Jumat, 05 November 2010

Kayak Gini Rasanya~

Diposting oleh Nuy di 15.45
Hhhhh, udah berapa abad ya aku ngga menjamah blog ini? aih debu makin numpuk aja! berdebu, lumutan, jelek kayak gini mah mana ada yang mau mampir orang-orangnya! hadeuuuuuuuuuuuuuuh makin sepi aja! Maaf maaf maaf blogku tersayaaaangggg! Aku udah nelantarin kamuu~ :(

Maaf maaf maaf juga buat temen temen blogger, aku ngga pernah bewe lagi. Kesannya sombong banget ya blog sepi tapi ngga pernah bewe. yahh tapi inilah yang terjadi aku lagi stress sama kegiatan sehari-hariku yang baru. Gila, bikin kepala mumet! lebay banget ya? ya biarkan sajalah...
Napa sampe lebay gitu? emang kegiatan sehari-hari ngapain? Ok, kegiatan sehari-hariku yang baru adalah belajar, belajar, belajar, daaan belajar! haha.. sok rajin. Tapi emang nyatanya gitu, aku lagi kerasukan setan rajin kali, atau hanya mengikuti tuntutan keadaan yang mengharuskan aku belajar? hh, jangan dibawa beban deuh bisa-bisa nambah stres.

Coba bayangin Senin-Kamis belajar di sekolah sampe sore jam setengah lima lah. Sabtu-Minggu bimbel! Liburnya? Jum'at! kalo hari jum'at kan tetep aja sekolah jadi mana bisa dibilang libur ya? yayaya sudah nikmatin saja yang ada.

Aku baru tau rasanya punya jadwal padet itu ngga enak juga ya? *sok bener nih kayak artis aja
Iya soalnya harus bener-bener bisa manfaatin waktu yang ada buat istirahat atau sekedar menghibur diri. Jadi malah blog terbengkalai. Yaudahlah nanti aku bakal membenahi blog ini lagi kalo udah waktunya..

Terakhir, aku mau ngucapin



Happy 5th anniversary Super Junior...
Thank you for your born,,, thank you for being the part of my life,,thank you for always makes me happy when i am down,, thank you for always brightening my day,,,
God Always be with you oppas^^
Saranghae, jeongmal saranghaeyo~


Dadaaaaaah! aku cuman mau cuap-cuap bentar sebelum berangkat sekolah dan MAAFFF aku belum bisa bewe.. TT

4 komentar:

Unknown on 5 November 2010 pukul 21.34 mengatakan...

met belajar lagi ya....

Danil Edan on 6 November 2010 pukul 01.15 mengatakan...

Jangan Nyerah Aja Neng, Nulis Bareng Lagi Yuuuk... Abang juga Baru Nongol nih di Per Blogeran
wkwkwkwkwkwk

Es Tebu Jogja on 6 November 2010 pukul 02.40 mengatakan...

^_^ he he...
sama kug.... ak juga jarang bbbgt ngeblog...
cuma pas ada wktu ajah...
ehya tapi ngobrol ngobrol.. super junior ne sapa ea??? ha ha

Diah Alsa on 30 Desember 2010 pukul 20.34 mengatakan...

Nuy, semangat selalu yaa sayaaaangggg

ayoo ayoooo Nui pasti bisaaaaa ;):c:

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting