Senin, 21 Juni 2010

Huft!

Diposting oleh Nuy di 20.58
Aduuuh setelah kemarin aku update ga jelas banget (bukannya setiap update gajelas?) sekarang malah lebih ga jelas. Makasih ya temen-temen yang udah bantu like/comment di statusku. Aku sampe terharu lho. Ya ampuuuun rasa solidaritas sesama bloggernya kerasaaaa banget. Baru aja update langsung banyak yag add fb-ku dan like statuskuu.. Blogger emang the best lah! Walaupun belum pernah ketemu tapi udah ngerasa dekeeet banget sama kalian... Jauh di mata dekat di hati.. :)) Makasih yaaaaa... Pengumuman pemenangnya malem ini lho jam 8 di statusnya Orizuka.

Karena semangat banget aku promosi statusku sampe laptop yang aku pake rusak deh! :( Yasudah lah. Aku juga nggak ngerti napa bisa rusak gitu yah? kecapean gitu si lappie? Entah laaah... Sekarang malah aku yang ikut-ikutan ngdrop. Pagi ini baru bangun aja kepala langsung pusing banget, suara serak, badan panas, hidung mampet, huft.. nggak tau kenapa. Emang sih kemaren juga udah mulai kerasa gejala pengen sakitnya tapi karena dipaksain semangat ngikutin lomba yel-yel antar kelas sampe suara abis jadi deh kayak gini.

Padahal lagi banyak lomba-lomba di dunia maya ini, sekarang aja aku posting diselingin nulis pengalaman tergila buat diikutin lomba yang diadain leutika publisher terus ada juga lomba di media cetak yang pengen aku ikutin, mana gagasmedia juga lagi ngadain kompetensi menulis Roman Asli! Argh.. kalo aku sehat aku bakal ngikutin semuanyaaa.. :(. Pas lagi ngetik, eh tiba-tiba pak pos dateng--surat dari sapa yah? atau kiriman apa? Eeeeeh ternyata kiriman Rain Affair dari Mbak Clara udah nyampee! Walaupun lagi nggak enak badan tapi tetep semmangat lah nyambut novel gretongan ini.. :D

Sekarang aku mau majang award dulu ah dari Inas, takut keburu lupa..

Award ini ada aturannya lho..
  • Harus berikan award ini ke 5 temanmu
  • Harus cantumkan nama + blog yang memberi kamu awards di pojok bawah kanan :)

Nah yang dapet award ini adalaaaaah...
award dari : http://inasbasymeleh.blogspot.com/
----------------------------------------------------
Trus ada tag 7 fakta acak tentangku... Ini tag dari Ami dan sapi dudunk
  • Aku ini cadel, padahal namaku sendiri ada huruf R-nya. Jadi aku susah kalo nyebut namaku sendiri untung aku sudah terbiasa manggil namaku dengan sebuatan "Neng", itu nama panggilanku sejak kecil dari keluarga tercinta tentunya. Nggak tau kenapa sampe sekarang temen-temenku masih suka manggil aku Neng.
  • Namaku banyak. heheehe... iyaaa namaku banyak lho. Aku juga sampe bingung, kok bisa sih orang-orang ngasih panggilan tersendiri buatku. Tapi aku sih seneng-seneng aja asal jangan 'melecehkan'. Nama kecilku kan Neng (masih juga sampe sekarang sih), trus ada yang manggil aku Nuy--karena aku nggak bisa ngomong huruf R kali jadi ada yang sengaja dibelokkan ke Nuy tapi aku suka sih karena memudahkanku manggil namaku sendiri. Toh itu tetep namaku diambil dari Nurul atau Nur karena nggak bisa ngomong R jadi Nuy.. haha.. terus ada juga yang manggil bull^bull, itu karena aku cadel juga jadi kayak bule kalo ngomong *narsis mode on* dan jadilah bull^bull maksudnya bule. Atau bisa juga bull itu maksudnya gembul, pipiku gembil-gembul sih tapi heran deh kalo badan sih nggak kayak pipi yang segitu gembulnya. Masih banyak lagi deh namaku,,,
  • Aku takut kecoa. Huft.. aduuuh kalo sama kecoa aku nggak berani ngadepin deh. Bukan takut sih sebnernya cuma agak jijik ajaa. Apalagi kalo udah terbang-terbang gitu.. Yaiksss..
  • Hobi baca buku sambil tiduran dan diiringin musik. mantap kali kan?
  • Ngefans banget sama John Pantauuuu! Pokonya kalo ada John di tipi langsung disamperin daaaah...
  • Sering dibilang jutek, cuek, pendiem, dll sama orang yang baru kenal sama aku. Heran belum kenal kok udah nilai gitu aja. Apa nih muka emang kayak orang jutek yah? whateverlah.. Tapi kalo pendiem sih emang. Aku kalo sama orang yang baru dikenal agak diem orangnya. Masa baru kenal langsung teriak-teriak SKSD sama tuh orang. Ya nggak kan?
  • Aku orangnya suka nggak pede kalo ngeliatin terus mukaku di depan cermin sampeeee detail garis mukanya. Sigh... ngapain coba?
Tag ini aku bagiin lagi buat 7 komentator pertama... mohon dikerjain yah...

Trus ada award lagi dari Adawm, makasih awardnyaaa... 
Award ini mau aku kasih ke 5 sobat blogger yang aku sebutin tadi diatas juga.. (maap kalo dah punya)
Dan maap yah aku nggak ngerjain aturannya. Udah nggak kuat banget aku mantengin nih komputer.
Udah dulu yah.. bye... mungkin aku belum bisa BW dulu.Nunggu sampe keadaanku agak membaik. Makasih semuanya.

41 komentar:

AzHis Jhie on 21 Juni 2010 pukul 21.16 mengatakan...

mungkin itulah kelebihan blogger dibandingkan FB....

^_^

pada bagi2 award nih...

aQ nggak dapat yagh...

:b:

Annisa on 21 Juni 2010 pukul 21.28 mengatakan...

Makasih...
Akhirnya bisa masuk pake google chrome...
Mungkin firefox lagi error @_@

Arum Suryaningtyas on 21 Juni 2010 pukul 21.30 mengatakan...

rasa solidaritas para blogger emang sipp bgt dehh...

selamat buat tag dan award2nya...

moga cepet sembuh yaa..

yudex on 21 Juni 2010 pukul 21.38 mengatakan...

denger-denger john pantau sakit, kamu gak jenguk?

Shudai Ajlani on 21 Juni 2010 pukul 23.00 mengatakan...

selamat yaaa atas awardnya, tetap semngat :)

ntiems on 21 Juni 2010 pukul 23.01 mengatakan...

makasih ya... oke deh aku pasang!!!

Danil Edan on 21 Juni 2010 pukul 23.11 mengatakan...

tetep smngadh dunk, .....

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 22 Juni 2010 pukul 00.12 mengatakan...

wah aku telad yah ga bisa bantu nuy di FB T_____T
maaf ya baru tau skrg akunya
Good Luck aja ya buat nuy

Unknown on 22 Juni 2010 pukul 00.51 mengatakan...

ayo ttp semangatttt..... :e:

Ferdinand on 22 Juni 2010 pukul 00.54 mengatakan...

Wah Laptopnya rusak ya Nuy....koQ masih bisa Ng'blog????? minjem punya siapa nie bikin postingannya?????

Wah Award lagi nie...selamat yach.....aku baru tau Nuy Chadel hahaha........"Coba bilang R" hhe (kidding Nuy)...

Have a ncie day :)

Ana on 22 Juni 2010 pukul 01.04 mengatakan...

semoga cepet sembuhhhh yaaa nuyyy... :) maaf belom sempet kasih vote buat fb nya.. semoga dimaafin..

sekalian makasih buat awardnya, ntar dipasang.. makasih banyakk..:h:

kapten teknologi on 22 Juni 2010 pukul 04.06 mengatakan...

kunjungan perdana. wah keren & cantik blognya :)

kapten teknologi on 22 Juni 2010 pukul 04.11 mengatakan...

oya ada yg lupa, mau ajak tukar link jika berkenan?? :)

rosanakmami on 22 Juni 2010 pukul 05.22 mengatakan...

gimana hasil lombanya?
menang ndak?

masih sakit kah?
cepet sembuh ya.. :)

Riesta Emy Susanti on 22 Juni 2010 pukul 05.53 mengatakan...

maap ya,,,aku gak ikutan nge like di FB...
udah gak punya FB lagi...
tapi aku doain menang ya...

merry go round on 22 Juni 2010 pukul 08.39 mengatakan...

Wuah, menang kontes Rain Affair ya? Congrats :h:

saidiblogger on 22 Juni 2010 pukul 09.20 mengatakan...

para blogger memang punya naluru akan kedekatan satu sama lain.. *lebay..hhe

elok langita on 22 Juni 2010 pukul 16.45 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
elok langita on 22 Juni 2010 pukul 16.47 mengatakan...

:h:

Uaah.. suka deh sama emoticonnyaa... ajarin caranya masang emoticon buat komentarnya kayak gini donk say.. pliiiiss... abis imut banget..

:k:

Arif Chasan on 22 Juni 2010 pukul 20.04 mengatakan...

selamat buat awardnya...
n salam kenal.. ^_^

elok langita on 22 Juni 2010 pukul 20.44 mengatakan...

Mkashy iaah cantik.. buat urlnyaaa...

^__________^

:k:

darahbiroe on 22 Juni 2010 pukul 21.56 mengatakan...

wahhh awardnya keren
winnie the pooh
:D

antokcupu on 22 Juni 2010 pukul 21.57 mengatakan...

selamat yaw untuk awardnya
lucu banget
"D

TS Frima on 22 Juni 2010 pukul 22.19 mengatakan...

hebat, dapat award :)
have a nice day :)

secangkir teh dan sekerat roti on 22 Juni 2010 pukul 23.10 mengatakan...

enaknya dapet novel gratis,, :)
selamt juga dapet award nih :)

sentraBLOG on 23 Juni 2010 pukul 03.24 mengatakan...

wahhhh...
selamat buat yang menang ya....
kapan2 maen ke blog ku ya...
thanks...

Nuy on 23 Juni 2010 pukul 03.47 mengatakan...

@ Kak Aziz : Yap beneeer blogger top daaah...
hehehe... maap kak yang kepikiran blogger cewek semua.. :k:

@ Annisa : Makasih juga udah diambil n majang awardnya cantik.. :h:

@ Mbak Ieyaz : iaaa beneeer mbak..
Makasih, aku udah agak mendingan nih :m:

@ Yudex : Lho? aku udah jenguk kok... saking aja nggak diekspos ma media.. :k:

@ Four dream : Makasih..

@ Mbak Ntiem : iya sama-sama mbak..

@ Danil : iya duuunk pasti... :d:

@ Mbak Ria : ia ga papa mbak... penilaian utama bukan dari like/comment kok...

@ Siroel ; iaaaa semangaaaat :c:

@ Kak Ferdy : iaaa laptopnya rusaaak... aku posting pake kompi.. :a:

Yaaaaaah baru tauuu? weeew... mungkin kalo udah ngedenger aku ngomong R langsung pengen ngejek lagi deh.. :e:

Nuy on 23 Juni 2010 pukul 03.56 mengatakan...

@ Sapi : iaaa ga papa, dimaafin kok.. lagian cuman kontes kecil-kecilan.. :m:

@ Kapten : makasih... ntar aku pasang link-nya yah...

@ Mbak Rossa : hasil lombanya? aku ndak dapet mbak... :a: tapi ga apap lah...

Udah agak mendingan sekarang mah... makasih :d:

@ Mbak Riesta : makasih mbak... ga apa-apa kok..

@ Merry : Makasih mbak..

@ saidi : betul betul betuuul...

@ Elok : ia sama-sama mbak, aku juga seneng bisa bantu...

@ Arif : makasih.. salam kenal jugaaa..

@ Darahbiroe : iya awardnya keren banget emang... kalo aku nggak bisa bikin award kayak gitu.. :f:

@ antok : iya emang lucu banget... makasih

@ Keseharian : makasih.. have a nice day juga..

@ Kakve : makasih kak... iya duunk gretongan gitu.. :d:

@ sentra : makasih dah mau main... aku meluncur ke TKP ah..

Nabilla on 23 Juni 2010 pukul 04.05 mengatakan...

Yes, bukan komentator ke 7. hahaha.
Semangat ikut lombanya kak. :D
Cepet sembuh yah.

Nuy on 23 Juni 2010 pukul 04.07 mengatakan...

@ Nabilla : weeeee... dasar! Nanti juga kena tag atau award yang ada aturannya... hahaha..

:f:

Nabilla on 23 Juni 2010 pukul 04.17 mengatakan...

Tidaaakkk... saya stress.
Btw, lomba yang dari gagas media menggiurkan juga yah. Masih lama lagi ngumpulin naskahnya. hehe.

Nuy on 23 Juni 2010 pukul 05.20 mengatakan...

Iya menggiurkan banget... dikasih waktu 3 bulan kan? secara emang ceritanyaaa harus panjaaaang... mau ikut?

Inuel on 23 Juni 2010 pukul 08.21 mengatakan...

ayo anak anak, masri bilang R ahahahaha,. Lllll :P. nenk nunuy ahahahah, keren deh kayaknya Lll :P

andi bacil on 23 Juni 2010 pukul 15.36 mengatakan...

Gmana hasilnya??menang gak?

TUKANG CoLoNG on 23 Juni 2010 pukul 16.21 mengatakan...

eh ngomong ngomong emang apa nama akun fb mu? add aku ya..
Svkrawan madi.

punya twitter juga gag.
follow aku juga ya
@suqrogaring

ntar konfirmasi aja biar aku follow balik.:)

imtikhan on 23 Juni 2010 pukul 18.00 mengatakan...

berkunjung mencari info yang bermanfaat
dari blog ini
salam blogger
thank's

om rame on 23 Juni 2010 pukul 18.12 mengatakan...

seLamat yah atas awardnya, semoga dapat menambah semangat.

ijin foLLow juga.

mohon maaf agak teLat ngabsen nih.
seLamat pagi, seLamat menjaLankan aktifitas dan saLam sukses seLaLu.

ToPu on 24 Juni 2010 pukul 02.32 mengatakan...

Selamat dech yang dapetin awardnya, moga tambah semangat..., sepertinya udah sembuh ya sob.., lanjut sob ngeblognya......

Hehehehehe.........

ica puspita on 24 Juni 2010 pukul 05.54 mengatakan...

nuy, tetep semangat ya dear meski laptop masuk rumah sakit :h:

om rame on 24 Juni 2010 pukul 14.18 mengatakan...

kunjungan dini hari.
dateng enggak di jemput, puLang enggak di anter.

Umy Diary on 25 Juni 2010 pukul 05.27 mengatakan...

:h:

emm,, ini lah blog sista,, semuanya jadi satu,,
makasih sis dah mau mampir,, salam kenal juga sis,,,
semoga kita selalu jadi teman blogger yang ter ter ter,,, up to date (hiks hiks, benar gak ya)

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting