Selasa, 07 September 2010

Idul Fitri dan Blog Baru

Diposting oleh Nuy di 20.38
Hallo~
Selamat siang semua~
Huff, ngga kerasa banget yah udah mau ninggalin Bulan Ramadhan ini. Sedih, pasti. Kayaknya tuh berat banget mau ninggalin bulan yang penuh barokah ini. Aku ngerasanya baru kemaren bulan Ramadhan, eh sekarang udah mau Idul Fitri aja. Padahal aku ngerasanya belum melakukan 'sesuatu yang beda' untuk bulan ini. Bulan Ramadhan tahun ini masih sama dengan bulan Ramadhan tahun kemarin. Padahal aku pengen ada 'sesuatu yang beda' (positif tentunya) pada tahun ini. Tapi udah mau berpisah, moga aja tahun depan masih bisa ketemu lagi sama bulan yang suci ini. Amin~

Yah, bulan ini emang bener-bener bawa barokah ya. Tepat pada bulan ini aku menangin perlombaan nulis di sekolah dan tiba-tiba aja pemimpin redaksi majalah sekolahku ngajak aku buat ikutan ngisi rubrik di sana. Tulisan-tulisanku disuruh dipajang di sana. Mau sih tapi malu~ xD (pake nama samaran aja ah). Aku bersyukur banget deh karena hal itu. Makasih banget ya Allah. Inikah kesempatanku belajar menulis lagi?

 Karena hal itu, aku ngerasa 'diakui' sebagai anak papaku--yang notabene guru bahasa Indonesia. Huft, ini suatu pembuktian buat ortuku (yang kadang suka ngomel kalo aku keseringan ngetik--nulis apa aja gitu di komputer sampe lupa waktu). Setelah tahu itu, omelannya agak menyusut sih. Iseng-iseng nulis apa salahnya gitu ya sekalian ngabuburit? =D

Erm, ortu kan udah ngga terlalu banyak ngomel sama kebiasaanku--mantengin kompi lama. Tiba-tiba aja terbesit (cieilaaah bahasanya) ide buat bikin blog baru. Rencananya blog itu isinya cerpen-cerpen gitu, semua tulisan dari hasil ngetik-ngetik ngga jelas. Walaupun aku sendiri ngga yakin bisa ngurus dua-duanya ngga. Tapi kemarin akhirnya terciptalah blog itu. Namanya buah mimpi. Kenapa buah mimpi? karena tulisan di sana hasil dari mimpi-mimpiku, khayalan tingkat tinggiku. =D

Masih berantakan sih dan postingannya baru satu. Tapi nanti bakal ditambah dan dikembangin lagi kok. Yang berminat silakan main ke sana. Nikmati menu seadanya dulu ya.. Yang mau tukeran link ya Alhamdulillah =D

Hm, udah dulu deh jangan kebanyakan ngetik.Akhir kata sih aku sekeluarga mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Firti 1431 H. Dengan tulus hati aku mohon maaf lahir batin. Semoga Allah SWT selalu memberikan kita berkah, ampunan dan rahmatnya. Buat yang mudik, hati-hati di jalan. Aku mah di rumah aja saudara pada ngumpulnya di sini. Jadi ngga bisa jalan-jalan.. hehe.. =D



Happy Blogging~

14 komentar:

attayaya jadi anak smp on 7 September 2010 pukul 21.59 mengatakan...

blog baru
suasana baru

mohon maaf lahir bathin

ntiems on 7 September 2010 pukul 22.01 mengatakan...

met ied fitri juga nuy... maaf lahir batin yaa!!

Rizkyzone on 7 September 2010 pukul 22.17 mengatakan...

selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin jika saya ada khilaf dan salah kata, met lebaran n' happy blogging aja

non inge on 7 September 2010 pukul 22.18 mengatakan...

waaaaaah...
seneng doooonk tulisannya selalu dimuat ^^
tambah semangat jadinya ^^

meluncur kerumah barunya aaaah ^^


inge a.k.a cyberdream
mengucapkan
selamat hari raya idul fitri
mohon maaf lahir dan batin

Ferdinand on 7 September 2010 pukul 22.23 mengatakan...

Wah Nuy punya blog baru ya hho... aku mau liat ah hhe...... kaya Inceptions aja haha....

Btw, sama nie minal aidzin ya NUy.. mohon maaf lahir batin klo aku banyak slah hhe....

Semangat aku mau ke blog mimpi dlua hah

Nur Fariska U on 7 September 2010 pukul 23.00 mengatakan...

ceilee.... nuy punya blog baru ya? oke. aku udah ke sana kok :)

minal aidin wal faidzin ya :g:

Unknown on 8 September 2010 pukul 00.25 mengatakan...

mohon maaf lahir dan bathin ya Nuy...

kok uda jarang maen baking life???
oya,,,selamat ya atas blog barunya...

Ryan Ariandi on 8 September 2010 pukul 00.32 mengatakan...

Mohon maaf lahir batin ya Nuy

Ka Damar on 8 September 2010 pukul 03.39 mengatakan...

tetap semangat,
mohon maaf lahir batin

kebookyut on 8 September 2010 pukul 03.54 mengatakan...

duh darah ortu bgt.... emang buah gak jatuh jauh dari pohonnya... ortuny guru bhs, anaknya pinter nulis...
siip.. kalo ada cerpen kasi tau daku ye... hehe

Husnul Khotimah on 8 September 2010 pukul 05.55 mengatakan...

segera beternaklah blog hihiih..

minal aidin wal faidzin ya..,maafin inuel.

Jombloku juga :P

TUKANG CoLoNG on 8 September 2010 pukul 08.38 mengatakan...

aku udah komen ke blog barumu kan..:)

Diah Alsa on 2 Oktober 2010 pukul 04.00 mengatakan...

Nuy, maaf lahir bathin juga ya Dek, maaaff telat bangett

anyway, selamat yaaa jadi redaksi majalah sekolah.. uhuuiii :)

M Armand Zurhaar on 12 Februari 2011 pukul 06.47 mengatakan...

Buah mimpi ...
nama blog yang indah :c:

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting