Jumat, 05 November 2010

Girls' Generation Hoot Mini Album

Diposting oleh Nuy di 01.19
  Girls' Generation Hoot Mini Album
Yaaaaaaaap ini ada request dari temen lagi... katanya minta lagunya SNSD atau Girls Generation, girl band yang membernya 9 cwek2 imut, cantik, seksi, cute, pinter nyanyi, jago ngedance de el el...
 Girls' Generation Hoot Mini Album
Tracklist:
 Girls' Generation Hoot Mini Album

01 훗 (Hoot)
02 내 잘못이죠 (Mistake)
03 단짝 (My Best Friend)
04 Wake Up
05 첫눈에…(Snowy Wish)


 Girls' Generation Hoot Mini Album


>>Full Download<<

Silakan dengerin lagunya yang pasti bikin kita pengen gerakin badan ngikutin senandungnya.. =D
Download SNSD Hoot Mini Album
NB : yang mau request lagu silakan aja isi kotak komentarnya yah^^
Download SNSD Hoot Mini Album
Download SNSD Hoot Mini Album

Cre:ihoneyjoo

2 komentar:

inge / cyber dreamer on 5 November 2010 01.58 mengatakan...

request apa yaaaaaah......

erm... lagu India ajah wes pake text bisa nggak hihi

Clara Canceriana on 5 November 2010 04.02 mengatakan...

naneun shoot shoot shoot
naneun hoot hoot hoot
*sambil gaya pake anak panah* xDD

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting