Senin, 16 Agustus 2010

Kagum, Obsesi dan Khayalan

Diposting oleh Nuy di 01.24

Hallo halloo~
Lama aku nggak buka blog kangen euy... apa kabar semua? hiks.. blog ditinggalkan makin sepi aje! Ah ya! selama bulan Ramadhan ini masih saja sok sibuk euy! Jadi cuman bisa posting terus blogwalking kapan-kapan =D Tapi aku ngucapin makasih banget buat sobat blogger yang udah mampir walaupun aku belum mampir balik. =3

Tiba-tiba mau nulis tentang ini euy gara-gara obrolan bareng temen tadi. Hhh... kata-katanya ngga bisa dilupain karena ngena banget. Hmm.. sekarang ini kan lagi zamannya 'ngefans' sama bintang Korea tuh (juga negaranya), pokoknya udah jadi makanan sehari-hari kalo ngomongin Korea ngga ada matinya apalagi cewek! Huaaa... semangat '45 banget kalo ngomongin Korea, artisnya dong pastiiii!Cowok-cowoknya kan oke punyaaaa! =D

Pokoknya tentang artis Korea itu dikupas tuntas seluk beluknya! Lama-lama kok jadinya aneeeh yak? awalnya aku emang kagum sama mereka, ngefans lah. Nggak lebih! Tapi kok lama-lama malah jadi kayak terobsesi banget! Aku jadi suka nyari tahu semua tentang Korea dan aku pengen banget ke sana! Kemaren aja aku sampe nyari Universitas di Indonesia yang punya hubungan internasional yang bagus buat mengirimkan mahasiswanya study di luar negeri. Dan Univ luar yang aku incer adalah Konkuk University. Ahh itu kan kampusnya Minho! Yap! aku nyari-nyari beasiswa kayak gitu cuman buat ketemu Minho? Hhhh... Minho membuatku gila

Aku kayaknya bener-bener udah terobsesi sama Korea, gimana caranya biar normal lagi? Hmm, selain itu aku juga jadi suka ngekhayal ini-itu tentang SHINee. Seandainya aku jadi bagian dari merekaa... seandainya aku selalu bersama merekaa... seandainya aku adalah satu kesatuan dengan merekaa... seandainya... seandainyaaa... banyak seandainya! Hufff! Ok, gara-gara mengkhayal seperti itu aku jadi suka bikin fanfiction dan bahkan ingin kubuatkan novel karena terinspirasi mereka. (Kalo ini khayalan yang positif ngga yak?)

Huff, tadi temenku bilang (dia cowok) gini, "Kenapa sih cewek-cewek sekarang senengnya sama artis luar? kayak siapa tadi Minho? gimana nasibnya orang-orang pribumi? banyak cowok baik asli pribumi kok. Coba pikir deh kalo kamu suka sama Minho nanti kan kamu bakal terobsesi buat jadi pacarnya atau nyari cowok maunya yang mirip Minho kan? seenggaknya mendekati. Itu kan ngga tulus namanya! Terus bisa aja bikin kamu dengan mudah nolak cowok Indonesia yang sebenernya baik tapi karena tampangnya nggak mirip Minho terus kamu tolak. Ujungnya ngga ada yang mau sama kamu gimana? Ok, misalkan ada. Nantinya kamu bakal nikah sama dia dengan terpaksa kan? itu makruh hukumnya lho! Coba pikirin kata-kata aku dan berusaha buat bersikap biasa sama si Minho itu."

Wahaaaa... ngena banget! langsung aja aku jawab,"Aku kan cuman kagum ngga akan sampe segitunya!" dan dia dengan cepat menjawab "Awalnya kagum lama-lama bisa terobsesi!" Hiks.. emang beneeeer aku jadi terobsesi sama Minho dan Koreaaaa! Aku jadi pengen ke Seoul! Aaaahhh... gimana caranya supaya rasa kagumku ini normal-normal aja? Terus salah ngga sih kalo aku suka ngekhayal tentang mereka? (SHINee-red) Apa khayalan aku ini bisa membuatku semakin terobsesi buat merealisasikannya?


T-T
Aku sudah terlanjur jatuh cinta padaa SHINee! Mereka kan cowok-cowok muda yang energik dan pinter nyanyi dan ngedance! Denger lagu mereka bikin aku semangat deeeh! Huhuhuuu... aku bakal nyoba buat mengagumi mereka biasa aja! Hanya sebagai FANS! 

Ohya aku belu ngucapin Selamat Ramadhan yak? Yaudah selamat menunaikan ibadah puasa yaa buat yang menjalankan. Aku juga minta maaf kalo ada slah-salah kata atau apapun itu. Tolong dimaafkan~
Semoga puasa bulan ini membawa berkah dan menjadikan kita kembali ke fitrah. Amin~ =)) 

7 komentar:

ntiems on 16 Agustus 2010 01.41 mengatakan...

waahhh biasa itu mah nama'y juga masih kebawa-bawa trend... lama2 juga biasa aja,,,

Dhana/戴安娜 on 16 Agustus 2010 01.52 mengatakan...

salam sahabat
wah kayaknya bakal membobol artis dunia nich hehehe..good luck ya

riesta on 16 Agustus 2010 02.10 mengatakan...

asalkan gak berlebihan gpp kok....
hehehehe

dulu aku juga suka terobsesi gtu....lama2 mikir juga,,,,hahahaha

Ka Damar on 16 Agustus 2010 02.33 mengatakan...

khayalan juga impian, y sudahlah ^^

mohon komennya di http://prasutan.blogspot.com/2010/08/65-tahun-indonesia-merdeka-ya-sudahlah.html terimakasih

Ryan Ariandi on 16 Agustus 2010 04.52 mengatakan...

ahaha dasar cewek XD

DeeA Spa on 16 Agustus 2010 05.53 mengatakan...

aduh, komentar temen cowomu berlebihan deh. Nanti juga biasa-biasa j. Semakin dewasa seseorang semakin g terlalu nge-fans lagi sama artis2. Karena semakin sibuk juga dengan urusan masing2. Santai j kok

Nuy on 16 Agustus 2010 06.52 mengatakan...

@ Mbak ntiems : hehe.. iya mbak sepertinya begituu :d:
@ Mbak Dhana : nggak ah mbak.. repoot ngefans banyak artis, cukup SHINee aja! :f:
@ Mbak Riesta : Iya yak? syukur deh moga aja ngga sampe terobsesi banget :n:
@ Ka damar : iya.. hihi..
@ Ka Ryan : dasar cowok! :e:
@ Mbak dea : betul mbaaak dia lebay banget ihh, kan aku cuman ngefans biasaaa. Ngga mungkin juga aku nyampe nekat nyusul dia =D
sipp, makasih mbak...

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting