Minggu, 31 Januari 2010

Cara mengganri kursor blog

Diposting oleh Nuy di 04.53
Yeph.. setelah postingan sekian lama gag apdet blog ini. Sekarang mau posting yang bermanfaat aja deh daripada kayak kemaren gag ada guna banget.. hehe...
iia udda sekarangg sih saia mo posting tentang "Cara Mengganti Kursor Blog" maksudnya sih supaya tampilan blog lebih menarik dan gag terlalu monoton kayak gituuuuu ajah! gambar panaaaaah teruuus... kayak dibog inii ! Mungkin udda bnyak sih sobat blogger yang tau tentang tutorial ini tappi ya sudah lah ta appa kan?
okelaaah.. langsung ajah tutornyaaa.. simak baik baik.. *serius mode on*

1. Login ke Blogger
2. Klik Tab Tata Letak
3. Klik Tab Edit HTML
4. Kasih tanda centang pada kotak kecil Expand Template Widget
5. Silahkan cari di dalam template kamu kode (tekan Ctrl+F aja) body {
6. Persis setelah kode itu, pastekan script di bawah ini
cursor: url(“http://i45.tinypic.com/258uhp1.jpg“), default;
Cara Mengganti Kursor Blog
7. Ganti tulisan yang berwarna merah dengan alamat URL gambar pilihan kamu.
8. Untuk mendapatkan alamat URL itu, silahkan surfing di sini [ cursors.funutilities ], 123Cursor,
9. Cara mendapatkan URLnya, silakan kamu klik kanan pada cursor yang kamu inginkan, kemudian klik Properties, kemudian copy alamat URL yang ditampilkan pada baris Location
10. Klik Pratinjau buat ngeliat previewnya.
11. Klik Simpan Template jika sudah sesuai dengan keinginan.
12. Selesai
Cara Mengganti Kursor
Met nyobbaaaa.... mogga bermanfaat..!


4 komentar:

nitya on 2 Februari 2010 23.13 mengatakan...

makasih tips nyaa
:)

Mizan on 3 Februari 2010 13.04 mengatakan...

jelas ko ini... ga kyak judul blogny... :)

Rizky2009 on 4 Februari 2010 01.44 mengatakan...

kursor q dah tak ganti dh huruf R..... lha kl blog kamu cursornya kok belum ganti

nuri yati on 27 Januari 2011 08.22 mengatakan...

sis, kok g bisa y?

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting