Jumat, 09 Juli 2010

Fresh!

Diposting oleh Nuy di 06.06
Hallo sobat blogger semuaaaaaaaaaaaaa...MySpace kira-kira udah seminggu ya aku nggak posting bahkan nengok blog ini pun nggak. hehehe... maklum aku kan takut muntah liat blogku terlantar begini. Tapi sekarang waktunyaaa ngeblog lagi... semangattt!MySpace

Di postingan terakhir kan aku bilang kalo bosen banget ngeliat blog sampe bikin mual. Nah sekarang aku udah seeggeeeeeeeeeeerr, pikiranku yang butek udah kembali lagi fresh dan siap menghadapi dunia.MySpace
Selama nggak buka blog kemana aja? aku nggak kemana-mana kok tetep eksis di dunia maya tapi bedanya cuma di facebook. hehehehe... di facebook itu lagi banyak banget event-event gitu. Misalnya lomba bikin puisi, cerpen, slogan, best friend story, lomba buat logo, audisi menulis buku dan masih banyak lagi deh! Jadi selama off blogging aku konsentrasi buat ngikutin semua event itu. maruk dot com ya? hahaha...MySpace Aku kan cuman mau mengasah kemampuan menulisku.. hihi...MySpace Pesertanya banyak gilaaaaaaaaa... sampe minder beneran! tapi nggak apa-apa deh aku kan cuman mau mengasah bukan mengharapkan kemenangan tapi kalo menang ya Alhamdulillah. Udah dulu deh aku mau blogwalking. Kasian sobat blogger yang sering mampir takut kangen sama aku. hahaha...

Oiya supaya nggak bosen mungkin aku bakal ngerubah kebiasaan ngeblog yang berjam-jam setiap hari menjadi seminggu 5 kali aja deh nggak setiap hari kayak Mbak rossa. Terus postingan nggak mau panjang-panjang takut kalian capek bacanya! kecuali cerpen, aku nggak bisa bikin yang singkat banget! MySpace


Happy Blogging~

13 komentar:

catatan kecilku on 9 Juli 2010 pukul 06.48 mengatakan...

Wah.. lagi semangat ikut even2 di facebook ya..? Semoga aja menang deh...

alfi on 9 Juli 2010 pukul 06.50 mengatakan...

semangat ngeblog lagi y..
btw..
link nya qu mna nich..?

Sientrue on 9 Juli 2010 pukul 06.54 mengatakan...

Semmmaaaaaaattttt...!!!!

Sientrue on 9 Juli 2010 pukul 06.55 mengatakan...

Semmmaaaaaaattttt...!!!!

the others... on 9 Juli 2010 pukul 06.57 mengatakan...

Happy blogging...semoga gak mual lagi...

sang khalifah on 9 Juli 2010 pukul 07.23 mengatakan...

semoga menang lombanya.....
happy blogging




======>>>[[sukses selalu]]<<<======

albertus goentoer tjahjadi on 9 Juli 2010 pukul 16.54 mengatakan...

waduh.... ternyata lagi sibuk di fb ya adek? boleh add ndak? moga semuanya sukses ya...

oempak on 9 Juli 2010 pukul 18.44 mengatakan...

ayoo semangat lagi ayooo :D

Ummi Ubay on 9 Juli 2010 pukul 18.54 mengatakan...

welcome back :g:

wah pada menang gx lombanya?
nikmati aja blogging nya
jangan terlalu lama
ntar bikin bosen :g:

Nuy on 9 Juli 2010 pukul 19.11 mengatakan...

@ mbak Reni : iaa mbak, Aminnn... semoga ah ^^
@ alfi : yup, semangat! link-m udah lama nangkring di friends list..
@ sientrue : semangaaaatt
@ other : hihi.. ia semoga ga mual lagi..
@ albertus : iya kak.. mm bolee.. boleee..
@ oempak : iyaaa semangattt
@ chikarei : ga tau menang ga, pengumuman tanggal 15.. hihi.. degdegan tapi gak menang juga ga papa lah..

Anonim mengatakan...

bagaimana dengan ameba pico nya ? apa masih sering dimainin XD

waah bagi bagi link link lomba nya dong kak :3

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 10 Juli 2010 pukul 00.47 mengatakan...

udah fresh ya sekarang nuy ^____^
aduh byk bgt lomba yg diikutin moga berhasil ya say

Diah Alsa on 11 Juli 2010 pukul 06.17 mengatakan...

akhirnya kembali jugaaaaa, jangan eneeegg liat blog lagi yaaa
semoga menang lomba2nya ;)
dan ditunggu cerpen2nya lagiiii ;)

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting