Minggu, 10 Oktober 2010

Blogger yang Bukan Blogger

Diposting oleh Nuy di 17.41
Hallo~
Hhh,udah lama aku ngga nyapa kalian yak? apa kabar sobat blogger? udah berapa abad ya aku ngga nyapa? udah berapa abad juga aku ngga mampir ke blog kalian? pasti kalian kangen ya ama aku? *dibantai blogger

Jujur aja aku ngerasa ngga enak sama sobat blogger soalnya aku jarang banget mampir balik bahkan hampir ngga pernah. Masih bisakah kalian memaafkanku? *depresi akut

Yah, aku sih maunya tetep jadi blogger yang baik yang selalu menyapa sobat blogger lainnya, selalu nitip komentar ke sana sini. Selalu baca postingan tebaru kalian tanpa ketinggalan sedikit pun! Hhhh, tapi rasanya aku emang udah terlalu terlambat deh... kesibukan dunia nyata bener-bener menyita waktuku buat ngeblog. Posting aja baru bisa hari ini karena lagi libur, gurunya rapat, rapat tiap hari ajah deh buuu! =D

Aku emang bukan blogger yang baik, bahkan rasanya nggak pantes juga disebut blogger soalnya kegiatan ngeblogku beda kayak blogger lain yang udah master, beda jauuuh! Aku cuman pelajar amatiran yang baru belajar ngeblog, belum bisa melanglangbuana mengeksiskan diri di jagat blogger ini.

Aku kangeeeeeen pengen blogwalking! tapi males juga kalo mesti nyuri-nyuri waktu ngeblog cuman sejam dua jam padahal biasanya berjam-jam. Karena kalo udah ketemu blog bawaannya ngga mau berhenti mantengin vaia (nama laptop) ajah!

Kapan perangnya selesai sih? (perang aja belum kali!)
Kapan aku bisa ngeblog berjam-jam lagi?
Kapan aku bisa ngoceh di sini sepuasnya lagi?
Kapan aku bisa jadi blogger beneran? =D

Kapan-kapan deh kali ya sampai perangnya selesai..
maafkan aku ya sobat blogger, maaf karena aku ngga bisa jadi temen ngeblog yang baik.
MAAF T.T

5 komentar:

chikarei on 10 Oktober 2010 19.20 mengatakan...

:h: nuy jangan terlalu dipikiran
pentingin skolah dulu euy^^
kalo ada waktu luang baru deh ngeblog
jangan ampe kegiatan nya berantakan
okehh tetep semangat :h:

Sang Khalifah on 10 Oktober 2010 20.19 mengatakan...

gpp sob....qt bisa memahaminya....kehidupan d dunia nyata insyaallah lebih penting dari pada kehidupan di dunia maya.!!..



=====>>>{{sukses selalu]]<<<=====

inge / cyber dreamer on 10 Oktober 2010 22.34 mengatakan...

semangaaaat ^^/

wah senengnya yang langsung berjam-jam yah... kalo aku mending nyicil... sejam dua jam terus istirahat kalo longgar baru lanjut lagi ^^

AyaSe Kim Eun-jung (김은정) on 12 Oktober 2010 01.24 mengatakan...

wah sama kayak aku.. hehehe

Yohan Wibisono on 18 Oktober 2010 01.11 mengatakan...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting