Rabu, 08 September 2010

Mimpiku

Diposting oleh Nuy di 08.55

Hallo~
Selamat malam~
Mau ngerjain tag dari Mbak sheemadeaz, (itu dibacanya apa yak)? =D
Sebelumnya makasih udah ngasih tag ini ke aku. Jadi bisa buat bahan posting, mengingat tiba-tiba aja aku buntu ide.

Katanya tagnya gini,

"Jika kamu dapat mengendalikan mimpimu, apa mimpi yang ingin kamu wujudkan untuk masa depanmu?"

Ok, langsung aku jawab aja, mimpiku banyak! Apa itu? Kita mulai dari hal yang paling mendasar dulu.

  • Aku pengen lulus UN dengan nilai yang memuaskan. Nggak lucu kan kalo lulus tapi nilainya bisa dibilang rendah a.k.a pas-pasan. Aku bakal usahain itu.
  • Aku pengen masuk perguruan tinggi negeri yang aku inginkan. Masuk jurusan yang sesuai bidang dan minatku. PTN masih dirahasiakan. Pilihan pertama aku pengen ambil jurusan Ilmu Komputer terus pilihan kedua Sastra Indonesia. Tapi masa nantinya sama kayak kakakku dan papaku? erm, tapi aku pengen memperdalam juga sih.
  • Aku pengen namaku tercantum di cover sebuah buku (nama samaran/nama asli yang penting karyaku dibaca orang). Haha.. mimpi banget emang! Tapi ngga ada salahnya kan bermimpi? supaya menjadikan aku semangat menjalani hidup!
  • Aku pengen lulus kuliah S1 sesuai waktu yang seharusnya (ngga pake ada banyak penambahan mata kuliah karena kekurangan nilai). Jangan sampeeee!
  • Aku pengen ketemu seseorang yang... ehm... bisa membimbingku menjadi lebih baik. Orang yang selalu bikin aku tersenyum kalau liat dia senyum. ahaha... siapakah dia? =D
  • Aku pengen liburan ke Korea gratis! Lengkap dengan tour guide-nya yang bisa berbahasa Indonesia-Korea supaya nanti bisa sekalian jadi penerjemah. =D (khayalan tingkat tinggi)
  • Aku pengen nonton SM TOWN LIVE CONCERT! Ah, pasti seruuuuuuuuuu!
  • Aku pengen menikah sama orang yang aku cintai dan mencintai aku (haduh gayanya cinta-cintaan!), bisa membimbing aku, nasehatin aku tapi ngga kayak menggurui. Orang yang bisa memimpinku menuju surga-Mu. Terus punya anaknya 3 atau 2. Jenis kelaminnya apa ajah terserah Allah =D (amin)
  • Aku pengen punya rumah yang nyaman untukku berteduh. Dengan suasana yang masih asri dan ada taman kecilnya buat sekedar duduk-duduk di taman. Ah, indah mungkin.
  • Aku pengen cita-citaku bisa tercapai supaya ngga cuman mintaaaa aja sama suami kan kalau berdua gitu yang kerja bisa untuk ditabung selebihnya. Aku pengen jadi Guru, penulis. Ah, masih banyak lagi. Kenapa pengen jadi guru? karena papaku seorang guru! lol
  • Aku pengen tetep menulis sampai kapan pun!
  • Aku pengen terus menjaga silaturahmiku terhadap orangtuaku. Aku pengen bahagiain mereka, udah cukup mereka kesusahan karena ulahku yang terkadang menjengkelkan.
  • Aku pengen menunaikan ibadah haji bareng orangtuaku, suamiku. Indah bukan? amin...
  • Aku pengen bisa berguna buat orang banyak.
  • Aku harap anak-anakku nanti jadi anak yang Sholeh dan Sholehah. Jangan kayak aku yang...
  • Terakhir aku harap aku dan keluarga besarku mati dalam keadaan sebagai seorang muslim dan KHUSNUL KHOTIMAH. Amin~
Amin... amin... amin... amin... itu semua mimpiku dan semoga bukan hanya sekedar mimpi (walaupun sebagian hanyalah khayaan tingkat tinggi deh buat ngewujudinnya). Bantu aku mengamini mimpiku ya~ =D

Ok, tag ini seperti biasa harus diteruskan. Dan aku pilih :
Semoga berkenan buat ngerjain tag-nya. Buat yang udah pernah dapet, maaf. Aku sendiri bingung mau membagikan ke siapa... Buat pembaca/pengunjung yang komen di blog ini... silakan ambil tag ini juga kalau berkenan mengerjakannya.

13 komentar:

sheemadeaz on 8 September 2010 11.01 mengatakan...

nuy sayaaaaaaang .. :h: kamu dewasa banget deh ??? emang sebenernya umur kamu tuh berapa sih ? aduuuhh wishlists nya bagus" banget .. hehehehhehe kalah daku :k:

knapa ambil sastra indonesia? ambil sastra inggris aja biar samaan ama kaka .. hehe becanda deng :D
kaka juga seneng sastra indonesia soalnya kaka suka bikin puisi pake bahasa indonesia .. lebih dalem dibandingin kalo pake bahasa inggris .. oia, dulu wktu kaka klas dua-tiga SMA, kaka msuk jurusan Bahasa, bukan IPA/IPS .. hehe [loh kok jd cerita? hahaha]


kalo bingung sebut nama kaka, gini loh caranya :

sheemadeaz itu gabungan dari nama : sheema + deaz, nah sheema itu nama asli kaka, sdangkan deaz itu pnggilan syg dri tmen" kaka sejak SMP .. smpe skrg ttp diabadiin .. hehe [jauh yak ama nma asli'y?]

jd klo mau gampang .. pggil'y pke nama yg "deaz" aj ..

nah .. ini komen yang paling penting nih :

jangan pggil mbak yah, kan kaka bukan org jawa .. hehehe. kan di profil udh ditulis tuh, sprempat cinese, tiga prempat indonesia. nah indonesianya itu sunda sma bugis :D hehehe

haduh ini kayaknya komen terpanjang sepanjang masa deh? siapa suruh nuy tulis di atas "silahkan ngoceh" .. hehehehe :k:

maaf yah nuy jadi menuh"in :D itung" sklian jawab pertanyaan nuy .. ^^

udah dlu klo gtu .. :l:

inge / cyber dreamer on 8 September 2010 11.46 mengatakan...

nuy...
makasiiii yah...
sepertinya aku dah pernah dapet tapi nggak apa2 dech ntar dikerjain lagi...
tapi ijin yah... ngerjainnya setelah lebaran ^^

ikut mengamini setiap mimpi nuy...
semoga diberikan jalan kemudahan yah dear ^^

inge a.k.a cyberdream
mengucapkan
selamat hari raya idul fitri
mohon maaf lahir dan batin ^^

Riska mbem on 8 September 2010 16.22 mengatakan...

loh mbak nuy kelas 12 ya ?

albertus goentoer tjahjadi on 9 September 2010 03.54 mengatakan...

aku doakan semoga semua mimpinya dapat tercapai ya mbak... met Idul Fitri... mohon maaf lahir dan batin...

albertus goentoer tjahjadi on 9 September 2010 03.57 mengatakan...

semoga semua mimpinya dapat terwujud ya mbak...

Selamat Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin

four dreams on 9 September 2010 09.58 mengatakan...

hahaha tag dari gue tuh dek pertama kalinyaaaa

"om rame" on 10 September 2010 01.41 mengatakan...

berkunjung untuk mengucapkan, seLamat hari raya iduL fitri 1431 H.

biLa sekiranya seLama ini saya daLam perkataan maupun priLaku ada yang kurang berkenan di hati, mohon maaf Lahir dan batin. begitupun sebaLiknya. trims.

AulÅ› Home on 10 September 2010 19.55 mengatakan...

Mohon maaf lahir batin Nuyy...
Aku sering nggak berkunjung balik nih...
sebuah kesalahan besarr...
maafin yha...

sntycheesy on 11 September 2010 04.01 mengatakan...

wahh thanks yah :D
bkl ak kerjain nihh :)

chikarei on 11 September 2010 19.43 mengatakan...

:h: luar biasa mimpinya
moga dapat terwujud yah^^
maaf nuy baru bisa berkunjung
banyak yang dikerjain hehee

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 11 September 2010 21.52 mengatakan...

Amin semoga mimpi-mimpi nuy bisa terkabul

eh aku dapet yah
udah pernah dapet, tp gpp nanti aku kerjain lagi yah
makasih nuy

oh iya mohon maaf lahir dan batin ya nuy
gimana lebaran km kmaren

kebookyut on 13 September 2010 21.10 mengatakan...

wah banyak y mimpinya... *halah kayak yg aku tulis ga banyak aja...

semoga terwujud semua deh.. ^^

.:diah:. on 2 Oktober 2010 04.03 mengatakan...

semoga mimpi2nya terwujud ya say ;)

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting