatakan...

Ea c kaagg tpii saia cuma gmo tllu b'hrapp ajj.. :(

Abang Affan on 12 Desember 2009 18.38 mengatakan...

niiih,, lo deketiin doongg... modal nekad dot com aja,,, kalo pun nanti ga berhasil,,, minimal kita dah berusaha maksimal,,, itu lebih baik daripada kita cuma berharap tapi tanpa usaha...

Sotoy bgt yak gw...
gw doain berhasil deh...
yg penting berjuaaangg,, itu wajib!!

salam kenal aahhh...

mammpiirrr..

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting