Sabtu, 15 Mei 2010

Christian Bautista Keren!!

Diposting oleh Nuy di 07.07

Aaaaaagggh...Christian Bautistaaaa... aku lagi tergila-gilaaa banget nih sama diaaa.. blogger-emoticon.blogspot.comO-M-G dia itu cakep banget yaaaaah, kereeen, suaranya itu looh kagaaak nahaaaan blogger-emoticon.blogspot.com Sampe bikin aku nggak bisa tidur gara-gara mikirin dia teruuss.. hehehe.. padahal dia-nya pasti nggak pernah kepikiran ma aku, kenal aja nggak!blogger-emoticon.blogspot.com

Aku emang udah ngfans sama dia dari dulu tapiii nggak sampe segininya deh dulu sih?! Iya semenjak dia nongol di TSO makin menjadi deh aku.. ! Dia itu ternyata lebih keren dari ang aku bayangin yaaa?? seandainyaaa di sekolah aku ada cowok yang mukanya mirip dia. Langsung klepek-klepek deh aku!blogger-emoticon.blogspot.com

Pokoknya waktu dia nongol di TSO itu TOP bangettt nget nget!!! jadi pengen ketemu secara langsung bisa nggak ya? *mimpi banget!* blogger-emoticon.blogspot.com Sekalian aja deh dipostingan ini aku mau kasih tau sedikit tentang Christian Bautista... cekidooot.. blogger-emoticon.blogspot.com

Christian Bautista itu nama lengkapnya Christian Joseph Morata Bautista lahir di Imus, Cavite, Filipina, tanggal 19 Oktober 1981, penyanyi keren cowok asal Filipina. Christian tuh penyanyi yang populer di negara-negara Asia Tenggara terutama di Indonesia dan Thailand.

Pas pembukaan Asian Beach Games 2008 kemaren, Christian Bautista berkolaborasi loh samaAndre Hehanusa dan Mark Lazaro. blogger-emoticon.blogspot.com

Nih Album-album Christian Bautista antara lain:
2004: Christian Bautista
2006: Compeletely
2008: Captured

Sekarang, penyanyi kelahiran 19 OKtober 1981 ini kembali ke Indonesia *mau ketemu aku kali yah? hehe..* Huzzztt! dia kesini selain untuk perform di acara pergantian tahun kemarin, juga untuk mempromosikan single terbarunya. Karena nyadar kemampuan berbahasa Indonesianya nggak begitu bagus, Christian juga belajar bahasa Indonesia loh, walopun tanpa guru khusus. *kereeen kaaan jadi makin ngfans nih!*blogger-emoticon.blogspot.com

Dan di album terbarunya ini, Christian menggandeng Bunga Citra Lestari *kenapa bukan aku aja sih? hhagz..* Sosok BCL dianggep pelantun ‘Till The End of Time’ itu penuh talenta. Dan kebetulan ia memiliki label musik yang sama dengan istri Ashraf Sinclair itu.

Kolaborasi akan dilakukan Christian Bautista dengan Bunga Citra Lestari (BCL) untuk album terbarunya. Keduanya bakal menyanyikan lagu lama milik Lea Salonga yang liriknya diartikan menjadi Bahasa Indonesia.Lagu Lea Salonga ‘Please Becareful With My Heart’ yang diganti menjadi 'Tetaplah di Hatiku’. blogger-emoticon.blogspot.com

Ini ada potonya yang lain aku pajang ahh..



26 komentar:

non inge on 17 Mei 2010 pukul 02.57 mengatakan...

wedew... Fans berat sepertinya ^^

Ana on 17 Mei 2010 pukul 04.05 mengatakan...

wiii... segitunya... aahaha..
maaf ya, tapi aku sendiri ngga begitu suka sama dia, lebih suka produk dalam negeri,, hehehe..

gooo blog on 17 Mei 2010 pukul 06.32 mengatakan...

Hihihi...

eMang gitu kok klw cwe...

suka klewatan kalau kagum sama orang...

Nuy sih blum pernh liat saya, padahl nggak jauh2 beda sama si CB,,

xixix...

Unknown on 17 Mei 2010 pukul 07.12 mengatakan...

wah,,,,om christian...makin ganteng aja,,,,

♥ria♥ on 17 Mei 2010 pukul 21.26 mengatakan...

ahhh nuy ak jg suka klo cowo satu ini mah
kasep pisan ^___^V

Rinda on 17 Mei 2010 pukul 21.33 mengatakan...

ya ampun nuyy mantan kk ngapain disukain???

wkwkwkwk

tp emang ganteng bgt y aa christian ini,,ckckck
syg beda agama jd terpaksa putus nuy,,,wkwkwkwk

Nuy on 17 Mei 2010 pukul 22.16 mengatakan...

@ Mbak Inge : hehe... ia kak begitulaaah.. ^^
@ Sapi : ahaha... aku sih cuman buat seru-seruan aja kak maklum lah gejolak anak SMA :D
@ Kak Aziz : Weeeew... masa sih kak? *mikir* :P
@ Saa : tul betul betuuul!
@ Kak Ria : hehehe... selera kita sama kak :D
@ Kak Rinda : Wedeeew... mantan dari mananya kak??? kok nggak pernah dsebut di infotainment ya? wkwkwkwk :P

Unknown on 18 Mei 2010 pukul 00.44 mengatakan...

jadi fans menyakitkan, sampe tidur aja ngga bisa...hahahaha...

ina on 18 Mei 2010 pukul 00.59 mengatakan...

satu kata nuy.. :

CAKEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPPP :))

Nuy on 18 Mei 2010 pukul 03.02 mengatakan...

@ k'siroel : ahahaha... ga sampe ngga bisa tidur kok kak itu cuman hiperbolis ajaa.. :D
@ Kak Ina : huhuhuuu... iaaa duunk kaaaak :))

nuranuraniku.blogspot.com on 18 Mei 2010 pukul 04.11 mengatakan...

salam sobat
keren tuh mba,,fotonya.
trims kunjungannya ke S.A

Aqil Anindhityo Raharjo on 18 Mei 2010 pukul 04.34 mengatakan...

fans berat ni ye.. wkwk haha

Anonim mengatakan...

Keren deh...klo ndak salah kemaren ikut take the selebiti out yah?salam knal dari q kawan!!!

rosanakmami on 18 Mei 2010 pukul 06.44 mengatakan...

hihi, aku juga nonton pas TSO ada dia ini, emang keren sih... ;p
suaranya bagus...

ah ya, kunjungan perdana nih,
salam kenal.. :D

Awan on 18 Mei 2010 pukul 22.27 mengatakan...

hmmhh,,
perasaan saya pernah ganteng deh,,

sama ato lebih dari CB yah..?

haha..
haddoohh, nuy sampe segitunya yah..??

dv on 19 Mei 2010 pukul 02.32 mengatakan...

waduu..penggemar beratnya mr.cristian nii :D

edmira on 19 Mei 2010 pukul 03.46 mengatakan...

iya,,si CB emang keren abis pas di TSO...
romantis pula...aku padamu lah CB ;p

None on 19 Mei 2010 pukul 05.02 mengatakan...

aku juga sayang sama dia *pura pura* hahah.. ganteng ya :P

Danil Edan on 19 Mei 2010 pukul 19.55 mengatakan...

daniledan like this (pake jempol)

Anonim mengatakan...

ahahaha ... faforit ibuku loh ... :D

Reine on 19 Mei 2010 pukul 20.08 mengatakan...

hihihhhi aku ada ntn pas TSO. Si Yuanita aja ikut2an jadi peserta hahahaha

miawruu on 19 Mei 2010 pukul 20.09 mengatakan...

kalo mia sih, lbh suka christian yg awal2 muncul dulu. masih langsing dr pada yg skrg trus rambutnya jg rada panajngan. skrg lbh mature bgt mukanya. Mia lbh suka dirinya yg masih imut2 dulu soalnya ehehehhe

nee.Ya.nia on 21 Mei 2010 pukul 01.12 mengatakan...

akang christian emang cakep banget.. dah gitu suaranya...... keren.... ~(--,)~ orangnya lucu juga... asik kalo di ajak sms-an... ^^ *ngawur mode : on*
sejak pertama dia nyayi aq udah ngefans...

Harry Sue on 21 Mei 2010 pukul 03.06 mengatakan...

suaranya dahsyat. aku suka ma penyanyi ini :)

Anonim mengatakan...

nge-fans sma CB toh.. tapi emang cakep...

aku follow yah.. trus tukeran link..
nih link aku..

http://crazyblog-nhiaiaia.blogspot.com/

mampir yah..

CLara on 22 Mei 2010 pukul 20.12 mengatakan...

hihihi...demen ya sama bautista

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting