Kamis, 04 Februari 2010

Adil !

Diposting oleh Nuy di 02.04
Blog ini udda lama juga ya dianggurin gitu ajah ! abis aku ga tau males aja buat ngisi blog ini. Bahkan nengok blog ini buat sekedar ngecek keadaan blog ini aja males.. worried Kog gitu ya? kennapa tuh? apaaa karenaa sudah ada yang lain di hatikuuuu?? Broken Heart

Maaf ya GJ (panggilan syg buat blog ini) bukannya aku gag mau ngurusin kamu lagi, tapi aku males aja liat penampilan kamuuuu.. xixixixixi *tega ya aku* Eiiiiiiiiitzzz...
gaaaaaaaaaaaaggg laaah aku sayang sama kamu, aku tetepp akan setia ama kamuuu apapun yang terjadi selalu kamu yang diutamakan, bener deh?! *apaaan c..* rolling on the floor

Aku ngediemin kamu bukan karena ngambek kamu gag ke-indeks mbah google lagii, bukkan ! tapi aku cuma bingung ajah gimana bagi waktu buat kalian berdua supaya gag ada yang iri, merasa ada salah satu yang diutamakan. Aku mau nyoba buat adiil kog.. hee hee Kamu tauu kaaan sekarang kamu punya saingan. Dia sih baruuu dibikin juga udah ke-indeks google, tapi kamu? blog pertama yang aku buat kog kayak gini? *xixixixi... ngambek mode on* harusnya kaalo kamu mau diperhatiin kamu ke-indeks google duunk... *parah nih ngajak ngobrol blog*

Okeeellaaah.. aku bakal merhatiin kamu lagii, mulai dari yang kecil duluu ya?! taraaaaaaaaaaaaa... GJ ganti template ! ini buatan aku loooh.. xixixi bagus gag?
batting eyelashes walopun agak narseees masang foto ampe gede getuuu... laughing
abis ganti template jadi kek ginih aku bakal lebih sering posting disini deeeh... okok winking
*maksud potingan ni apa?*

10 komentar:

loopdreamer on 4 Februari 2010 pukul 04.07 mengatakan...

pertamax... mampir, membaca, terkesan, meninggalkan jejak, and follow... salam kenal...

Syifa Ahira on 4 Februari 2010 pukul 16.48 mengatakan...

aku kalo lagi bosan juga ganti template..
parahnya, rasa bosan itu keseringan, so, jadi keseringan ganti template juga.. ^^

♥ria♥ on 4 Februari 2010 pukul 18.11 mengatakan...

hayuuu de hari2 nanti blognya ngambeg loh hihihi

nuansa pena on 5 Februari 2010 pukul 06.09 mengatakan...

manis blognya, tulisannya juga bagus sekali!

ƒitri LaskarHijab on 5 Februari 2010 pukul 09.00 mengatakan...

hahahaha :))
ada² aja...

SEMANGAD adek quh sayang..... ^__^
semuanya itu pasti membutuhkan KESABARAN
^__*

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× on 6 Februari 2010 pukul 00.28 mengatakan...

Pernah ada yang bilang jangan liat penampilannya semat tapi lihat mutunya....so,..semangat terus keren kok blognya semangat ya dik.

Kre______@tor.musik "" on 6 Februari 2010 pukul 00.29 mengatakan...

wah blog keren kok mo di anggurin see...kacian tuh...yuk kakak bantu dech mo buat penampilan yang gimana...hehehehe...yang penting musthi semangat

Osi on 6 Februari 2010 pukul 06.44 mengatakan...

Klo bosan jgn ganti template tp cb utatik templatenya...

Blog yang ini mungkin kurang syarat jampi-jampinya buat ngepelet mbh google...cb deh kirim jampi2 maut buat mb google...sapa tau z mbh google nyadar kalo ada blog yg lagi menunggu beliau di sini...hehehehehe

ina on 6 Februari 2010 pukul 22.29 mengatakan...

tetep setia yah ma blognya...
jgn ampe gag keuruz... kasian :) hehehe...

Kag, ina minta bantuan yach,, Vote Disini
Pilih Nafsul Muthmainah | http://inamuth2.blogspot.com Thanks kakag :)

RifkyMedia™ on 7 Februari 2010 pukul 05.18 mengatakan...

yahhhh semangat dong! heheh

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting