Minggu, 27 Juni 2010

Inginku

Diposting oleh Nuy di 06.52
Jika Tuhan mengizinkan...
Aku inginkan DIA seutuhnya!MyEm0.Com

Tapi aku tak bisa...MyEm0.Com


28 komentar:

Sientrue on 27 Juni 2010 07.08 mengatakan...

Knpa ga bsa.?
Mangnya kamu tau takdir kamu yang akan datang?
Kamu Jangan mudah putus asa. Bila kamu berusaha. Allah pasti memberi jalan yang terbaik buat kamu.

Riesta Emy Susanti on 27 Juni 2010 07.47 mengatakan...

smangaaaat....

Rizky2009 on 27 Juni 2010 08.52 mengatakan...

y kan g ada sesu atu yg sempyrna, wah nama b lognya ky yg aq pakai chat, b log ga' jelas

Fahma Nurika on 27 Juni 2010 08.55 mengatakan...

kok nggabisa? wah sedih yaa haha

CLara on 27 Juni 2010 09.59 mengatakan...

kok sama sih? :P

andi and riesta on 27 Juni 2010 14.46 mengatakan...

Cinta harus diperjuangkan...hehehe

eh,knapa namanya nenk nuyuy??ak bacanya sering jd nunuy euy...

AzHis Jhie on 27 Juni 2010 17.29 mengatakan...

kejarlah cintamu, walaupun jurang yang dalam menghadang di depanmu...

KAHLIL GIBRAN : MOde On

^_^

elok langita on 27 Juni 2010 17.40 mengatakan...

:d: cinta itu engga harus memiliki.. kalau jodoh engga kemana, hehheee... sbar iaah say, :k:

chikarei on 27 Juni 2010 17.48 mengatakan...

wah capa tuh :j:

diomongkan aja donk :h:

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 27 Juni 2010 18.06 mengatakan...

Amin
insyaAllah kalo udah takdirnya Nuy pasti bisa :D

Coretan Felix on 27 Juni 2010 19.27 mengatakan...

Insya Allah bisa,,
jangan putus asa :)

Ferdinand on 27 Juni 2010 23.01 mengatakan...

Nothing Impossible Nuy.....Chayo!!!!!

Masa Nyerah........

ntiem's on 27 Juni 2010 23.21 mengatakan...

smangaddd nuyy masih muda jangan mudah nyerah....

Diana Afiifah on 28 Juni 2010 00.12 mengatakan...

kenapa ga bisa ? :a:

Noor's blog (inside of me ) on 28 Juni 2010 00.16 mengatakan...

Bisa kok ! barangkali blom di coba, jangan gampang menyerah dong...hehehe

secangkir teh dan sekerat roti on 28 Juni 2010 00.44 mengatakan...

maju terus, pantang mundur...
kalo mundur, masukin gigi satu, kalo mundur berarti mobilnya ngatret ...
*lho?

NyieL ^_^ on 28 Juni 2010 01.07 mengatakan...

Bisa.bisa.bisa
Go.Go.Go!
Aqu dukung dari sini...
Nuy pastii bisa! :l:

Ananto Danang Wibowo on 28 Juni 2010 02.47 mengatakan...

bisa!bisa!bisa!!
hehehe

gaelby on 28 Juni 2010 03.28 mengatakan...

Ttap smangaaat!..
Cintailah dia karena siapa dia sekarang bukan karena siapa dia sebelumnya.

Salam sobat :)

AulÅ› Home on 28 Juni 2010 03.28 mengatakan...

nice poem...
nuy...!!

TUKANG CoLoNG on 28 Juni 2010 04.57 mengatakan...

DIA ini maksudnya Tuhan? :h:
kok gag bisa? :g:

Nuy on 28 Juni 2010 05.39 mengatakan...

@ sientrue : dia kan udah ada yang punya :a:
aku emang ga tau ntar gimana yah moga aja bisa dapet yang ternaik darri Allah :d:

@ riesta : iya mbaaaak akan aku coba.. :i:

@ rizky : iya emang ga ada sesuatu yang sempurna..

Wah emang iya ya? haha... :f:

@ fahma : iyaaa sedih bangett :a:

@ clara : sama apanya mbak? :P

@ andi : aku udah memperjuangkannya semaksimal mungkin kak... *padahal boong* :k:

Iyaaaa emang sering yang ngira nunuy jadi aku ganti aja deh jadi nuy... :i:

@ aziz : ga ada jurang kok, cuman batu terjal yang menghadang... haha...

@ elok : iya sih bener, tapiii...

@ chika : ga bisa diomongin lagi.. :i:

Nuy on 28 Juni 2010 05.44 mengatakan...

@ ria : ia Amin mbak...

@ felix : Amin... makasiih kak :)

@ Ferdinand : bukannya nyerah kak cuman ga mau terlalu berharap aja jadinya putus asa gini.. :i:

@ Ntiem : iyayaya semangat aja deh..

@ diana : karena sesuatu hal.. :a:

Nuy on 28 Juni 2010 05.48 mengatakan...

@ noor : udah dicoba tapi ga bisaaaa...

@ kakve : kalo di depannya ada penghadang masa maju terus?

@ nyiel : makasih udah dukung nyiel semoga aja akhirnya bisa!

@ ananto : iyaaa bisaaa lah! :D

@ gaelby : yap beneeeer banger.. salam kenal :)

@ aul : makasih bang..

@ tukang colong : bukan buat Tuhan tapi buat seseorang kok.. :k:

rosanakmami on 28 Juni 2010 06.37 mengatakan...

kalo yang ini gak bisaaa...
gebet yang lainnnnnnnnnnnnn :k:
wakzkakaka, dudul ye sarannya :c:

tenang aja, neng
masih banyak ikan di laut, hehe..

met bermalam selasa yaaa... :D
baru bisa ngeblog lagi nih aku, hehe

om rame on 28 Juni 2010 07.29 mengatakan...

kaLo cuma sepotong-sepotong jadi syerem dong mbak, hehehe...
seLamat maLam, seLamat istirahat aja.

Athifah Dahsyamar on 28 Juni 2010 23.31 mengatakan...

kerenn..
salam ya mbak.
ditunggu kunjungan baliknya, hehe :)

da2nkkuswata on 7 Juli 2010 12.09 mengatakan...

waw... berusahalah untuk meraihnya,

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting