Sabtu, 17 Juli 2010

Demo Oh Demo..

Diposting oleh Nuy di 18.56
Hallo hallo semuaaaaaaaa... udah lama nggak posting, terakhir posting cuman kata-kata makianku yang NGGAK PANTES DICONTOH. Maklum aja aku udah emosi tingkat tinggi ngadepin mereka. Dan selama seminggu ini aku nggak bisa buka blog sama sekali yaa karena ngurusin mereka. Latihan demo setiap hari. Demo disini maksudnya kayak semodel nampilin aksi yang jadi ciri khas ekskul itu. Jadi kan supaya nggak maluu-maluin kalo ada kesalahan kudu latihan yang bener. Nah lho sementara yang dateng anak itu lagi-lagi-lagiiiii!

Padahal aku udah pake berbagai cara buat ngebujuk mereka supaya peduli sama ekskul kita, tapi tetep ajah yang peduli cuman anak itu itu aja. Ohya kemarin banyak yang tanya aku ikut ekskul apa? Aku ikut ekskul rohis, remaja mesjid gitu deh...Dan kemaren pas hari Jum'at kita tampil, gimana penampilan kita?Huft! MEMALUKAN! Ok, semakin banyak alasanku buat hengkang dari jabatan ini. karena dari awal juga aku nggak mau punya jabatan tinggi-tinggi jadi sekretaris aja udah syukur. Lha ini?

Memalukan gimana? coba bayangin aja Mic yang dipake MC buat ngejelasin pertunjukkan yang kita tampilin malah empot-empotan. Suka ada, suka ngilang sendiri. Arww! Pembukaannya jelek, penutupannya nggak menarik, pas penampilan terakhir yang kita unggulin cuma gara-gara Mic yang kayak gitu jadi ancur! Argggh! Selesai demo langsung aja deh aku pulangggg... maluuu gilaaaaaaaaaaa! T-T
***
Ok, tinggalkan saja demo yang sangat memuakkan itu. Gara-gara ngurusin ekskul mulu jadi nggak bisa ngeblog, nggak tau info terbaru di blogger, dan nggak bisa ikutan lomba Bukumoo padahal aku udah bilang pengen ikutan kalo udah mendekati deadline tapi malah kelupaan gara-gara ngurusin masalah duta. Hiks.. maap bukumoo...

Ohya lomba-lomba yang kemaren aku ikutin selama off blogging, udah ada pengumumannya lho... aku kan ikutan semuanya dan yang nyantol itu cuman di lomba slogan masuk 30 besar haha... masuk 30 besar juga udah syukur secara pesertanya ratusan! teruuus logooo dipilih jadi logo terfavorit. Alhamdulillaaah segitu juga. Kalo cerpen nggak masuk 10 besar sama sekali soalnya tema yang aku ambil kayaknya sedikit melenceng kan harusnya yang nunjukin kuatnya persahabatan, lha aku malah nangis-nangisan mulu! ahhaa... Lagian kan emag nggak pantes masuk 10 besar kan banyak penulis yang ikutan dan tentu saja karya mereka lebih bagus daripada aku. Ya-ha tapi aku nggak sedih atau apaaa kok..^.^


Happy Blogging~

13 komentar:

Helman Story on 17 Juli 2010 19.37 mengatakan...

yg ptg tetep semangat... eh tante... tukran link yuk

Annisa on 17 Juli 2010 19.46 mengatakan...

pasti kesel kak...
sabar ya kak :k:

Ozzys Blog on 17 Juli 2010 19.51 mengatakan...

yang sabar dan terus berkarya aja deh

gaelby on 17 Juli 2010 20.08 mengatakan...

Congratulation buat lomba slogannya. Tiada hari tanpa ikhtiar dan berdoa. Salam peace :)

AzHis Jhie on 17 Juli 2010 20.51 mengatakan...

huhuhuhu...
yang penting mencoba toh...
hasilnya belakangan...
semngat ya dek,,,,

oempak on 17 Juli 2010 21.01 mengatakan...

ayooo tetep semanget, masa depan cerah menantimu...ceileeee.. :D

tomo on 17 Juli 2010 21.56 mengatakan...

demo kok tidak habis-habisnya gan yo

.:diah:. on 17 Juli 2010 22.20 mengatakan...

tetap semangat yaaa dek...
ayooo mari ngeblog lagiiii....

mari kita hunting lomba2 lagiiiii :D

elok langita on 17 Juli 2010 22.31 mengatakan...

semangat iah cantik, kan kekalahan adalah kemenangan yang tertunda.. semangat nurul.. :D

Coretan Felix on 17 Juli 2010 23.07 mengatakan...

sabar, jangan lampiaskan dengan demo :)

kakcipa on 17 Juli 2010 23.33 mengatakan...

sabar ajah kakk..

Sang Cerpenis bercerita on 18 Juli 2010 01.21 mengatakan...

tuh namanya kamu dipercaya maka diberi jabatan terus. hehee

Ryan Ariandi on 18 Juli 2010 10.20 mengatakan...

Wah anak Rohis juga ya? sama dong XD

wah enak tuh ikutan lomba.. pengeeen -..-

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting