Jumat, 04 Juni 2010

Pamit

Diposting oleh Nuy di 00.45
Aku hanya pergi ’tuk sementara
Bukan ’tuk meninggalkanmu selamanya
Ku pasti ’kan kembali pada dirimu
Tapi kau jangan nakal
Aku pasti kembali (Pasto-Aku Pasti Kembali)

Huhuhuhuhuuuu... blogger-emoticon.blogspot.com Aku harus pamit. Maap numpang nyanyi duluuu..blogger-emoticon.blogspot.com
Mau kemana nuy? Hm.. aku mau pergi bentar aja kok kawan! Jangan kangen yah?! hahaha... blogger-emoticon.blogspot.com Aku mau ngasih pemberitahuan ajaaaa mulai besok aku pamit dan mungkin agak tenggelam dari dunia perblog-an karena aku harus konsen belajar untuk UKK!

Mulai tanggal 7 Juni sampe 12 Juni aku lagi UKK. Aku harus belajar lebih ekstra lagi karena udah mau kelas tiga bo'! aaaaaaaaagggh... takut juga sih kalo udah kelas tiga? Nanti ketemu UN gimanaaa? blogger-emoticon.blogspot.com Pas udah kelas tiga aku bakal lebih jarang lagi buka blog deh kayaknya... tapi jangan sampe bener-bener off lah! Sayang banget blogku ini nggak ada yang nguruss kaaaan! Bagi waktu aja deh yang bener!blogger-emoticon.blogspot.com

Tadi pagi juga aku abis placement test buat nentuin kelas unggulan gitu kayak waktu kelas sepuluh. Yaaaah.. aku sebenernya udah bosen sih masuk unggulan tuh, nggak ada minat! Waktu kelas sepuluh aja, haduuuuuhhh bener-bener jadi kutu buku! Tapi tak apa lah kalo emang itu pilihan Allah yang terbaik, aku terimaaaa... blogger-emoticon.blogspot.com Doakan aku kawaaaaannn...

Huft, bentar lagi juga mau MOS yah? *masih lama kan* jadi harus bener-bener juga nih nunjukin kreatifitas eskul kita! Supaya anak baru mau masuk eskul itu... Yah, semoga aja demo ntar bisa berjalan lancar dan eskulku banyak peminatnya! Tapi masalahnya kok anak-anaknya susah banget yah kalo disuruh latihan? pengurusnya juga sama aja?! Masa harus aku lagi yang bertindak mati-matian ngatur mereka, yang belum ada kesadarannya itu? Capek juga aku jadi ketua! Selesai UKK bukannya santai malah harus ngurusin demo!

Disamping itu juga abis UKK tu ada LCT PU (Lomba Cerdas Tangkas Pengetahuan Umum) yang harus aku ikuti? argggh.. kapan nyantainya???? kapan ngeblognya???? shitt...! blogger-emoticon.blogspot.com

Tapi ya sudahlah... aku harus terima dan hadapisemuanya dengan senyuman. Awal Juni kayaknya jadi Juni yang menyibukkan! Do'ain aku yah semoga bisa menyelesaikan UKK dengan baik dan dapet hasil terbaik menurut Allah, karena kalo terbaik menurut aku kan belum tentu terbaik menurut Allah. Pilihan Allah itu yang terbaik! blogger-emoticon.blogspot.com

Doain juga yah moga bisa menang LCT PU-nya!blogger-emoticon.blogspot.com Dan bikin bangga semuanyaaa... ng, buat demo juga moga lancar yah! Dan yang paling penting doain aku supaya tetep bisa aktif ngeblog walopun banyak kesibukan di dunia nyata! *sok sibuk* blogger-emoticon.blogspot.com

Aku bakal balik lagi kok, jangan lupa tetep mampir ke sini yah? Aku juga bakal mampir balik disela-sela istirahat pas UKK. Kan stress alo belajar teruuuusss...blogger-emoticon.blogspot.com

See you later!blogger-emoticon.blogspot.com



35 komentar:

non inge on 4 Juni 2010 pukul 03.23 mengatakan...

best wishes for u dear ^^

Osi on 4 Juni 2010 pukul 03.50 mengatakan...

met berjuang diq...semoga berhasil n selalu sukses...^__^

W i e d e s i g n a r c h on 4 Juni 2010 pukul 03.54 mengatakan...

wah...
Wah...
Bkal ngerasa kehilangan...
Kmu yg smangat ya
aq lega jg dah dipamitin
jadi tar ga nyariin kek org bgung
betewe kmu harus semgat
bdoa jangan lupa
jaga silaturahmi
jangan ga nyapa2 ya
dan,
sukses bwt kgiatanmu
wlaupun kutubuku atw ga,
yg ptg strategi wktu dan sosial kmu..
Ok dik?
Aq doakan dari sini

TUKANG CoLoNG on 4 Juni 2010 pukul 04.31 mengatakan...

UKK itu apa..?

jangan lama2 ya..hehe

gooo blo on 4 Juni 2010 pukul 04.36 mengatakan...

jangan lama2 dek...

dan ttp semangat......

Anonim mengatakan...

wah..

slamat belajar ^_^

secangkir teh dan sekerat roti on 4 Juni 2010 pukul 05.55 mengatakan...

jangan lama2...

wah jadi inget masa SMA dulu :(

Ghani on 4 Juni 2010 pukul 06.07 mengatakan...

wah, jangan sdih donk, blogging itu harus Happy. jangan nyerah, inget sma lagunya D'masiv,

ica puspita on 4 Juni 2010 pukul 06.21 mengatakan...

rajin belajar, sukses slalu buat study nya! ^^

~Salam kenal ya Nuy

Tukiran on 4 Juni 2010 pukul 08.17 mengatakan...

mampir pertama kali ni..baca baca bentar n follow....nice blog sobat baruku

Warna Tulisan on 4 Juni 2010 pukul 09.35 mengatakan...

selamat berjuang ya sahabat
tetap semangat dan semoga sukses selalu
salam dari WARNA

ToPu on 4 Juni 2010 pukul 16.00 mengatakan...

Biasa aj, jangan UN ditanggapi berlebih, asal belajar dan bisa, nanti juga bakalan dapet nilai yang bagus koq...

Sun's on 4 Juni 2010 pukul 18.39 mengatakan...

Wahhh ya udah ttep semangat aja ea?

Annur Shah on 4 Juni 2010 pukul 19.08 mengatakan...

insya allah seger aku doakan say.. hehehe

elok langita on 4 Juni 2010 pukul 20.55 mengatakan...

uaah.. bakal kangen sama nurul nih..

moga berhasil iaah, cantik..

^______^

Ferdinand on 4 Juni 2010 pukul 22.37 mengatakan...

Aduh Nuyy mau Off sementara yach........bakalan kangen nie hiks hiks......Yolsimi Gongbuhamnida......Chayo...n moga Setelah naik kelas masih bisa Ng'blog gy hhe........:)

ina on 5 Juni 2010 pukul 00.43 mengatakan...

hihihihihi kag jg mo pamit hihihihihi :D

good luck buat UKK nya :D

Unknown on 5 Juni 2010 pukul 05.43 mengatakan...

rajin belajarnya ya

Ria Nugroho on 5 Juni 2010 pukul 06.53 mengatakan...

Met belajar ya nuy ^___^
moga lancar ujiannya
ditunggu kehadirannya di blog lagi *wink*

Unknown on 5 Juni 2010 pukul 07.36 mengatakan...

datang berkunjung ke blog sahabat

Do'a ku menyertai mu ...

cellular on 5 Juni 2010 pukul 07.51 mengatakan...

met belajar 'n met berjuang, semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal... ga usah gugup dan tegang, asal kita tenang menghadapi segala sesuatu, bukan mustahil semua akan dapat diselesaikan dengan baik..

Rinda on 5 Juni 2010 pukul 18.03 mengatakan...

wahhh nuyy mw ukk ya...ia pst teteh doain moga dpT nilai bgs n ttp bs ngeblog, jangaN stress2 iaa ngadepin kls 3, tth aja dulu sante bgt nuy biaRpn mw UN jg ^_^

oh y soaL template insya allah tth edit jd piNk n white y nuy ^_^
cpt baLiq y nuy ^_^

Elsa on 5 Juni 2010 pukul 20.52 mengatakan...

cepet balik yaaaa

sekarang sudah tanggal 6
berarti besok balik kan??

Riesta Emy Susanti on 5 Juni 2010 pukul 22.38 mengatakan...

sukses ya ujiannya...
^_^

Ratrya Khansa Amira on 5 Juni 2010 pukul 23.56 mengatakan...

Sama kak Nuy, Rara juga harus pamit buat hiatus...
Semoga kita sama sama sukses dan diberikan kemampuan maksimal oleh Tuhan, ya...

^_^

Nabilla on 6 Juni 2010 pukul 04.46 mengatakan...

Kak Nuy Pamit? Mau UKK bukan?
Waaa... good luck kak.
Pokoknya nanti aku tunggu kakak balik lagi dari kesibukan kakak ke dunia perblogan yauw. Hehehe ^^

Ferdinand on 6 Juni 2010 pukul 06.11 mengatakan...

Wah masih Ng'blog toh hhe, ocRe deh....Belajar yg bener ya....K" doa'in rangking 1(eh hari gni masih ada rangking ga ya hhe)....pokoknya dapet nilai yg bagus dah......Amin......

Anonim mengatakan...

good luck ya kak ^^

dv on 7 Juni 2010 pukul 01.57 mengatakan...

smg lancar ujian dan segala rencana nya yaah.. :)
semangaddd...
btw ada award buat kamu, klo uda selesai ujian jgn lupa diambil yaahh..
tq :)

TUKANG CoLoNG on 7 Juni 2010 pukul 02.30 mengatakan...

berkunjung lagi..kgn bocen yah

Unknown on 7 Juni 2010 pukul 22.31 mengatakan...

Ati ati ya..
baliknya yang cepet..

TUKANG CoLoNG on 8 Juni 2010 pukul 03.49 mengatakan...

absen lagi ea..:)

Arum Suryaningtyas on 9 Juni 2010 pukul 01.01 mengatakan...

hayuuu belajar yang rajinn yaa..
hehee...

goodluck ya dek buat UKK_nya..

attayaya on 9 Juni 2010 pukul 06.01 mengatakan...

ayooooooooo semangat belajar
we all miss you

Alvita Rd on 9 Juni 2010 pukul 09.14 mengatakan...

semangat buak UK yaaaa x)

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting