Minggu, 11 Juli 2010

Demo?! Arrr!

Diposting oleh Nuy di 21.59
Libur tlah habis...libur tlah abis......horee.. horee.. horeee! Arrw! Perasaan belum libur deh? Nambah seminggu lagi plisssssssss! Ah, percuma aja ngeluh terus! Toh, tetep aja liburan nggak bakal ditambah... Sumpah liburan kali ini nggak kerasa BANGET!


Tanya kenapa? ya soalnya liburan nggak liburan aku tetep berangkat sekolah! Liat, apa bedanya coba? Mending di sekolahnya banyak kegiatan atau apalah, kalo nanggur gimana coba? Niatnya sih ke sekolah buat latihan demo nanti. Tapi nggak ada anak yang dateng! Yang dateng itu-ituuuuu aja! Aduuuuuuh biki pusing tau nggak? Persiapan demo nggak sampe 50%! Nanti gimana demo? Arww... ancur daaah!


Udah sering nih aku dikayak giniin sama anak-anak songong itu?! Mereka dengan gampang protes ini-itu sama saya! Tapi apa? Mereka nggak aktif sama sekali! Punya kaca nggak sih? Sumpah udah muak ditindas kayak gini terus! Ini cobaan besar buat aku ngatur-ngatur anak males kayak mereka! Mesti gimana lagi coba? Huft!
Jujur, aku kadang iri sama ekskul lain. Anak-anaknya itu nurut-nurut, patuh sama kakak kelas. Gilaaaa.. beda jauh sama anak buahku!Selain itu, mereka sih punya rasa peduli yang tinggi buat ngembangin ekskul--seolah jiwa raganya udah menyatu sama ekskul yang mereka pilih. Tapi anak buahku? NIHIL. Heran, sebenernya di otak kalian tuh adanya apa sih? Ikut ekskul cuman numpang eksis? numpang nama, diem, treus dapet nilai di raport gitu?! Ogah! Pelototin aja tuh raport, ada nilai nggak buat kalian yang kayak gitu? Impas kan? Kalo mau nilai ya harus rajin! :-@

Maap temen-temen aku lagi emosi, nih udah saking muaknya sama mereka. Nggak bisa dikasih hati, nggak bisa dilembutin. Huft...


33 komentar:

AzHis Jhie on 11 Juli 2010 22.43 mengatakan...

jalan2 siang....

:c:

AzHis Jhie on 11 Juli 2010 22.44 mengatakan...

mank nuy aktif ekskul apaan ???/

elok langita on 11 Juli 2010 23.47 mengatakan...

elok malah engga suka sama yang namannya ekskul hehee...

perasaan manfaatnya sedikit kalau kitanya engga punya jabatan yang tinggi..

sabar iaah nurul cantik. :h:

sapidudunk on 12 Juli 2010 00.19 mengatakan...

wah,, gagal pertamax..

ups,, janganmarah-marah yaaaa.. :h:

Sientrue on 12 Juli 2010 00.47 mengatakan...

Mau demo nuy? Di gedung DPR ja. Biar rame...he...he...:k:

chikarei on 12 Juli 2010 03.19 mengatakan...

wah emangnya jadi ketua apa nuy

sabar yah :h:
jadi ketua memang kdu ngertiin anak buah okehh


*dalam hati ngetawaain nuy :f: ** wakakaaa

oempak on 12 Juli 2010 04.38 mengatakan...

ya itu jg tergantung sama orgnya, mau di sekolah yg jelek pun klo org nya bs diatur pasti disiplin juga :f:

Arya jafarudin on 12 Juli 2010 06.02 mengatakan...

lbur abis kok mlah sneng sih,,:f:

om rame on 12 Juli 2010 06.23 mengatakan...

btw, demo apa nih. demo masak yah? :f:

untuk menjadi seorang anak buah tidak mudak, yakni harus tunduk dan patuh terhadap interuksi pimpinan, dan terLebih suLit Lagi adaLah menjadi pimpinan, yakni harus bersikap untuk mampu mengatur sampai pada mengarahkan bawahan untuk tunduk dan patuh terhadap interuksi pimpinan.

Fahma Nurika on 12 Juli 2010 07.03 mengatakan...

wah aku ngerti banget nih gimana rasanya, aku juga suka bete ngatur anggotaku, tp sabar nuy, coba bilang aja ke merekanya apa yang nuy rasain, semoga mereka jd lebih disiplin ya, semangat nuy! ^^

Diana Afiifah on 12 Juli 2010 07.08 mengatakan...

sabar ya kak :g:
emang demo buat apa?

albertus goentoer tjahjadi on 12 Juli 2010 09.17 mengatakan...

eh... sabar... sabar adek... emosi perlu dikendaliin... ntar bisa-bisa kalo dibiarin bisa ngebakar semuanya lho... kan berabe...

Filia on 12 Juli 2010 09.32 mengatakan...

sabar ya :)
aduh itu ada demo2an segala. hehehe

catatan kecilku on 12 Juli 2010 15.23 mengatakan...

Itulah gunanya berorganisasi... belajar utk mengatur dan memimpin orang lain. Nikmati aja, hasilnya akan dipetik saat terjun ke dunia kerja kelak.. OK ? Semangat..!

.:diah:. on 12 Juli 2010 20.53 mengatakan...

eheemm, ada yg lagi marah niih.. sabar yaa dek sabar *sodorin ice cream biar adem* :D

btw ekskul nya apa dek?? coba diomongin ma pembinanya.. guru yg handle ekskul tsb.. klo adek ketuanya, pasti lebih didengar ;)
ancam nilai aja :D

Ferdinand on 12 Juli 2010 22.24 mengatakan...

Huuuuuu.. udah liburan malah pengen Demo aku aja ga pernah libur nie huaaa....pengen balik ke SMA lagi nie rasanmya biar bisa liburan hha....

Semangat Nuy...

four dreams on 13 Juli 2010 00.04 mengatakan...

hahaha yaudeh selamat tahun ajaran baru 2010-2011 ya dek, belajar yang bener

rawins on 13 Juli 2010 00.33 mengatakan...

demo masak aja lebih asik...

rosanakmami on 13 Juli 2010 00.57 mengatakan...

waduh
sabar atuh ah, neng
diajak ngomong aja dulu baik2, mungkin kalo dikasih pengertian nanti mereka bisa lebih baik..
semangat semangat!! ^^


selamat hari selasa, neng nuy
semoga hari ini menyenangkan :D
semoga emosinya udah berkurang ya biar sekolahnya semangat!

Bali Wedding Photography on 13 Juli 2010 01.50 mengatakan...

huff... saya sendiri juga pernah merasakan hal seperti itu..., emang susah menjadi yang diatas...,
coba deh kasih mereka suatu pelajaran yang bisa mendidik...,
biarkan mereka rasain dulu hal negatif yang menjadi dampak jika mereka tidakdisliplin...

dulu saya pernah menjadi ketu Dewan kerja Saka Polresta (Pramuka Sakabhayangkara)

pernah juga jadi Paskibraka Kota Mataram tahun 2006

ketua MPK Osis SMA 4 Mataram..
Memang agak ribet Ngatur Angota , tapi itu justru yang menjadi daya tarik sendiri...,
kalo semua bisa di atur berati ga perlu lagi butuh pemimpin dong...? mereka semua udh bisa ngelakuin semua hal yang harus mereka lakuin...

Tetep sabar dek..., Pemimpin yang baik itu selalu bisa mencairkan suasana saat terjadi permasalahan yang timbul dari kinerja angotanya...,

Sukses selalu yah....
salam kenal dan sekalian izin follow yach.....

Tutorial Bisnis Online on 13 Juli 2010 01.51 mengatakan...

wah.... sabar sabar dek....
btw kelas berapa nech...?

tomo on 13 Juli 2010 04.11 mengatakan...

liburan habis ya

dv on 13 Juli 2010 17.26 mengatakan...

waduh2..sabar ya dek :)

emang eskul apa dek?

btw,bingung u/ yg ubah font bingungnya dimana yah?sapa tau aku bisa bantu..mo di add ym nya kah?biar bisa lewat chat, klo minat komen or shotout di tempat ku yaahh :)

tq

Ferdinand on 13 Juli 2010 21.46 mengatakan...

Siank Nuy... K" mampir rutin nie... udah masuk sekolah yach haha..... Met nikmatin deh tuh masa2 Indah di Sekolah bersama guru N teman2 na......

pasti masih di SQull nie...

siroel on 14 Juli 2010 00.49 mengatakan...

ayo semangat, km pst bisa naklukin tu anak2...

yusrond on 14 Juli 2010 01.51 mengatakan...

libur telah habis . libur telah habis .
huhu ! huhu ! huhu ! (huhu !)
kluarkan tas dan buuuukuuuumuuuu
ingatlah keluh kessahmuuuu
libur telah habis . libur telah habis .
Hatiiiiku gembreneeeeng
--lagunya tasya . hehe--
gak sah emosi . dijalanin ae . :d:

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 14 Juli 2010 19.31 mengatakan...

sabar yah nuy sabar yah *peluk nuy*

eh iya nuy udah liat blum di blog mba fanny (Sang cerpenis) kan ada lomba bikin cerpen
ikutan dunk nuy, kamu kan pinter bikin cerpen ^____^V

Itik Bali on 15 Juli 2010 00.45 mengatakan...

Ayuk kita demo..
siapkan alat2nya
Panci, Kompor, Penggorengan
hehhe..

Demo Masak..

Itik Bali on 15 Juli 2010 00.46 mengatakan...

Ayuk kita demo..
siapkan alat2nya
Panci, Kompor, Penggorengan
hehhe..

Demo Masak..

Itik Bali on 15 Juli 2010 00.47 mengatakan...

Ayuk kita demo..
siapkan alat2nya
Panci, Kompor, Penggorengan
hehhe..

Demo Masak..

TUKANG CoLoNG on 16 Juli 2010 11.13 mengatakan...

dapet kata bijak nih dari pilm kartun Avatar, :b: Ang pernah bilang, saat emosi jangan terlalu banyak berekspresi..redakan dulu emosi baru ambil tidakan..:c:

Nyiel on 17 Juli 2010 04.14 mengatakan...

Y gitu dah resikonya kLo jadi ketua ekskuL,
Hrs siap menerima semua konsekuensinya!
Klo lo bisa melewati semua,
berarti lo hebat!!

Semangat n sabar aja dah!

Agus (Berbagi Cerita) on 17 Juli 2010 16.43 mengatakan...

Wah wah wah..:e: emosi tingkat tinggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii nih...
ati-ati ntar malah cepat tua lho..hihihi :k:
salam kenal..:k:

Berbagi Cerita

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting