Selasa, 29 Juni 2010

Jangan Salahkan Aku

Diposting oleh Nuy di 07.57
Aku begini bukan mauku
Ini semua bukan inginku
Tak terbanyang dalam benak ini
Tak berharap semuakan terjadi

Aku terjebak dalam kelamnya dunia
Tersesat di kegelapan
Terjerumus dalam lembah nista
Yang tak terfikir oleh semua

Semua hanya bisa menyalahkan
Semua hanya bisa mencemooh
Tanpa mereka tahu alasannya
Tanpa mereka pedulikan aku

Aku begini karena semua
Semua yang ku sayang pergi
Campakkan ku sendiri disini
Abaikan kasih sayangnya

Jangan semua salahkan ku
Jangan melihat dari satu sisi
Lihat aku yang lemah
Disini termenung sendiri

Ingin ku putar waktu
Mengharap Ampunan Nya
Tak ingin mengecewakan mereka
Semua ini kebodohan ku
-------------------------------------------------------------------------------
by: dydie anndy teruyo

PS. Lagi ngga ada ide cuman pengen apdet, jadi posting dari sumbangan temen aja.. hehe...


14 komentar:

AzHis Jhie on 29 Juni 2010 pukul 17.51 mengatakan...

bagus kok postinganx...

^_^

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 29 Juni 2010 pukul 18.13 mengatakan...

ga koq nuy aku ga salahkan kamu hehe :p

yudex on 29 Juni 2010 pukul 18.45 mengatakan...

kapan-kapan aku yang nyumbang ya? hehe

ntiems on 29 Juni 2010 pukul 18.49 mengatakan...

nice post nuy..... ga bisa ngmong apa2....

oempak on 29 Juni 2010 pukul 21.14 mengatakan...

ada bakat tuh yg bkin puisi, beneran deh :)

Nuy on 29 Juni 2010 pukul 21.18 mengatakan...

@ aziz : iya kak lha wong bukan aku yang bikin... hahaa..

@ ria : terus sapa yang nyalahin aku kemaren? :f:

@ yudex : bole.. boleee...

@ ntiem : hehe.. kok efeknya sampe segitunya ya?

@ oempak : iya ya? ntar aku kasih tau supaya bikin blog sendiri aja deh.. :))

Ferdinand on 29 Juni 2010 pukul 21.51 mengatakan...

Wah dari temen toh.....Eum tapi klo aku yg bikin kata2 terakhirnya aku pasti ganti....aku ga mau ngulang yg udah terjadi....biarkan aja......dan ya sudahlah!!! hahaha......Eum...Ocre dibikin pake nama Nurul....Semangat Nuy....

Qodri on 29 Juni 2010 pukul 22.02 mengatakan...

Puisinya menarik...!!!
Kunjungan balik iya, NUY
Syukran atas kepercayaanya... (^_^)

TUKANG CoLoNG on 29 Juni 2010 pukul 23.36 mengatakan...

Tenang2..aku gag nyalahin kamu kok nuy. kamu jangan mikirin aku sampe segitunya nae..:)

attayaya on 30 Juni 2010 pukul 00.22 mengatakan...

lhaaaaaaaaaa emang bagus kok
siiip
ayo ngapdet lagi

Unknown on 30 Juni 2010 pukul 00.52 mengatakan...

aku kira puisi km sendiri...
kasian bgt si 'aku'nya dlm puisi trb...

AzHis Jhie on 30 Juni 2010 pukul 01.14 mengatakan...

hahaha....

pantesan bagus....

biasanya juga jelek banget....

xixixix...

just kidding....

NOOR'S on 30 Juni 2010 pukul 03.37 mengatakan...

Bang Pendi kagak bakalan nyalahin si eneng kalo posting tulisan temen, sah2 aja kok...hehehe

secangkir teh dan sekerat roti on 30 Juni 2010 pukul 05.53 mengatakan...

ayo saya mainkan gitar :D

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting