Sabtu, 03 Juli 2010

Maaf!

Diposting oleh Nuy di 22.27
Hallo teman-teman di tanah bloggerku tercintaa... XD
Kali ini aku ngga mau posting panjang-panjang karena bakalan capek ngetiknya, huft aku lagi malas ngetik banyak. Sepertinya aku terserang penyakit malas akut. Aduh padahal ide-ide sering lompat-lompat begitu saja dan tak tertampung. Entah lah. Aku capek. Malas. Bosan. Iya lama-lama kok rasanya tiap hari mantengin laptop terus bosen yah? aduh gawat ini.

Bayangin aja selama liburan ini masa aku ga pernah ke luar rumah, kerjaannya bangun tidur, bantu ibu, mantengin laptop dari pagi sampe sore. Berselancar di internet cuman gitu-gitu aja. Blogger, FB, Twitter, YM, Gmail, Youtube, Game OL dkk lupa aku. Udah mentok deh sampe situ. Duh tadinya wal liburan semangat membara pengen aktif ngeblog, kok malah bosan gini yah?

Bawaannya mata udah panas aja baru liat laptop dikit aja padahal sebelumnya bisa berjam-jam nonstop bisa-bisa aja. Maka dari itu karena rasa malas dan bosan yang sedang melanda ini, bisa dipastikan aku nggak buka blog dulu dan otomatis ngga bisa blogwalking. Kalau terus dipaksa bisa-bisa mual aku ngeliat blogku yang makin sepi ini. =(
Maaf ya kalo temen-temen udah sering mampir dan aku ngga atau telat mampir balik. Harap maklum dengan keadaanku ini. Semoga rasa semangat ngeblog balik lagi dan pikiranku lebih fresh, nggak buteeeeek aja kayak gini. Jujur pengen banget refreshing tapi ngga ada yang mau nemenin. Sedih amat. Temen-temen sibuk sama urusan masing-masing, ortu juga. Haduuuuuuuuhhh bosan sekaleeeeeeeeeeee....!

Udah dulu deh aku mau makan siang dulu. Buat blog yang ku follow mungkin sesekali aku bakal mampir kalo ada apdetan kalian. Bye and Sorry!

43 komentar:

Ryan Ariandi on 3 Juli 2010 pukul 22.49 mengatakan...

Wah iya sama, liburan ga kemana mana palingan cuma ol =_=

ada ide buat cerita blog tapi males nulis, kamu mah enak lewat laptop lah saya lewat hape.. ngeblogpun lewat hape jadinya ga bisa macem2 -..-

AzHis Jhie on 3 Juli 2010 pukul 22.58 mengatakan...

hehehe...

postinganx lucu...

:a:

Sientrue on 3 Juli 2010 pukul 23.02 mengatakan...

:f: sama. Aku juga males. Tp mau gi mana lagi.

Riesta Emy Susanti on 3 Juli 2010 pukul 23.08 mengatakan...

yaaaaa,,,ada yg lagi boseeen...
smangaaaat ya....

Arif Chasan on 3 Juli 2010 pukul 23.22 mengatakan...

saya maafkan.. hehe,, ^^
:c:

Rubiyant|Photo on 4 Juli 2010 pukul 00.32 mengatakan...

Lagi sibuk neih critanya ....?

Sientrue on 4 Juli 2010 pukul 01.16 mengatakan...

Oy nuy. Boleh tanya ga? Gmana sich biar bisa nambah smile kaya gini :a: :b: :c: :d:
:e: :f: :g: :h:
:i: di komentar? Maklum rang bodoh.he...he...
Jawabannya kirim ke email aku yeah. Nich emailnya ichem.maullana@gmail.com
tolong yeah.

Sientrue on 4 Juli 2010 pukul 02.06 mengatakan...

Makasih nuy dah berbagi :c:

Shudai Ajlani on 4 Juli 2010 pukul 02.29 mengatakan...

wohoooo lepas kaca mata dulu aja dek kayak gue hehe, manfaatkan liburan dulu lah.

Unknown on 4 Juli 2010 pukul 06.00 mengatakan...

aktifitas slm liburannya hampir sama nih...

TUKANG CoLoNG on 4 Juli 2010 pukul 06.12 mengatakan...

wah jangan males gitu..:a:

lawan dung dengan cara :b:

posting ide kamu dalam beberapa kalimat aja..
kayak kakak.
yang penting idenya kena.
karena ada keharusan dalam hati untuk posting panjang jadinya kita bosen.
:l:

Aku Tidak Juga Kau on 4 Juli 2010 pukul 06.43 mengatakan...

jangan sampai lupa dunia nyata ya hehehe :f:


salam :)

CLara on 4 Juli 2010 pukul 07.47 mengatakan...

sama nuy, aku juga jarang banget nih bewe
entah kemana semangatku xD

elok langita on 4 Juli 2010 pukul 19.26 mengatakan...

Refreshing jalan jalan ke grage aja atuh say.. :D

hehee

oempak on 4 Juli 2010 pukul 19.58 mengatakan...

ayooo smangat lagii :D aku kasi komen deh biar smangat :f:

desainku on 4 Juli 2010 pukul 20.54 mengatakan...

sepercik komen untuk megudang semangat.. :)

rosanakmami on 4 Juli 2010 pukul 21.20 mengatakan...

huwiii
pada males yaaa...
kayak aku aja neng, ngeblog kalo pas senin-jumat aja, wiken jangan ngeblog, jadi gak bosen dan gak males, heheu..

semangat semangat!
rumahmu di mana tow?
yuk aku temenin refreshing :c:

selamat hari senin ya, nuy..
semoga hari ini menyenangkan [dan gak ngebosenin lagi deh liburannya] :D

TUKANG CoLoNG on 4 Juli 2010 pukul 21.46 mengatakan...

:g:

Ferdinand on 4 Juli 2010 pukul 22.02 mengatakan...

Aloha......nuy.... weew....gy cape N malez yach nuy...K" juga sama...makanya kmaren liburan dlu 2 hari haha........Semangat!!!

Bakso Cuanki on 4 Juli 2010 pukul 22.22 mengatakan...

Mampir disini,,salam kenal ya dari Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

Nabilla on 4 Juli 2010 pukul 22.41 mengatakan...

Hiatus aja kak. Aku juga gitu.
Ya, blog aku malah terlantar dan jarang dikasih makan, eh posting. :D

ToPu on 4 Juli 2010 pukul 23.33 mengatakan...

Ayooooooooooooo, semangat sob, karena jika hidup penuh semangat maka akan menjadi sebuah kebahagiaan......

Arum Suryaningtyas on 4 Juli 2010 pukul 23.41 mengatakan...

waduhh..ada juga ya yang bosen sama inet,..
hahaaa,,,

hayukzz..semangatt dekkk...

readhermind-dy on 5 Juli 2010 pukul 04.20 mengatakan...

bikin target tertentu.. biar semangat ngeblognya!
misalnya punya target follower, brp banyak postingan, atau apa gitu.
:)

catatan kecilku on 5 Juli 2010 pukul 06.06 mengatakan...

Alow... gimana, masih malas ?
Ayo dilawan rasa malasnya dan blogging lagi.
Aku tunggu ya...

the others.. on 5 Juli 2010 pukul 06.11 mengatakan...

Liburan kok malah gak bersemangat..?
Yuk... jalan2 bareng aku... :D

TUKANG CoLoNG on 5 Juli 2010 pukul 15.38 mengatakan...

:a:

ƒitri LaskarHijab on 5 Juli 2010 pukul 17.19 mengatakan...

hehehehe :D terkadang ada baiknya juga posting yang singkat...
karena sebagian besar visitor malas untuk membaca postingan yang terlalu panjang,
singkat aja saiank... tapi tetap bermanfaat..
^__^
sukses trus... !!!

ƒitri LaskarHijab on 5 Juli 2010 pukul 17.20 mengatakan...

:k: emotionnya lucu... :h:

Wong sikampuh on 5 Juli 2010 pukul 18.40 mengatakan...

Coba kamu kencan ama pacar kamu,mungkin bisa ngilangin rasa jenuh dan bosan.Tapi ingat jangan asyk pacaran trus ngeblog nya di lupa kan

Ummi Ubay on 5 Juli 2010 pukul 19.04 mengatakan...

nuy emang sih kadang2 kita jenuh buat nulis :g: jangan dipaksain
coba deh refreshing gitu
jalan2 kemana
cari inspirasi okehhh :g:

Ummi Ubay on 5 Juli 2010 pukul 19.05 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Shudai Ajlani on 5 Juli 2010 pukul 22.43 mengatakan...

asik deh hehe jangan lupa oleh-oleh liburannya yaaa dek :)
oya link mu aku udeh pajang diblog ku

febriyanto on 6 Juli 2010 pukul 01.35 mengatakan...

liburan harus diisi dg aktifitas outdoor, kebanyakan ngeblog malah ndak enak.... :c:

rizal on 6 Juli 2010 pukul 12.08 mengatakan...

salam kenal aja, kata malas ngetik tu potingannya panjang he..he...

elok langita on 6 Juli 2010 pukul 18.09 mengatakan...

:h: nurul, mkashy iaah udah ngajarin cara buat smile di komentar :i:

Diah Alsa on 6 Juli 2010 pukul 22.08 mengatakan...

ayooo dooong dek, semangaaaattt... semangaaaatttt lanjutin cerita2 nya yg kemarin...

Shudai Ajlani on 7 Juli 2010 pukul 05.51 mengatakan...

"imagination and dreams to become a successful" bersilahturahmi :)

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 7 Juli 2010 pukul 20.32 mengatakan...

kena virus males yah hehehe
kemaren jg aku gtu nuy

ayuk terus semangat ya nuy ^^

Wawan Kurn on 7 Juli 2010 pukul 21.00 mengatakan...

Kunjng perdna..
Follow balik ya.,

pererat persaudaraan sllu.!

Wawan Kurn on 7 Juli 2010 pukul 21.01 mengatakan...

Kunjng perdna..
Follow balik ya.,

pererat persaudaraan sllu.!

Wulan on 8 Juli 2010 pukul 01.41 mengatakan...

wah aku baru pertama kali kesini! jangan males2 doong, dateng2 aja ke blog akuu. hihi.
blognya lucu abis sumpah! :j: :c:

ntiems on 8 Juli 2010 pukul 21.38 mengatakan...

refreshing kan ga usah ke jauh ato ke tempat rekreasi.... keliling taman deket rumah juga bisa sedikit melepas penat.....

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting