Minggu, 22 Agustus 2010

Mendingan SMP~

Diposting oleh Nuy di 20.18
Aduh aku lagi males posting euy tapi dapet tugas dari Mbak Ria. Tapi karena buat kebaikan aku posting aja. Sebenernya sih bener-bener nge-blank mau bikin posting apaan tapi biarin aja deh nih tangan mau ngetik apa.. =D

SMP, kalau disuruh milih enakan mana antara SMP sama SMA sih aku milih SMP dong. Jelas lhaaa! Walaupun mungkin buat kebanyakan orang merasa masa SMA itu adalah masa yang paling indah. Tapi buat akuuu biasa aja. Yah, emang SMA itu menyenangkan sih tapi lebih menyenangkan masa-masa SMP.

Pas SMP aku ngerasa ngga ada beban yang beraaat banget gitu rasanya dipunggungku tapi sekarang? huff serasa ada berton-ton batu di punggungku. Kenapa? karenaa pas SMA gini aku ngerasa banyak tuntutan dari berbagai pihak supaya aku gini-gitu sesuai keinginan mereka. Kalau SMP? Bebas ajaaa terserah aku! Nggak tau kenapa pas SMP aku bisa lebih banyak berkarya ermm... ngisi mading sekolah, bebas berekspresi tapi pas SMA? kok aku malah maluuu ya? T-T

Aku merasa lebih nyaman pas jadi anak SMP soalnya masa-masa SMP tuh tergolong masa santai kan ya? yaaa seenggaknya belum terlalu serius kayak pas SMA yang udah mengharuskan fokus liat masa depan. Aku pengen jadi anak SMP teruuus supaya bisa terus-terusan santai (lho?)

Aku pengen jadi anak SMP teruus, aku pengen bebas jadi diri aku. Kayaknya pas SMP sih aku ngga punya masalah yang begitu kompleks deh. Tapi SMA? Wuuuuuuuuu... masalah mulu yang dateng kayaknya. Erm, ya emang sih hidup itu emang selalu penuh dengan masalah. Tapi kaaan aku masih belum siap! (pemikiran masih kayak anak SD berarti) =D

Aku suka mikir, kalau pas sekarang aja udah banyak banget masalah ini-itu yang dateng termasuk masalah sekolah. Gimana nanti pas kuliah ya? waaaaa lebih menumpuk masalahnya apalagi tugasnya dan kayaknya anak kuliahan itu serius banget yah? hehehe... nggak bisa main dong? (hadooooh main aja pikirannya!)

Pokoknyaaa masa-masa yang paling indah itu pas SMP! Nggak pernah bisa aku lupain! Terlalu banyak cerita pas SMP yang ngga bisa aku ceritain satu-satu di sini. Cukup diingat dalam pikiranku aja. Buat yang masih SMP bersyukurlah karena aku malah pengen jadi anak SMP lagi. Tapi yasudahlah syukurin aja apa yang adaa, ngga boleh ngeluh teruuus...

Postingan mengenai masa SMP ini dibuat dalam rangka mendukung GERAKAN SEO POSITIF supaya KW SMP bukan situs aneh-aneh lagi, tag ini aku dapatkan dari Mba Ria. ( tulisan ini ngopy dari Mba Ria =D)  Nah tag ini ada aturannya dibaca dulu yaa..
Sesuai aturannya harus ngajak 5 orang blgger buat nulis tentang KW SMP, aku ngajaaak...



Syarat dan peraturannya :


1.Penerima award hendaknya membuat artikel dengan judul mengandung kata "smp" atau "anak smp" yang penting ada kata-kata "smp".







2.Mengajak teman lain untuk sama-sama membuat artikel dengan judul yang sama atau mirip. Ajak teman minimal 5.







3.Jika bersedia/berkenan dan telah membuat artikel tersebut, silahkan meninggalkan pesan di :http://manajemenemosi.blogspot.com/2010/08/gerakan-seo-positif.html
agar namanya dicantumkan dalam daftar "Blogger Pendukung Gerakan SEO Positif


Dikerjain yaa~
Maap kalau udah ada yang dapet...



Info : Sssssttt! aku sekarang bolos sekolah lho! (nggak penting banget sumpah!) =.=





27 komentar:

Ferdinand on 22 Agustus 2010 20.27 mengatakan...

Siank Nuy.... wah K" kangen nie hhe.. maaf yach K" juga abiz libur Blogging 3 hari kmaren jadi blum bisa kesini hhe...

Wew, udah bolos2 dia hho..... jgn lama2 lho nti gak Lulus UN gara2 Absennya kurang hhe....tapi postingnya kan Mingu atuh.... Jiah... bercanda dia haha....

wah aku dapet yach, siap diterusin... makasih yach Nuy........

Semangat N Happy blogging Nuy.....

Rizky2009 on 22 Agustus 2010 20.35 mengatakan...

aq juga lebih suka dengan SMP, d SMA aq malah g punya banyak temana, kenagan q banyakan di SMP ketimbang di SMA

riesta on 22 Agustus 2010 21.15 mengatakan...

hayooooo,,,ada yg bolos...
mau maen baking life ya???hehehehe

waaa,,,smoga usaha para blogger merubah image SMP berhasil ya...

catatan kecilku on 22 Agustus 2010 21.17 mengatakan...

Alhamdulillah..., ikutan juga dalam gerakan SEO positif dg KW SMP ya..?
Semoga manfaat.

the others... on 22 Agustus 2010 21.18 mengatakan...

Ayo kita dukung gerakan yg positif ini demi menyehatkan internet kita, demi menyelamatkan moral generasi muda kita.

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 22 Agustus 2010 21.23 mengatakan...

makasih nuy udah ikut partisipasi ^^

bener jg ya nuy, smp mah gak ada beban
dulu jg ak gtu ga ada beban :D pikirannya maen

ntiems on 22 Agustus 2010 21.38 mengatakan...

okeyy deh nuy makasih ... maaf nuy dah lama ga nengok2 k'sini maklum lagi kena virus males BW...

inge / cyber dreamer on 22 Agustus 2010 21.55 mengatakan...

SMP emang g kalah indah dari masa SMA...


waaaah hayoooo kenapa bolos?

ntiems on 22 Agustus 2010 23.57 mengatakan...

mbak udah bikin nuy... makasih ya!!

attayaya jadi anak smp on 23 Agustus 2010 02.22 mengatakan...

alhamdulillah
terima kasih banyak atas dukungan dan partisipasinya

daftarnya di
http://www.attayaya.net/2010/08/membersihkan-keyword-anak-smp.html

siroel on 23 Agustus 2010 09.12 mengatakan...

waaahhh... masa2 SMP memang indah ....

Manajemen Emosi on 23 Agustus 2010 09.28 mengatakan...

Tim manajemen emosi sangat berterima kasih..semangat selalu..salam hangat dari tim manajemen emosi....sobat udah ada dalam list pendukung GERAKAN SEO POSITIF...

" setiap kebaikan yang kita lakukan maka akan diikuti kebaikan yang lain"

Optimasi anak SMP on 23 Agustus 2010 13.43 mengatakan...

wow, cute buangetinnnnn

ikutan jadi anak SMP ah

Elvindinata on 23 Agustus 2010 14.00 mengatakan...

mari dukung gerakan ini,,,^...ane dukung sepenuh hati,,^^...salam kenal :)

Riska mbem on 23 Agustus 2010 19.47 mengatakan...

iyaaa :h:
aku ngerasa juga enakan SMP !
ga tau kenapa di SMp itu aku masih bebas ngapa-ngapain. ga kayak di SMA ini :a:

Riska mbem on 23 Agustus 2010 19.50 mengatakan...

iyaaa :h:
aku ngerasa juga enakan SMP !
ga tau kenapa di SMp itu aku masih bebas ngapa-ngapain. ga kayak di SMA ini :a:

.:diah:. on 23 Agustus 2010 20.16 mengatakan...

hidup masa SMP, saya jg lebih milih masa SMP, masa bebaaaass yaa Nuy ;)

tapi jgn stress duluan Nuy, kuliah jg masih bisa ngegame koq, diah dulu malah klo dah mumet bawaannya game, xixiixix

ayoo semangaatt, jgn ngebolos lagi yaa ;)

anak nelayan jadi anak smp on 24 Agustus 2010 04.55 mengatakan...

mantab awardnya sobat..semangat

Anak SMP on 25 Agustus 2010 00.35 mengatakan...

dulu waktu anak smp lagi smp nakal banged neh, sukanya mbolos.. hehee

Anak SMP on 25 Agustus 2010 00.36 mengatakan...

Dan Makasih Ya Postingan SMP nya.. sukses...

julicavero on 25 Agustus 2010 04.17 mengatakan...

siipp..mantaf postingannya..silahkan dilanjut ya..

TUKANG CoLoNG on 25 Agustus 2010 18.24 mengatakan...

hayoo ngapain bolos..:e:

rosanakmami on 26 Agustus 2010 01.16 mengatakan...

neeeng
aku ditag ya?
oke oke, ni lagi mencoba menulisnya, heu..
makasi yaaa...

selamat hari kamis :D
semoga hari ini menyenangkan...

[maaf baru sempet ngeblog lagi, neng >.<]

Goyang Karawang on 26 Agustus 2010 11.19 mengatakan...

gerakan yang positif semoga hasilnya positif juga :)

TUKANG CoLoNG on 2 September 2010 23.58 mengatakan...

seneng deh baca artikelnya.. :d:

simple.of.me on 8 September 2010 05.24 mengatakan...

setuju !
*pdhl bru 3 blan uda gajadi ank smp lg :(

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ on 8 September 2010 17.21 mengatakan...

aku lebih suka masa SD (sekarang aku smp)

Posting Komentar

Silakan ngoceh.. ^.^
Yang ngga punya blog juga bisa ngoceh di sini pake alamat email/alamat facebook kalian. =D

Makasih udah mampir ke sini. Jangan bosen mampir ya~

 

Blog Ga Jelass Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting