Jumat, 14 Agustus 2009

Depresi Marshanda Dihantui Lala?!

Diposting oleh Nuy di 01.21
Marshanda stres! Begitu orang menilai penampilan gadis yang memirangkan rambutnya itu di YouTube. Memaki teman SD-nya, menangis sesenggukan sambil bernyanyi. Peran Lala yang baik hati di sinetron 'Bidadari' tampaknya terus menghantui, sementara dia ingin seperti Agnes Monica yang sukses sebagai penyanyi.

Perubahan Marshanda dari Lala ke Caca remaja terlihat sejak dia mencat rambutnya dengan pirang. Penggemarnya kaget. Caca yang saat kecil terlihat manis berubah drastis terlihat dewasa dan cuek. Kala itu dia beralasan memirangkan rambutnya demi kepentingan syuting video klinya, 'Bernafas Dengan Cintamu'. Namun keputusan itu malah menenggelamkan sosok Marshanda. Penggemar kecewa dengan penampilannya, seiring dengan itu dia pun jarang tampil di TV.

Marshanda tidak ingin memuaskan penggemar. Dia malah menantang balik yang dipostingnya di internet. Lo semua mau apa kalo gw ngga mau jadi kaya LALA di BIDADARI? i dont give a damn. i LIVE for ME and my TRUE supporter. Begitu tulis remaja yang akrab disapa Caca di laman twitternya, amarshanda, pada 8:35 AM Aug 12th from web. Padahal, berkat peran Lala-lah Caca dikenal orang. Nama Marshanda sudah melekat dengan peran yang dijalaninya kala di masih imut berseragam merah putih.
Namun tampaknya di masa SD pula dia mengalami masalah, dikucilkan oleh teman-temannya, berjuang sendiri untuk bertahan hingga lulus. Rasa sakit hatinya tumbuh dijauhi teman-teman teringat hingga dia tumbuh remaja, hingga saat ini. Hingga dia menumpahkannya ke video dan diposting ke situs YouTube.

Dalam video bertajuk 'Who do you think you are', kekasih VJ Ben berjoget-joget dalam sebuah ruangan, diiringi lagu berjudul sama yang dinyanyikan oleh Spice Girls. Di video tersebutlah dia memuntahkan kepegalan hatinya menahan perih hati di masa kecil.

Ini lagu untuk siapa pun yang nyakitin gue. Siapa pun. Lagu ini kayaknya paling cocok buat teman-teman SD gue, yang musuhin gue waktu gue SD. Gue nggak punya teman, gue struggle kayak orang gila di sekolah gue sendiri. Yang jahat jahat!

Adinda Mutiara Sabila Purnowosidi, Makan nih! Dan semua teman-teman lo yang ngikutin lo. Gue tahu lo ketua, lo apa.. gila lo, lo paling jago dari kelas 1 sampai kelas 6 lo ranking 1 terus. Wuuu mantap, selamat ya! Lo add gue di facebook, gue ngapprove lo man!

Sama Antita, ya Allah, cewek tercantik sedunia. Ada namanya Tita, baru masuk kelas tiga gitu deh. Terus. Udah deh pokoknya dia ngerasa paling keren banget gitu deh dari gue.

Sama Muhammad Dafi Widodo yang pernah insult gue, ngajak gue ke di depan kelas. Inget-inget lo ngapain. Huu.. groove it.. Sok ganteng lo, Bi. Jijik tahu nggak. Jijik! Hooeeek!! Groove it, I'm groove.., man!!

Video ini jauh dari sikap seorang Lala yang baik hati. Di video ini Caca meluapkan dendam yang selama belasan tahun berkumpul di hatinya. Dalam twitternya, dia mengaku lebih senang dengan teman-teman di dunia maya ketimbang di dunia nyata.

GILA support dr tmen2 Twitter gw is completely amazing...i love u all apa adanya kalian, krn kalian sayang sm caca atas apa adanya diri caca tulis gadis berhidung mancung yang suka mempermainkan bibirnya itu pada 8:02 AM Aug 11th from web.

Ketika video-video postingan Caca disorot media, dia seperti kebakaran jenggot. Seluruh video yang menggambarkan bahagianya Caca saat menyanyikan lagu Beyonce, sedihnya dia kala menangis, dihapus segera. Namun banyak juga yang sempat men-download dan me-repostnya di Youtube.

Keluarga, khususnya ibunda Caca, Riyanti Sofyan mengaku syok. "Saya syok dan sedih banget atas kejadian itu. Saya berusaha maksimal mungkin biar kayak dulu lagi. Mungkin dulu waktu kecil anak seumuran dia genk-genk-an. Mungkin ini dampaknya," kata Riyanti sedih.

Sementara manajernya, Nilia, menganggap artisnya itu depresi karena ingin eksis di dunia tarik suara ketimbang sinetron. Karena itu pula dia kerap tampil dengan menyanyikan lagu-lagu dari artis idolanya, Beyonce Knowles. "Dia itu orangnya perfeksionis. Ekspektasi dia terhadap album sangat tinggi sekali. Tanpa sadar dia tampil di YouTube," jelas Nilia.

Di YouTube, Caca memperlihatkan sosoknya yang jauh dari Lala yang manis dan bijak. Menurut dokter pribadinya dr Paulus Simandibrata S.pd, Caca menderita penyempitan syaraf. "Sebenarnya penyempitan syaraf itu tidak mengganggu psikisnya, mungkin karena semua terjadi bersamaan, dia nggak siap menanggungnya," jelas dokter terkait stresnya Marshanda.

Berdasarkan pernyataan dokter pula, Marshanda harus rutin berobat demi kesembuhannya. Kali ini dia harus berjuang sendiri, tanpa bantuan Ibu Peri.

Sumber :http://artis.inilah.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ksian caCa..

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting